Foto Keluarga Zaskia dan Shireen Sungkar Jadi Sorotan

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 April 2016 13:29
Foto Keluarga Zaskia dan Shireen Sungkar Jadi Sorotan
Walaupun begitu orangtua Zaskia dan Shireen Sungkar ini pun masih menjalin silaturhmi dengan baik.

Dream - Sejak memutuskan bercerai 2010 silam, Mark Sungkar dan Fanny Bautty kini telah bahagia dengan pasangan masing-masing. Walaupun begitu orangtua Zaskia dan Shireen Sungkar ini pun masih menjalin silaturahmi dengan baik.

Mereka tak sungkan untuk memamerkan kebersamaan dengan pasangan barunya masing-masing, di media sosial.

Seperti yang terlihat di akun instagram Mark. Suami dari Santi Asoka Mala ini pernah mengunggah momen bersama keluarga. Lengkap bersama mantan istri dan suaminya, Khalid Schoemaker serta anak-anak dan para menantu.

" Damai itu nikmat," tulis mertua Irwansyah dan Teuku Wisnu ini, Senin 11 April 2016.

Foto ini pun cukup menyedot perhatian para pengguna internet alias netizen. Tak sedikit yang memuji kebesaan hati masing-masing melihat sang mantan hidup bahagia.

" Indahnya kebersamaan. Masha Allah senangnya melihat keluarga seperti ini," ujar akun Nadia.

" Sudah pada nikah orangtuanya taoi akur-akur saja. Itu papa dan mamanya sudah dengan pasangan barunya. SUbhanaallah," ujar akun Nunu.

" Pemandangan yang sangat indah, luar biasa semoga selalu bahagia," kata akun Susi. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Shireen Sungkar Bercadar Curi Perhatian Netizen

Dream - Penampilan Shireen Sungkar saat umroh mencuri perhatian para pelencar dunia maya. Istri dari Teuku Wisnu ini mengenakan cadar hitam seperti yang terlihat di foto yang diunggah di akun instagram sang suami.

Para netizen pun memuji kecantikan Shireen saat bercadar. " Shireen jadi keliatan tambah cantik kalau pakai cadar. Subhanallah,"  tulis akun Tommy, Rabu 30 Desember 2015.

Namun penampilan terbaru Shireen itu, menurut Wisnu, hanya akan terlihat saat istrinya menjalankan umroh. " Alhamdulillah umroh bareng istriku @shireensungkar, istriku belum bercadar hanya karena umroh saja"  kata Wisnu.

Walaupun begitu tidak sedikit juga yang mendoakan Shireen agar tetap mempertahankan penampilannya itu.

" Masya Allah mudah-mudahan enggak hanya umroh ya ukhty Shireen. Mudah-mudahann istiqomah aamiin seneng liatnya,"  tulis akun Gita.

2 dari 3 halaman

Keisengan Shireen Sungkar Hebohkan Netizen

Dream - Kebahagiaan Shireen Sungkar dalam membesarkan anak semata wayangnya, Teuku Adam Al Fatih terlihat begitu nyata. Berbagai momen keceriaan bersama Adam dan sang suami, Teuku Wisnu sering diumbar ke media sosial.

Salah satunya, seperti yang dipamerkan Shireen kemarin di akun Instagramnya. Ada kejadian lucu yang membuat ramai dibicarakan para penggemarnya.

Dalam sebuah foto, terlihat keisengan Shireen saat mengasuh anaknya. Adam yang kini telah berusia setahun tengah didandani dengan mengenakan hijab berwarna hitam.

" Mini Shireen,"  tulisnya memberi keterangan di bawah foto tersebut. Pada empat foto yang sudah di edit itu, Adam pun terlihat sangat antusias dengan mata bulat membesar dan tersenyum ke arah kamera.

Sontak foto itu banjir komentar dari para followers, mereka memuji Adam yang terlihat cantik seperti shireen masa kecil. Sebagian besar dari mereka sepakat kalau Adam mewarisi kecantikan ibunya.

Seperti yang ditulis akun @mike_d.a.grande " Cantik bgt Adam klo jd cwe, aduh aduh mukanya dede." Diikuti dengan beberapa komentar lain yang menyebut keimutan Adam.

Banyak pula yang dibuat gemas oleh senyuman Adam. Hingga mereka ingin mencium dan menggendongnya. Tapi ada pula yang ingin mencubit pipinya bila bertemu suatu saat nanti.

3 dari 3 halaman

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar Beda Pendapat Soal Anak

Dream - Mengikuti perkembangan sang buah hati, Teuku Adam Al Fatih menjadi pengalaman paling menyenangkan bagi pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Apalagi, Adam yang kini menginjak usia 13 bulan tengah asyik belajar berjalan dan bicara.

" Kalau jalan suka lupa, tiba-tiba dia duduk lagi. Lebih cepet ngomongnya udah banyak banget yang dia ucapin," tutur Shireen pada Senin, 19 Oktober 2015.

Shireen mengungkapkan urusan membesarkan buah hati memang masih banyak dibantu sang mama dan asisten rumah tangganya. Tapi Wisnu pun sudah berpesan jauh-jauh hari, agar Shireen tidak kehilang perannya sebagai seorang ibu.

" Meskipun sibuk, tapi udah diingetin jangan sampai anak lebih dekat sama mbak," imbuh Shireen saat dijumpai di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ia memutuskan untuk kembali terjun ke dunia sinetron, anak semata wayangnya itu sempat diajak ke lokasi syuting. Shireen pun meminta sebuah kamar khusus agar sang anak dapat beristirahat kala mendampinginya bekerja.

" Biar aku bisa nyusuin dan Adam juga nggak tercampur sama orang-orang yang merokok," ungkap personil The Sister ini.

Ditanya rencana masa depan, Shireen mengaku tidak mengikuti program KB. Sehingga ia dan suami selalu memasrahkan momongan kepada Allah. Tapi ia berharap agar sang kakak, Zaskia Sungkar bisa mendapat momong terlebih dulu sebelum ia hamil anak kedua.

" Kami berbeda pendapat, soalnya kalau aku pingin empat tapi Wisnu mau lima. Jadi liat nanti saja. Mungkin karena menyusui ini jadi kaya KB alami nunggu sampai dua tahun dulu," pungkas Shireen.

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting