Sarwendah Lakukan Ini ke Ruben di Malam Hari, Bikin Baper

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 18 Maret 2018 17:01
Sarwendah Lakukan Ini ke Ruben di Malam Hari, Bikin Baper
Ternyata apa yang dilakukan Sarwendah itu...

Dream - Pasangan presenter Ruben Onsu-Sarwendah Tan selalu menuai pujian. Kehidupan keseharian pasangan ini selalu menginspirasi. Tak heran jika banyak yang kagum pada pasangan ini.

Apalagi soal foto yang diunggah Ruben di akun Instagramnya pada akhir pekan lalu. Dalam foto itu, Sarwendah tampak tidur lelap di sofa. 

Ruben membubuhkan keterangan yang romantis pada foto tersebut. Kesan mesra tidak bisa dihilangkan dari pasangan ini. 

" Setiap hari dia selalu nunggu saya pulang sampe jam 02.00 pagi, gak akan pindah ke kasur sebelum saya pulang dan saya yg membangunkan nya, klo saya bilang tidur duluan aja, jawaban nya tunggu kamu saja pada hal pagi hari dia pasti bangun untuk membuat kan saya sarapan dan membawa bekal untuk makan siang, dia BIDADARI SURGAKU dan ini yg ada sebagian hari2 kami,"  begitu keterangan video tersebut.

Ruben pun memberikan penjelasan yang tidak kalah mengharukan soal foto tersebut. 

" Dia nunggu sampai ketiduran di depan televisi. Dia ngelakuin dengan hati," kata Ruben saat di Tendean, Jakarta Selatan.

Ruben mengatakan apa yang terjadi pada dia dan istrinya adalah cara mereka membina rumah tangga agar tetap harmonis.

" Yang Wendah lakukan, yang saya lakukan, ya itu cara kami untuk terus bisa introspeksi menjadi rumah tangga yang lebih baik," ucap Ruben.

1 dari 2 halaman

Ternyata Ini yang Bikin Ruben Onsu Makin Kurus

Dream - Sarwendah akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebutkan sang suami, Ruben Onsu, sedang sakit karena badannya terlihat susut. Dia mempertanyakan apakah orang-orang benar-benar melihat perubahan pada Ruben atau hanya ikut-ikutan saja menyebutnya terlihat kurus.

" Ketika semua orang bilang suami kurusan? Memang melihat atau hanya latah karena ada yang bilang kurus jadi mengiyakan saja," tulis Sarwendah di akun Instagramnya, sebagaimana diakses Dream, Selasa 13 Maret 2018.

Sebenarnya, Sarwendah tak ingin menanggapi sorotan tersebut. Namun setelah menimbang-nimbang, ibu satu anak ini merasa perlu memberikan penjelasan terkait sorotan etrsebut.

"  Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapekan dan kurang protein,"  tambah perempuan yang karib disapa Wendah ini.

unggahan sarwendah© unggahan sarwendah

Wanita 28 tahun ini tidak ingin pemberitaan mengenai Ruben simpang siur lagi. Sebab, dia sudah menjelaskan apa yang terjadi pada suaminya itu. "  Di sini saya sudah menjelaskan supaya enggak ada headline berita yang ke mana-mana."

2 dari 2 halaman

Tubun Ruben Sekarang....

Menurut Sarwendah, saat ini berat badan Ruben sudah naik. "  Sudah naik lebih dari yang dulu dan malah celana sudah mulai kekecilan. Jadi perlu diperhatikan tipe badan orang berbeda-beda ada yang kalau gendut langsung kelihatan di pipi seperti saya dan kalau suami saya itu di perut."

Melalui unggahan ini pula Sarwendah juga mengaku selalu berusaha menjadi istri yang baik bagi keluarga kecilnya. Termasuk memperhatikan sang suami yang telah menjadi kepalakeluarga pekerja keras.

"  Dan yg bilang gmn sih istrinya koq suaminya kurusan? ini saya sudah jelaskan dan maaf kalau ternyata saya belum menjadi istri sempurna. Tapi saya berusaha semampu saya menjaga keluarga kecil saya, yg penting keluarga saya happy. Thanks," tutupnya.

Beri Komentar