Dewi Sandra: Because Less is More

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 1 Juli 2015 13:02
Dewi Sandra: Because Less is More
Aktris cantik Dewi Sandra pun mengakui dirinya lebih suka gaya 'no-make-up make-up' ketimbang tampilan make up yang berat.

Dream - Gaya riasan 'no-make-up make-up' kian digandrungi oleh para wanita. Gaya riasan yang memberi kesan natural bak tanpa riasan ini, banyak diaplikasikan oleh para wanita. Mengapa banyak dipilih? Ini lantaran dianggap membuat look wajah menjadi tampak berkelas dan elegan.

Pada gaya riasan 'no-make-up make-up', penggunaan seperti alas bedak dan eyeshadow diaplikasikan dalam jumlah yang sedikit dan tidak berlapis-lapis. Penggunaan eyeliner juga sangat tipis hingga seperti tidak menggunakannya.

Bagi para muslimah berhijab yang " dituntut" untuk tak merias wajah secara berlebihan, 'no-make-up make-up' menjadi pilihan yang paling tepat. Bahkan, aktris cantik Dewi Sandra pun mengakui dirinya lebih suka gaya 'no-make-up make-up' ketimbang tampilan make up yang berat.

" Untuk make up sehari-hari dan di atas panggung saya lebih suka gaya make up yang simple, no-make-up make-up, lebih suka yang natural. Because less is more," ujar Dewi Sandra saat ditemui Dream di acara Wardah's Day, The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat 26 Juni 2015.

Sementara untuk pemilihan warna, wanita pelantun lagu 'Buktikan' ini mengaku selalu menjatuhkan pilihan pada warna-warna make up yang lembut dan ringan. Mulai dari eyeshadow, blush on, hingga lipstick.

" Misalnya untuk sehari-hari aku paling suka pakai eyeshadow yang warna cokelat karena lebih natural," kata Dewi.

Menurut aktris yang berhijab sejak tahun 2013 itu, pemilihan warna make up dan pakaian sebaiknya disesuaikan dengan karakter pemakainya.

" Kalau tidak sesuai bisa jadi tidak nyaman dan tidak PD. Nah warna-warna soft and natural itu sebenarnya karakter saya banget," kata pemain film 'Haji Backpacker' itu.

Jika soal gaya dan warna make up Dewi lebih memilih yang natural, maka soal produk kosmetik ia konsisten menggunakan produk-produk dari Wardah sedari lama.

" Sebelum Wardah memilih saya sebagai ambassador, saya sudah memilih Wardah sebagai produk kosmetik yang menemani hari-hari saya," tandasnya. (ism) 

Beri Komentar