Teuku Wisnu Nyaris Nyemplung Jurang Saat Touring

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Juni 2019 08:24
Teuku Wisnu Nyaris Nyemplung Jurang Saat Touring
Teuku Wisnu melakukan touring dari Malang menuju ke Bali bersama teman-temannya.

Dream - Teuku Wisnu mengaku sangat hobi bermotor. Dia bahkan sempat punya banyak kuda besi. Namun sayang, kini dia harus membekukan hobi tersebut.

" Kalau hobi satu ini jujur dilarang sama Shireen," kata Teuku Wisnu, dikutip dari Youtube The Sungkar Family, Kamis 13 Juni 2019.

Wisnu pernah mengoleksi motor dari berbagai merek, mulai CC kecil hingga besar. " Dulu saking gilanya naik motor, punya motor sampai berapa. Tapi masih kalah sih sama Raffi," ungkapnya.

Namun, akhirnya motor Wisnu terjual satu persatu setelah mengalami kejadiaan nahas. Saat touring dari Malang ke Bali bersama teman-temannya, Wisnu mengalami kecelakaan.

" Kenapa gue dilarang sama istri, karena saat gue touring ke Bali, gue jatuh dan hampir masuk jurang," ujar dia.

Karena kejadian itu Wisnu langsung dilarang naik motor oleh Shireen Sungkar. Tapi belakangan ini Wisnu kembali membeli motor. " Sekarang gue beli motor lagi sih, pelan-pelan," tutur Wisnu.

1 dari 4 halaman

Traktir Belanja ART, Teuku Wisnu Kaget Lihat Struk Harganya

Dream - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ingin berbagi kebahagiaan merayakan Idul Fitri. Pasangan suami istri ini memberikan hadiah istimewa kepada para asisten rumah tangga dan driver mereka. 

Hadiah itu berupa kesempatan belanja sepuasnya. Semua belanjaan para ART driver ditanggung Wisnu dan Shireen.

Tidak hanya untuk diri sendiri, Wisnu dan Shireen membolehkan seluruh asistennya belanja untuk anggota keluarga mereka seperti suami dan anak.

 shireen sungkar

" Boleh beli buat diri sendiri, suami, anak," kata Shireen dikutip Dream dari The Sungkars Family, Jumat 7 Mei 2019.

" Dalam waktu satu jam," imbuh Teuku Wisnu.

Setelah mendapatkan instruksi dari Shireen dan Wisnu, seluruh asistennya langsung memilih baju. Shireen pun ikut memilihkan baju untuk asistennya.

" Sini deh gue pilihin. Kamu mau dress, mau warna apa. Kamu kan maunya polos, ini ada rendanya dikit buat lebaran gitu loh," kata Shireen memilihkan baju untuk asistennya.

2 dari 4 halaman

Ingin Memberikan Kebahagiaan

Wisnu mengatakan hadiah untuk ART dan drivernya sebagai tunjangan hari raya. Dia dan istri ingin memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang telah membantunya.

 Teuku Wisnu

" Setidaknya ada THR biar mereka bahagia juga. Selama ini peran asisten rumah tangga di rumah itu besar. Mereka menjaga anak kita, rumah kita jadi benar-benar kita harus menghargai," kata Wisnu.

3 dari 4 halaman

Syok Saat Ingin Bayar

Wisnu dibuat kaget ketika melihat total belanjaan semua asistennya. Belanjaan asisten Wisnu, Shireen dan Zaskia tersebut menghabiskan lebih dari Rp27 juta.

" Jadi totalnya Rp 27.180.860, Pak," ujar sang kasir yang sukses membuat Wisnu kaget

" Kenapa pusing ya?" kata Shireen.

 Teuku Wisnu

" Tidak, tidak apa-apa, kan atas izin Allah melalui tangan mereka ya, kita bisa menjaga anak-anak kita. Dan urusan rumah jadi beres ya," kata Wisnu.

" Lemes? Ikhlas?" tanya Shireen sembari tertawa.

" Ikhlas dong, bahagia dong, kita bahagiakan orang bahagia dong," jawab Wisnu dengan ekspresi kocak.

 Teuku Wisnu

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone