Ariel Temukan Pendamping Hidup Tahun Depan?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Desember 2018 13:28
Ariel Temukan Pendamping Hidup Tahun Depan?
Meski Ariel pernah tersangkut kasus dan membuatnya dibui, tak membuat Ariel kehilangan pamor sebagai selebritis.

Dream - Sosok Ariel `Noah` selalu menarik perhatian. Tidak hanya parasnya tapi juga kisah asmaranya.

Pemilik nama asli Nazril Irham ini pernah menjalin hubungan dengan sederet selebriti cantik. Namun hubungannya dengan sederet wanita itu harus kandas di tengah jalan.

Meskipun begitu, pesona vokalis band Noah ini tak pernah padam. Dia masih dielukan penggemar wanitanya.

Meski Ariel pernah tersangkut kasus dan membuatnya dibui, tak membuat Ariel kehilangan pamor sebagai selebritis.

 Tantangan Ariel NOAH Saat Berpuasa

Foto : Kapanlagi.com

Adalah seorang paranormal bernama Mba You mencoba menerawang nasib percintaan dari pria asal Bandung itu. Menurut dia, Ariel akan menemukan pendamping hidup di 2019.

Bahkan Mbak You menyebut wanita yang akan mendampingi Ariel itu adalah seorang artis. Sayang, dia tak menyebut nama artis wanita itu.

" 2019 bagi wanita penggemar ariel siap" patah hati karena ariel akan menemukan pasangan hidupnya seorang artis," tulis Mbak Yu, dikutip Dream, Selasa 11 Desember 2018.

 

1 dari 3 halaman

Karir Musik

Tak hanya itu, soal karir paranormal ini menyebut album Ariel akan meledak di pasaran. Membuat nama Ariel semakin melambung di industri musik Indonesia. Dia bahkan menybut Ariel akan terjun ke dunia film.

" menurut saya ariel punya aura tersendiri, terawangan saya 2019 ariel noah akan ada album baru dan booming lagu tersebut, dan mengangkat lagi seorang ariel noah, ada kecenderungan ariel akan solo karir kedepannya , dan merambah lagi ke dunia film,"  tuturnya.

 

 ariel noah

2 dari 3 halaman

Muncul Luna Maya

Penerawangan dari Mbak You ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka langsung menyebut nama Luna Maya sebagai pasangan hidup yang akan bersanding dengan Ariel Noah di 2019.

" Spertinya la ya ada kta2 happy ending. Stleh masa2 sulit dlu,"  tulis akun @harry_babe1.

" Luna maya,"  tulis akun @adhengtyar08.

" semoga dg @lunamaya," tulis akun @sariehany.

" Berharap sih sama mbak luna amin,"  tulis akun @bagoes.steva.

3 dari 3 halaman

Disebut Nangis Saat Nyanyi Lagu Dara, Ini Pengakuan Ariel Noah

Dream Ariel Noah akhirnya buka suara terkait video viral saat dirinya menyanyikan lagu Dara di atas panggung. Ariel memastikan dirinya tidak menangis saat menyanyikan tembang itu.

Tidak pula sedang teringat mantan kekasihnya, Luna Maya, sebagaimana anggapan banyak pengguna media sosial. Aksi mengelap muka yang jadi sorotan itu rupanya dilakukan untuk mengelap keringat.

" Panggung itu panas, lo. Itu bukan air mata, tapi keringat saya," ujar Ariel usai konferensi pers, Rising Star season 3 di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Dalam video yang beredar di dunia maya, Ariel memang terlihat mengelap mukanya dengan tangan. Karena itulah banyak netizen menyebut Ariel menangis karena teringat Luna Maya.

Apalagi, lagu Dara yang sedang dibawakan dalam video voral itu diciptakan Ariel saat mendekam di dalam penjara Kebon Waru, karena kasus video asusila dengan Luna Maya dan Cut Tari.

Tembang itu semula memang berjudul Maya, disebut-sebut merujuk pada kegelisahan mantan kekasihnya, Luna Maya. Karena itulah para penonton sering kali meneriakan nama Luna Maya saat Ariel menyanyikan lagu Dara.

  ariel noah

Foto : Nur Ulfa/Dream

Tapi, Ariel meminta semua pihak tidak mengaitkan video tersebut dengan Luna Maya. Sebab, tak ada kaitan sama sekali aksi panggung itu dengan wanita 32 tahun itu. " Itu terlalu banyak asumsi orang sebenarnya (soal Luna)," kata Ariel.

Dia menegaskan, benar-benar tidak menangis saat menyanyikan lagu Dara. Sebab aksi mengelap muka itu untuk menyingkirkan keringat. " Mungkin yang melihat dia harus ngerasain panggung itu panas," imbuh Ariel.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone