Dear Bonge, Gisella Anastasia Terkesima dengan Sifat Asli Kamu Ini

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Juli 2022 10:23
Dear Bonge, Gisella Anastasia Terkesima dengan Sifat Asli Kamu Ini
Gisel merasa beruntung bisa bertemu Bonge saat datang ke lokasi Citayam Fashion Week. Apa kesan yang diihatnya saat melihat langnsung sosok Bonge?

Dream - Tak mau ketinggalan tren Citayam Fashion Week (CFW), Gisella Anastasia baru-baru ikut mejeng di tempat tongkrongan baru yang terletak di dekat stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta itu. Ibu satu anak itu menilai fenomena CFW termasuk unik dan baru pertama kali muncul di Jakarta.

Kehadiran tiga ikon CFW yaitu Bonge, Jeje, Roy dan Kurma turut membuat menghadirkan sesuatu yang baru dalam gaya hidup warga Jakarta. Ketiganya juga membuat banyak orang penasaran untuk melihat langsung sosokny.

" Ramai banget. Jadi kalau ada jam-jam yang lebih ramai mah aku nggak kebayang sih," kata Gisella di Jakarta, Rabu, 27 Juli 2022.

gisel© instagram

foto: instagram @gisel_la

 

1 dari 5 halaman

Hal lain yang cukup menarik baut Gisel adalah keberadaan para ikon CFW yang tak selalu setiap saat bisa ditemui. Setiap orang bergantung pada keberuntungannya ketika bisa menemukan Bonge, Jeje, dan Roy di lokasi tersebut.

" Nggak selalu bisa ditemuin, jadi untung-untungan, sudah kayak nyari Pokemon," katanya. 

Beruntung bagi Gisell yang kala itu datang ke CFW dan bisa bertemu dengan Bonge. Pertama kali melihat sosok remaja 17 tahun, Gisel menilainya sebagai pria yang lucu dan unik.

6 Potret Rumah Bonge Seleb Tiktok Citayam Fashion Week© MEN

2 dari 5 halaman

" Iya, mana topinya samaan lagi kotak-kotak. Tapi lucu banget pas ketemu orangnya," ungkapnya.

Ibu dari Gempita ini juga cukup kaget ketika pertama kali bertemu Bonge dan melihat langsung sosok aslinya, Gisel neilai Bonge sebagai pemuda lugu dan tingkah lakunya yang sangat natural, tanpa dibuat-buat.

" Ternyata dia memang senatural itu, lucu banget. Dia nggak mikir aneh-aneh. Kalau kita kan sudah mata duitan ya," imbuhnya.

Sebelum tampil dan bergaya di Citayam Fashion Week, Gisel diketahui mengubah penampilannya dengan gaya rambut yang berbeda.

3 dari 5 halaman

Mantan istri Gading Marten ini memutuskan memotong rambut panjangnya menjadi lebih pendek. Ibu satu anak itu memamerkan potongan rambut barunya itu lewat sebuah video saat berada di salon di feed akun instagramnya.

Dalam video, ibu satu anak ini memangkas rambut panjangnya menjadi sebahu. " Minta banget di sayang sayang sampe ke salon," tulis Gisel pada caption video dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 29 April 2022.

Gisella Anastasia potong rambut© Gisella Anastasia potong rambut

4 dari 5 halaman

Tak butuh lama penampilan wanita berusia 31 tahun ini langsung dibanjiri pujian dari warganet. Banyak yang menyebut penampilan baru Gisel terlihat cantik.

" Makin tantikkkk mama gempoy," tulis akun @chikajessica88.

" Cantikkkk banget mama isel," kata akun @enti_sinaga.

" Lebih suka lihat yg sekarang, lebih fresh," tulis akun @pudiastuti20.

Hal yang tak kalah menarik perhatian dari kehidupan Gisel adalah harapan masyarakat agar artis yang tenar sejak ikut ajang pencarian bakat itu kembali menjalin asmara dengan Gading.  Meski tak lagi menyandang status sebagai suami istri, hubungan keduanya tetap berjalan harmonis. 

Momen bersama sang buah hati Gempita Nora Marten pun, masih bisa terlihat di media sosial mereka.

Baru-baru ini di akun Instagram pribadinya @gadiing, putra dari aktor Roy Marten ini memberikan kesempatan kepada penggemarnya untuk mengajukan pertanyaan.

Salah satu penggemarnya lantas bertanya, apakah ayah satu anak ini percaya dengan 'kesempatan kedua' dalam hubungan asmara.

“ Do you believe for the second chance in relationship?” tulis penggemar. Pertanyaan ini merujuk pada Gisel yang sudah menjadi mantan istrinya.

gading marten© (Foto: Instagram @gadiiing

 

5 dari 5 halaman

Dalam jawabannya, Gading menyatakan percaya dengan ‘kesempatan kedua’ dalam sebuah hubungan asmara. 

Gading berpendapat, jika kedua pasangan yang sudah berpisah, tidak menutup kemungkinan untuk bersatu kembali jika sama-sama mau berubah. Tentunya dengan alasan dan pertimbangan tertentu.

“ Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not?,” jawab Gading.

Jawaban Gading ini seolah memberi petunjuk, jika ada kesempatan rujuk dengan Gisel kenapa tidak untuk dilakukan. Pria kelahiran 1982 ini juga berujar, banyak pasangan yang berhasil meski sempat berpisah.

“ Banyak yang berhasil juga kayanya,” pungkas Gading.

Beri Komentar