Anang Rayakan Lebaran di Bangkok

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 3 Juli 2015 17:00
Anang Rayakan Lebaran di Bangkok
Lebaran kali ini, penyanyi lagu Jangan Memilih Aku itu akan berkumpul bersama keluarga besar sang istri, Ashanty.

Dream - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, musisi sekaligus anggota DPR RI Anang Hermansyah akan merayakan hari raya Idul Fitri di Bangkok, Thailand. Rencananya, penyanyi lagu Jangan Memilih Aku itu akan berkumpul bersama keluarga besar sang istri, Ashanty.

" Insya Allah, ini Lebaran pertama dalam hidupku, aku akan mengunjungi keluarga di Bangkok. Ada keluarga di sana, adik ibunya Ashanty," kata Anang, saat ditemui di Kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (2/7) kemarin melalui Kapanlagi.com.

Bahkan, selain berkumpul bersama keluarga, selama berada di Bangkok, juri acara Indonesian Idol ini juga akan memanfaatkan tempat wisata di Bangkok. Thailand memang dikenal memiliki tempat wisata yang indah seperti contohnya Phuket, salah satu surga dunia.

" Awalnya ini ide Ashanty. Kita ingin merasakan lebaran di negara orang. Anak-anak ingin tahu dan mencoba hal baru. Nanti di sana kita memang akan mengunjungi berbagai tempat wisata," katanya.

Anang sekeluarga rencananya akan berangkat ke Bangkok setelah dirinya menjalani masa reses.

Reses adalah di mana DPR sedang tak menjalani masa sidang. Tak hanya bersama keluarga kecilnya, Anang juga turut serta mengajak keluarga besar Ashanty.

" Di KBRI akan salat tarawih di sana (Bangkok) dua hari. Sekarang lagi dicek soalnya aku tanggal 8 reses, nanti baru berangkat," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar