Risty Tagor Ungkap Hubungan dengan Kekasih Mantan Suami

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 April 2016 12:03
Risty Tagor Ungkap Hubungan dengan Kekasih Mantan Suami
Risty Tagor mengatakan hubungannya dengan kekasih mantan suaminya sangatlah baik dan sudah saling mengenal.

Dream - Perceraian rupanya tidak membuat Risty Tagor dan Rifky Balweel memutuskan tali silaturahmi. Baru-baru ini saat merayakan ulang tahun buah cinta mereka, Arsen Raffa Balweel, Risty juga mengundang kekasih mantan suaminya itu, Biby Alraen.

Momen kebersamaannya pun direkam Risty dalam foto dan diunggahnya di akun instagram miliknya. Sontak hal ini menyedot perhatian para peselancar dunia maya.

Risty pun mengungkapkan hubungannya dengan Biby. " Saling terima itu baik," ujarnya kepada wartawan, Senin 11 April 2016.

Ibu dua anak ini pun mengatakan hubungannya dengan Biby sangat baik dan sudah saling mengenal.

" Sampai detik ini komunikasi kami baik, biasanya suka membahas tentang Arsen," ungkapnya.

Menurut Risty, menjalin silaturahmi dengan kekasih mantan suami juga membuat buah hatinya bahagia. " Arsen butuh cinta dan aman," ujar wanita yang baru saja bercerai dengan Stuart Collin ini. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Foto Bersama Kekasih Mantan Suami, Risty Tagor Dipuji Netizen

Dream - Ada yang menarik di hari ulangtahun Arsen Raffa Balweel, buah cinta Risty Tagor dan suami pertamanya, Rifky Balweel. Ulang tahun kelima Arsen dirayakan dengan meriah bersama orang-orang terdekat, tidak terkecuali sang ayah Rifky beserta sang kekasih, Biby Alraen.

Momen kebersamaan itu pun diabadikan Risty dan diunggah di akun instagram miliknya.

" Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan baik bday acen hari ini. Terima kasih banyak ya buat semua yang sudah full support sama acara ini. abaikan mata kami yang arahnya enggak kompak ya,"  tulis wanita yang baru saja bercerai dengan Stuart Collin itu melengkapi unggahan fotonya, Senin 11 April 2016.

Rupanya foto Risty bersama Arsen, Rifky dan Biby membuat ibu dua anak itu mendapatkan pujian dari para pengguna internet. Dalam foto terlihat semua begitu bahagia di pesta ulang tahun Arsen.

" Pemandangan langka, semoga kalian tetap menjaga silaturahmi,"  tutur akun Evi.

" Kalau aku enggak kuat haruf berfoto bareng gitu, apalagi mantan bawa pasangan baru, Risty hebat sudah ikhlas yah,"  ujar akun Dans.

" Risty kuat yah, semoga selalu dijaga silaturahminya. Pacar baru Rifky pun hebat bisa berdampingan dengan mantan istri sang pacar,"  ungkap akun Rita. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Sindir Risty Tagor, Stuart Collin Gunakan Topeng

Dream - Proses peradilan perceraian Risty Tagor dengan Stuart Collin hingga kini masih berlangsung. Selama proses ini, Risty pun cukup banyak menuding Stuart. Seolah geram dengan hal tersebut Stuart yang ini diam akhirnya buka suara.

Stuart pun seolah menyindir Risty dengan kalimat yang cukup peda. Aktor keturunan Inggris itu memakai topeng Jason Voorhees dari film thriller " Friday the 13th" . 

" Jangan menjual kesedihan kita untuk mendapatkan belas kasihan/cari muka. Jadikan kesedihan untuk pelajaran yang membuat kita menjadi orang yang lebih kuat. Ayooo jadi orang yang kuat,"   tulis Stuart dalam caption foto tersebut.

Unggahan foto ini pun mengundang berbagai reaksi dari netizen, tidak sedikit yang mendukung sikap Stuart yang memilih untuk diam.

" Sukseskan dirimu. Tetap jadi lelaki yang elegan.Kelak jika kamu sudh sukses dia toh akan menyesal. Semoga kamu dapat yang lebih baik Stu. Dan tetaplah bicara diplomatis. Enggak usah bela diri atau apapun itu. God bless you. Dapat yang lebih baik lagi @stuartcollin," kata akun Vivi.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Mengejutkan Saksi Risty Tagor Terhadap Stuart

Dream - Proses perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin hingga kini masih berlanjut. Dalam persidangan kemarin (Kamis, 14 Januari 2016) pihak Risty Tagor yang terdiri dari dua asisten pribadinya, Iko dan Ecu, memberikan keterangan di pengadilan Jakarta Selatan.

Iko pun membeberkan perlakuan Stuart kepada Risty yang saat itu masih dalam kondisi hamil.

" Saat Risty lagi muntah dengan muka merah dan lemas, Stuart cuma diam saja tanpa membantu. Akhirnya saya yang bantu untuk dibawa ke kasur," ujar Iko di Pengadilan Jakarta Selatan.

Saksi kedua, Ecu juga menceritakan perkataan Stuart yang membuat Risty terkejut. Ucapan Stuart tersebut disebutkan Ecu langsung membuat Risty syok. " Padahal kondisi Risty saat itu sedang mengandung," katanya.

Terhadap tudingan para saksi Risty, pengacara Stuart tetap membela dan menepis hal semua penyataan yang disampaikan Iko dan Ecu. 

Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa