Pelapor Istri Bams eks `Samson` Penuhi Panggilan Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 11 April 2016 19:12
Pelapor Istri Bams eks `Samson` Penuhi Panggilan Polisi
Terkait kasus dugaan penyekapan yang dilakukan istri Bams Eks 'Samson', Mikhavita Wijaya, pelapor bernama Dian Indrayana memenuhi panggilan polisi guna menjalani BAP.

Dream - Istri dari penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams eks vokalis Band 'Samson', Mikhavita Wijaya dilaporkan rekan bisnisnya, Dian Indrayana.

Dian memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan (BAP). Menurut kuasa hukum Dian, Amati Dachi, penyidik melontarkan 13 pertanyaan kepadanya.

" Pertanyaan-pertanyaan mengenai kronologi kejadian, dan apa yang dialami," ujar Amati di Polda Metro Jaya, Senin, 11 april 2016.

Amati juga menjelaskan kejadian penyekapan itu bermula saat Mikhavita dan Dian terlibat sebuah bisnis. Mikha menganggap Dian tidak memenuhi perjanjian peminjaman dana yang telah disepakati.

Hal itu yang menurut Amat menjadi alasan Mikha membawa anak dan istri Dian ke kediamannya di Antasari. Setelah itu, lanjut Amati, Mikha meminta Dian datang ke rumahnya untuk kebebasan keluarganya itu.

" Dilaporkan karena istri dan anak Indra dibawa dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. Itu jadi sandera mereka, baru mereka pulangkan kalau Indra datang ke rumah mereka," jelas Amati.

Menurut Amati, tidak seharusnya Mikha menyelesaikan masalah pekerjaannya dengan cara seperti ini. " Ini adalah masalah perusahaan, dan kami sudah menyurati ke perusahaan," paparnya.

Pihak Bams

Dari pihak istri Bam sendiri mengaku sudah mengetahui adanya pelaporan itu. Lewat Manager Bams, Frans, pihaknya masih belum ada tindakan apapun terkait hal itu.

" Keluarga tahu dari Senin. Dilaporinnya Jumat kalau enggak salah. Keluarga sampai sekarang belum ambil tindakan apa-apa. Tapi sebagai warga negara yang baik kalau memang dilaporkan ya kita akan ikuti kelanjutannya," ujar Frans kepada wartawan.

Frans juga mengatakan, semua masalah akan diserahkan ke kuasa hukum istri Bams nanti.

" Belum ya. Kita masih tunggu langkah dari kuasa hukum. Tapi nanti kita ketemu ya jumpa pers secara umum. Dijelaskan semuanya," tambahnya. (Ism)  

(Ism) 

Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi