Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Tessa Mariska Kini Lepas Hijab

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Juni 2019 07:24
Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani, Tessa Mariska Kini Lepas Hijab
Lihat penampilan baru Tessa Mariska tanpa hijab.

Dream - Nama Tessa Mariska mencuat gara-gara perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Wajahnya kerap wira-wiri di layar televisi karena kasus tersebut.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Tessa kini kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Dalam video yang viral di sosial media, Tessa tampak membuka turban yang biasa dikenakan.

Dalam video yang diunggah akun @tantee_rempong_officiall, pada Senin 17 Juni 2019, Tessa tampak mengurai rambut dan asyik menyanyi di dalam mobil.

 Tessa mariska

Video wanita berusia 41 tahun ini langsung mendapatkan respons warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan turban yang biasa dikenakan Tessa Mariska.

" Buka jilbab ya itu si ibu..hahahaha," tulis akun @555.9_ita_nd.

" Jilbabnya Kemanain tuh," tulis akun @shagufta_lova.

" Lah udh di gerai rambutnya, ini kan yg berseteru ama nyai nikmir," tulis akun @esy_diah.

" Jilbabnya ilan," kata akun @emerald.989.

Sementara, di akun Instagram pribadinya, @tessamariska81, juga terlihat sejumlah foto Tessa tanpa mengenakan turban.

1 dari 2 halaman

Putrinya Dibully Karena Unggahan Nikita Mirzani, Tessa Mariska Lapor Polisi

Dream - Perseteruan Nikita Mirzani dan artis senior Tessa Mariska semakin memanas. Tessa mengancam akan melaporkan Nikita karena telah menyebabkan putrinya, Anggie Jhovanny, mendapat perundungan di sosial media

Sebelumnya, Nikita mengancam akan melaporkan putri Tessa tersebut karena komentar pedasnya di sebuah akun gosip Instagram. Ibu dua anak itu mengaku telah memiliki bukti berupa screenshoot komentar Angie di yang dianggap telah menyinggung soal jejak digital dan anak-anak Nikita.

" Ya udah anak saya laporin balik dong," kata  Tessa Mariska di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 1 April 2019.

Semula, Tessa mengaku tak mengerti masalah yang membuat Nikita mengancam akan mempolisikan putrinya. Ancaman tersebut membuat Anggie heran dan penasaran dengan kesalahan yang telah dibuatnya. 

" Kok saya dibilang mau dipenjara, kok saya sudah dibilang pakai baju orange. Ya anak saya lapor balik dong," ujar Tessa menirukan ucapan putrinya tersebut. 

2 dari 2 halaman

Awal Perseteruan Nikita Mirzani dan Anak Tessa Mariska

Anggie mendampingi sang bunda menceritakan jika masalah ini bermula ketika dia memberi komentar di akun gosip Instagram. 

" Saya pernah berkomentar tentang jejak digital yang kejam dan dampaknya kepada anak jika membaca pemberitaan itu," kata Anggie. 

  tessa dan Anggie Jhovanny

Foto : @tessamariska81

Rupanya komentar Anggie tersebut membuat Nikita geram dan meng-capture komentar Anggie serta mengunggahnya ke akun instagramnya.

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang