Vino G Bastian: Bulan Ramadan, Ingin Selalu Bersama Keluarga

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 1 Juli 2015 12:30
Vino G Bastian: Bulan Ramadan, Ingin Selalu Bersama Keluarga
"Hampir setiap bulan ramadan saya selalu syuting dan kerja. Untuk saat ini saya ingin lebih bersama keluarga dan fokus dengan keluarga."

Dream - Aktor Vino G Bastian mengaku di bulan Ramadan kali ini lebih membatasi pekerjaanya di dunia entertaimen. Vino mengaku setiap tahun di bulan Ramadan dirinya selalu disibukan dengan kegiatan syuting film maupun serial.

Untuk Ramadan kali ini, Vino lebih memilih untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya yang ia bina bersama aktris cantik Marsya Timoti yang ia nikahi pada 20 Oktober 2012.

" Hampir setiap bulan Ramadan saya selalu syuting dan kerja. Untuk saat ini saya ingin lebih bersama keluarga dan fokus dengan keluarga. Paling kalau ada kerjaan, ya seperti ini, menjadi bintang tamu saja," ujar Vino G Bastian saat ditemui di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut Vino, dirinya tetap bekerja di bulan Ramadan. Hanya saja untuk peran yang memakan waktu panjang dan kerap keluar kota, saat ini tak diambilnya.

" Bukan masalah mengurangi pekerjaan tertentu. Tetap kerja tapi waktunya tidak panjang apalagi sampai keluar kota. Kebanyakan dari syuting panjang seperti sinetron dan film. Itu yang aku tidak ambil dulu untuk Ramadan kali ini," katanya.

Diakui Vino, pada Ramadan kali ini ia selalu ingin bersama-sama dengan keluarga dan berbuka puasa bersama. Kebersamaan dengan istri dan anak menjadi hal yang sangat menyenangkan baginya.

" Selalu ingin buka puasa sama keluarga bukan karena bukanya pakai apa, itu tidak penting. Tapi kebersaman sama isrri sama anak duduk bareng di meja makan itu sangat menyenangkan. Saya merasa senang, apalagi ada orang tua," kata Vino.

Diakui Vino, bulan Ramadan menjadi sangat spesial karena setiap tahunya juga ia seperti memperingati hari kelahiran anaknya, Jizzy Pearl Bastian.

" Bulan puasa sekaligus memperingati kelahiran anak. Dan saya merasa senang karena buat kita itu spesial," ucap Vino.

Beri Komentar