Pengalaman Seru Luna Maya dan Revalina di KapanLagi Buka Bareng

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 26 April 2020 13:50
Pengalaman Seru Luna Maya dan Revalina di KapanLagi Buka Bareng
Mereka ikut memeriahkan KapanLagi Buka Bareng.

Dream - KapanLagi Youniverse bakal rutin menggelar acara buka bareng spesial bertajuk 'KapanLagi Bula Bareng' yang dimulai Sabtu, 25 April 2020 hingga 16 Mei mendatang. Acara ini diramaikan dengan sederet musisi dan selebriti tanah air.

KapanLagi Buka Bareng hari pertama diisi oleh Endah N Rhesa, Rendy Pandugo, hingga Nicky Tirta. Selain live streaming performance dan live cooking, acara ini diramaikan dengan live bukber yang menghadirkan Luna Maya dan Revalina S Temat.

Rupanya, buka bareng sambil live ini bukan yang pertama bagi dua artis cantik itu. Meski bukan hal baru, namun ini menjadi pengalaman yang cukup seru bagi Luna.

"Pernah tapi nggak kayak sekarang ya. Insta Live aja. Tapi ini bener-bener kumpul semua ya. Seperti new experience," tutur Luna di acara KapanLagi Buka Bareng 25 April 2020 kemarin.

 

 

1 dari 2 halaman

Luna Rindu Teman-temannya

Luna juga sempat menjawab pertanyaan makanan apa yang paling dikangenin saat lagi puasa. Namun bintang film " Suzanna: Bernapas dalam Kubur" mengaku lebih kangen tempat makan dan teman-temannya, karena sudah lama tak bertemu.

Luna Maya© Instagram

" Bukan kangen makanannya sih, tapi makan rame-ramenya," jawab Luna.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Luna juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya karena diundang menjadi tamu di acara KapanLagi Buka Bareng, " Thank you banget diajakin, seru. Semoga kita bisa buka puasa lagi bersama."

 

2 dari 2 halaman

Keseruan Bagi Revalina

Hal yang sama juga diakui oleh Revalina S Temat. Meski sudah terbiasa berinteraksi secara online di tengah pandemi seperti sekarang, KapanLagi Buka Bareng tetaplah menjadi pengalaman baru yang seru baginya.

Potret Anggun Revalina S Temat Bergamis Syar'i© Dream

" Terima kasih ini pengalaman pertama luar biasa. Ketemuan dengan banyak orang dari banyak kota. Rasanya dekat. Thank you," pungkas Reva.

Laporan Sora Soraya

Beri Komentar