Kesan Dimas Anggara Perankan Santri dalam Film

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 15 November 2016 13:41
Kesan Dimas Anggara Perankan Santri dalam Film
Pria 28 tahun itu pun berusaha memaksimalkan aktingnya dengan banyak belajar dari tim di film garapan sutradara Asep Kusnidar itu.

Dream - Aktor Dimas Anggara merasa kesulitan memerankan tokoh Rahman dalam film 'Promise'. Dia mengaku tak tahu banyak kehidupan di pesantren.

" Karakternya saja sudah merasa kesulitan. Saya nggak tahu kehidupan di pesantren seperti apa, " ungkap Dimas ditemui di peluncuran trailer dan soundtrack film 'Promise' di Plaza Senayan, Jakarta, Senin 14 November 2016.

Menurut Dimas, sosok Rahman merupakan pemuda yang berpegang teguh pada agama. Meski demikian, karakter ini bukanlah sosok yang fanatik terhadap agama.

" Dia mengambil sisi positifnya. Tetap menghargai semua agama tapi dia punya keyakinan sendiri dengan agama yang dia yakini," tambah Dimas.

 Dimas Anggara

Pria 28 tahun itu pun berusaha memaksimalkan aktingnya dengan banyak belajar dari tim di film garapan sutradara Asep Kusnidar itu. Dari idskusi itulah dia berusaha mempelajari karakter yang dimainkan.

" Jadi saya banyak tanya dengan penulis, sutradara, sama lawan main saya sendiri juga, " ujar Dimas.

 Dimas Anggara

Film 'Promise' akan tayang pada 5 Januari 2017. Film ini melibatkan Dimas Anggara, Mikha Tambayong, Amanda Rawles, Ricky Cuaca, Boy William, dan Mawar De Jongh.

Dimas mengaku tak sembarangan menerima tawaran film. Dia memiliki kriteria khusus. " Pasti dari segi cerita dari film, lokasi dan schedulenya. Kalau para pemainnya saya percaya mereka (tim produksi) yang memilih, " pungkas dia. 

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri