Fatin Panggil Guru Ngaji ke Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 22 Januari 2016 10:01
Fatin Panggil Guru Ngaji ke Rumah
"Kan tajwid aku masih jelek, jadi aku manggil guru mengaji ke rumah, nggak cuma aku aja yang ngaji, seluruh keluarga aku juga ngaji," kata Fatin.

Dream - Meski disibukkan segudang aktivitas di dunia hiburan serta kuliah, penyanyi Fatin Sidqia Lubis masih menyempatkan diri untuk memperdalam ilmu agama. Tak tanggung-tanggung, Fatin bahkan memanggil guru agama ke rumah untuk mengajarkannya mengaji.

" Kan tajwid aku masih jelek, jadi aku manggil guru mengaji ke rumah, nggak cuma aku aja yang ngaji, seluruh keluarga aku juga ngaji," ujar Fatin saat ditemui di Empirica SCBD, Kamis, 21 Januari 2016.

Diakui Fatin, ia tumbuh dalam lingkungan keluarga yang cukup religius. Sehingga, belajar agama menjadi satu kewajiban yang mesti dilakukan. Tak cuma mengaji, Fatin pun selalu berusaha untuk tak meninggalkan salat lima waktu.

" Salat lima waktu itu pasti aku lakuin karena itu wajib kan, tapi kalau tepat waktu belum ya, dan sekarang aku punya aplikasi yang ingetin aku jadwal salat," kata gadis kelahiran 30 juli 1996 itu.

Begitu juga dengan membaca Alquran. Fatin tetap menyempatkan diri di sela-sela waktu senggangnya untuk membaca Alquran.

" Kalau membaca Quran itu mesti fokus. Kalau rame dan banyak orang itu nggak konsen, jadi susah untuk menyerap isinya," tutup Fatin. (Ism) 

 

Beri Komentar