Peran Jadi Dokter di Badai Pasti Berlalu, Stefan William Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Mei 2021 14:50
Peran Jadi Dokter di Badai Pasti Berlalu, Stefan William Bikin Salfok
Peran tersebut, pertama kali di perjalanan karir suami dari Celine Evangelista.

Dream - Stefan William membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Badai Pasti Berlalu. Di sinetron yang tayang setia hari pukul 19.30 WIB ini Stefan berperan sebagai dokter Leo dan beradu akting dengan Michelle Ziudith.

Peran tersebut, pertama kali di perjalanan karir suami dari Celine Evangelista. Dalam sinetron yang diangkat dari novel Marga T berjudul yang sama itu, Stefan William berperan sebagai dokter Leo bertemu dengan Saskia yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Pertemuan itu terjadi saat Michelle Ziudith sedang bertengkar dengan Hito Caesar yang memerenkan tokoh Helmi di pinggir pantai.

Dr Leo datang untuk membela Saskia. Sosok Saskia yang cantik menarik hati dr Leo hingga dia ingin menjadikannya kekasih. Apalagi, sebagai playboy, dr Leo memang punya keahlian memikat hati kaum hawa.

Peran Stefan William© Peran Stefan William

Alhasil lini masa pun dihebohkan dengan peran Stefan William menjadi dokter. Kehebohan Stefan William jadi dokter juga disampaikan akun Twitter @taklelahbang.

Peran sebagai dokter, menurut dia, justru menunjukkan Stefan tak hanya ganteng. Tapi juga artis yang berbakat karena mampu memerankan karakter yang berbeda dengan karakter di sinetron sebelumnya.

Peran Stefan William di Badai Pasti Berlalu© Peran Stefan William di Badai Pasti Berlalu

" Stefan William nih mau berperan jadi apapun juga pasti bakalan oke sih. Anak band, oke. Anak motor, cakep. Dokter? Ah pasti makin kece. , keren bgt mainnya #BadaiPastiBerlalu,” kata @taklelahbang.

“ Mantap bgt dih, stefan william aktor kesaygan ambil challenge karakter baru jadi dokter, sebelumnya dia jadi anak geng motor yg alim tuh. Ah Cant wait sih. , seru bgt sinetronnnya , ngefans bgt sama pemainnya #BadaiPastiBerlalu,” timpal @be7ferli.

1 dari 4 halaman

Heboh Papan Nama Praktik Dokter Spesialis Penyakit Dalam Stefan William

Dream - Stefan William mengemparkan publik lantaran beredar papan nama praktik dokter spesialis penyakit dalam atas dirinya. Dalam papan nama tersebut, tertera nama Stefan William lengkap dengan jadwal praktiknya.

" Praktik Umum dr. Stefan William Sp.PD SIP: 4421/2123/Diskes 4/XII/2043 Buka setiap hari jam 09.00- 13.00 WIB. Hari minggu tutup, Hari besar tutup" tulis di papan tersebut.

Sontak papan nama tersebut membuat banyak pertanyaan dari publik. Mereka pensaran apakah suami dari Celine Evangelista ini sudah alih profesi dari aktor ke dokter spesialis penyakit dalam.

Papan nama doker Stefan William© Papan nama doker Stefan William

Saat konfirmasi kepada ayah empat anak ini soal kebenarannya itu, Stefan akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tidak tahu soal papan nama tersebut dan siapa yang membuatnya.

Namun soal alih profesi sebagai dokter, pria 27 tahun ini mengakuinya. Namun profesi itu hanya dilakukan dalam kehidupannya di sinetron terbarunya berjudul BADAI PASTI BERLALU yang tayang di SCTV.

Stefan berperan sebagai dokter Leo yang jatuh cinta pada Sisca yang diperankan oleh Michelle Ziudith.

Sinetron Stefan William© Sinetron Stefan William

" Tidak dalam kehidupan nyata," tutur Stefan William.

Sinetron tersebut mulai tayang Senin, 24 Mei 2021 ini. Namun, sebelum ditayangkan para fans sudah lebih dulu menyambutnya dengan membuat meme di media sosial.

" Mungkin itu kreativitas fans sampai bikin papan nama praktik dokter atas nama saya," kata Stefan William.

2 dari 4 halaman

Perubahan Drastis Stefan William, Bagian Tubuhnya Disorot

Dream - Penampilan Stefan William tampak berubah drastis di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Celine Evangelista. Ayah empat anak ini tampak memiliki tubuh kekar dan atletis dengan bentuk perut kotak-kotak.

Tak hanya itu, sudah tidak memakai tato simbol pernikahannya di dada tapi wajah harimau di dadanya. Perubahan tubuh yang dialami oleh Stefan lantaran pria 27 tahun ini gemar melakukan olehraga gym.

Ia mengunggah foto di feed akun instagramnya saat sedang melakukan gym.

"  You will face many defeats in life,but never let your self be defeated. #stefanwilliamtv,"  tulis Stefan William dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 24 Mei 2021.

Stefan William tubuh kekar© Stefan William tubuh kekar

Perubahan lain yang tampak jelas pada stefan William ini adalah dance. Stefan bersama dua sahabatnya sekaligus grup bandnya The Jonas yakni Ajun Perwira dan Aditya Suryo.

Mereka kerap melakukan dance bersama. Ketiganya pun tampak lincah dan kompak saat melakukan dance tersebut. Hal itu terlihat dari beberapa video yang diunggah Stefan William di feed instagramnya.

Stefan William dance© Stefan William dance

" letss goo BBOY AAS @aditsur88 @ajunperwira,"  tulis Stefan William pada capion.

Unggahan Stefan William pun dibanjiri pujian dari warganet. Beberapa netizen bahkan menyamakan Stefan William dengan Justin Bieber.

"  Keren euyyy mirip justin bieber," tulis akun @deawilliam.sfc.

" Justin bieber yg tengah," tulis akun @stefanatic_fans11.

" Kak Stefan makin cakep & keren aja sih," tulis akun @madelinechelsie12.

" Wuahhhhhh krenn bgttt," kata akun @_ayya25.

3 dari 4 halaman

Sinetron Badai Pasti Berlalu Trending Topic, Dokter Stefan William Bikin Salfok

Dream - Sinetron terbaru SCTV Badai Pasti Berlalu sukses menuai perhatian warganet. Di episode perdananya, para penggemar sinetron memberikan respon luas biasa setelah melihat akting Stefan William dan Michelle Ziudith.

Keriuhan semakin membesar setelah laman media sosial diramaikan dengan muncul meme dan potongan video di platform twitter. Tagar #BadaiPastiBerlalu bahkan sempat memuncaki trending topik sejak sinetron tersebut ditayangkan pukul 19.30 WIB.

Beberapa warganet meramaikan tagar itu dengan mengunggah meme yang menampilkan Stefan William sebagai dokter dengan kata-kata seperti, “ Anterin ke Posyandu bang mau ketemu dokter. Posyandu Pos Pelayanan Rindu" .

Stefan William Badai Pasti Berlalu© Stefan William Badai Pasti Berlalu

Netizen lain tak kalah kreatif dengan menuliskan unggahan, “ Patah Tulang Biar Abang Obati, Patah Hati Biar Abang Cintai.” Ada pula yang membaut meme “ Ga sakit sih, Dok. Tapi kok hati jadi berdebar ya?” Semua meme tersebut menampilkan gambar Stefan William dengan seragam dokter.

Akting baru Stefan ini mengubah image yang selama ini melekat di sosok Stefan yang dikenal sebagai aktor yang kerap memerankan tokoh 'tukang berkelahi" . Stefan kini berperan menjadi sosok pemuda baik-baik di sinetron terbaru SCTV Badai Pasti Berlalu yang tayang setiap hari pukul 19.30 Wib dan tayang perdana kemarin, Senin 24 Mei 2021.

 

 

4 dari 4 halaman

Peran Stefan William

Suami dari Celine Evangelista ini berperan sebagai dokter Leo. Peran tersebut merupakan pertama kali Stefan memerankan tokoh sebagai dokter. Melihat Stefan jadi dokter tentu jadi pemandangan yang sangat langka.

Warganet langsung baper dengan penampilan Stefan William. Apalagi dia bersaing dengan Hito Caesar yang berperan sebagai Helmi untuk mendapatkan cinta Saskia (Michelle Ziudith). Bahkan, di episode pertama itu Hito sempat adu pukul dengan Stefan William.

Stefan William© Stefan William

Episode pertama itu juga langsung mengobral momen romantis Stefan dan Michelle. Yakni ketika Michelle pingsan dan dibopong Stefan untuk diperiksa. Dari situlah bibit-bibit cinta tumbuh di antara mereka.

“ Baru episode pertama #BadaiPastiBerlaluSCTV tapi udah bikin penasaran bukan main, generasi 97 kayaknya perdana nonton sinetron #BadaiPastiBerlaluSCTV yg sekarang diperanin Michelle Ziudith (Sisca), Stefan William (Leo), Caesar Hito (Helmi),” kata akun @deksa24.

Beri Komentar