Perjalanan Cinta Istri Mendiang Sys NS dan Suami Mantan Cinta Pertama Masa SMA

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 15:27
Perjalanan Cinta Istri Mendiang Sys NS dan Suami Mantan Cinta Pertama Masa SMA
Sempat berpacaran dan ahirnya terpisah lalu dipertemukan lagi dengan ikatan pernikahan.

Dream - Istri mendiang Sys Ns, Shanty Widhiyanti, telah menemukan pasangan hidup yang baru. Ditinggal sang suami, Shanty kembali menikah dengan pria bernama Syaiful yang diketahui adalah cinta pertamanya saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Lewat akun diduga milik Syaiful, @achoybahri, suami baru Shanty ini menceritakan tentang perjalanan cinta mereka yang sempat terpisah puluhan tahun. 

Syaiful memulai curahan hatinya dengan menceritakan jika perjalanan hidup manusia sepenuhnya menjadi rahasia Tuhan. Rezeki, jodoh, dan maut, kata Syaiful, adalah hak prerogatif dari Allah SWT. 

" Tuhan telah merajut sesuatu yang tidak pernah diketahui hambanya.," tulis Syaiful dikutip Dream, Selasa 23 April 2019.

Pertemuan Syaiful dan Shanty dimulai sekitar 34 tahun silam. Kala itu, tahun 2985 mereka sudah mulai saling mengenal. Jalinan asmara mereka terputus di tengah jalan. Syaiful tak menceritakan alasan perpisahan tersebut. 

 

1 dari 4 halaman

Mencoba Menjalin Hubungan

Memulai kehidupan baru, Shanty akhirnya diketahui menikah dengan Sys NS. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikarunai tiga orang anak.

 Istri Sys Ns Sangat Terpukul Melihat Sang Suami Meninggal

Sepeninggal Sys NS, Syaiful mengaku hubungan yang lama terputus kembali terjalin. Bahkan belakangan mereka dipertemukan lagi. 

" Shanty dan Saya sudah lama mengenal satu dengan lainnya, kami sempat dekat (1985) dan terpisah karena satu dua hal..., belakangan ini kami bertemu (lagi) dan mencoba menjalin hubungan lebih jauh," kata dia.

 

2 dari 4 halaman

Almarhum Sys NS dan Istri Syaiful Tetap di Hati

Jalinan asmara yang sempat terputus itu pun terajut kembali. Syaiful dan Shanty, sepasangn kekasih di masa SMA, memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dalam sebuah pernikahan. 

Syaiful dan Shanty memutukan menikah pada pada 21 April lalu. 

 istri mendiang sys ns

Tak lupa Syaiful memastikan jika Shanty yang kini telah menjadi istrinya akan selalu menyimpan kenangan manisnya dengan Sys Ns. Hal itupun berlaku untuk Syaiful yang memastikan Mama Yulianti, mendiang istrinya akan selalu berada dalam hatinya.

" Dengan segala kelemahan dan kekurangan kami, tentunya Almarhum Ayah Sys (ayahanda dari Kak Syanin, Mas Sabda dan Ade Sadhe), dan Almarhumah Mama Yulianti (ibunda dari Jimbo Rizky) tetap dan selalu ada dihati kami,"  imbuhnya.(Sah)

3 dari 4 halaman

Istri Mendiang Sys NS Menikahi Cinta Pertamanya Kala SMA

Dream - Shanty Widhiyanti, istri mendiang Sys NS kembali menikah setelah menjanda. Shanty menikah dengan pria bernama Syaiful yang merupakan cinta pertama semasa duduk di bangku SMA Al Azhar.

"Syaiful adalah cinta pertama Shanty di SMA Al Azhar," tutur Andri Adhitya Hamid, adik kandung Shanty, dikutip Dream dari Liputan6.com, Senin 22 April 2019.

Pernikahan istri mendiang Sys NS berlangsung di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, pada Minggu 21 April 2019 kemarin.

Andri menceritakan Syaiful dan Shanty sempat jalinan cinta semasa keduanya masih belajar di SMA. Saat itu, Syaiful adalah kakak kelas Shanty.

"Syaiful angkatan 85 dan Shanty 87. Memang keduanya pernah pacaran," terang Andri.

(Sah, Sumber : liputan6.com/Hernowo Anggie)

4 dari 4 halaman

Sedih! Curhat Istri Sys NS Pertama Kali Tidur Sendirian

Dream Shanty Widhiyanti, istri Sys Ns terpukul dengan meninggalnya sang suami yang begitu mendadak. Semasa hidupnya, Shanty memang selalu setia menemani aktor yang juga tenar sebagai penyiar radio kemana pun dia pergi.

" Saya selalu berdua, baru pulang berdua, kemana-mana berdua, kehilangan banget," kata Shanty saat di TPU, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2018.

   sys ns dan istrinya

Tangis Shanty pecah saat dia membayangkan harus tidur sendiri tanap ditemani sang suami untuk pertama kalinya. 

" Apalagi nanti malem nih, saya pasti berasa banget nih kehilangannya. Dia sudah enggak ada lagi," ucap Shanty seraya menangis.

Berusaha tabah, Shanty mengaku ikhlas dengan kepergian suaminya itu.

" Insya Allah kita semua ikhlas," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'