Penulis Asma Nadia Mulai Jajal Dunia Fesyen

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 16 Oktober 2015 16:05
Penulis Asma Nadia Mulai Jajal Dunia Fesyen
Koleksi perdana busana Asma Nadia diluncurkan berbarengan dengan novel terbaru berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Dream - Sukses dengan berbagai judul novelnya, penulis Asma Nadia kini mulai terjun dalam bisnis fesyen. Koleksi perdana Asma diluncurkan berbarengan dengan novel terbaru berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea.

Keseluruhan koleksinya pun disesuaikan dengan novel tersebut yakni outfit Jilbab Traveler. Tujuh koleksi Asma terdiri dari celana dan gamis, wanita kelahiran Jakarta 26 Maret ini mengaku memiliki alasan merilis item fashion miliknya.

Hobinya singgah di negara orang yang tidak terlepas dari outfit yang nyaman dan modis, maka itu Asma pun merilis koleksinya.

" Dengan outfit ini, konsumen tetap bisa tampil energik. Harganya terjangkau untuk anak muda mulai Rp100.000 -- Rp300.000," kata wanita yang sudah menjelajah 60 negara dan 288 kota ini.

Selain busana untuk berpergian, Asma juga mengeluarkan koleksi tas. " Sudah punya belum #jilbabtraveler #lovesparksinkorea. hari ketiga di Frankfurt Book Fair mengenakan celana panjang nyaman dan ringan outfit jilbabtravelerbyAsmaNadia ini. Busana nyaman dan terjangkau," tulis Asma di twitter miliknya @asmanadia, Jumat 16 Oktober 2015. (Ism) 

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya