Lika-liku Hijrah Dea Mirella, Sempat Salahkan Tuhan Usai Kehilangan Anak

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 28 Agustus 2018 15:15
Lika-liku Hijrah Dea Mirella, Sempat Salahkan Tuhan Usai Kehilangan Anak
Dea Mirella sadar karena dengan cobaan ini dia telah menyiapkan malaikai kecil yang akan menjemputnya di surga.

Dream - Kehilangan anak merupakan cobaan yang berat bagi setiap orang tua. Itulah yang dirasakan oleh penyanyi Dea Mirella saat sang anak yang dilahirkan prematur meninggal pada 21 April 2016. Saking sedihnya, Dea bahkan sempat menyalahkan Tuhan.

" Awalnya dari kehilangan Radja, anak aku, sempat menyalahkan Tuhan karena aku di kasih cobaan. Aku salah apa, aku ingin punya anak kok diambil. Anakku enggak sempat lahir, " kata Dea Mirella di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 27 Agustus 2018.

dea mirella© dea mirella

Foto : akun @deamirella

Namun Dea tak terus-menerus larut dalam kesedihan. Dia segera sadar karena dengan cobaan ini dia telah menyiapkan malaikai kecil yang akan menjemputnya di surga. Dengan kayakinan tersebut, Dea mendapat hidayah. Dia memutuskan hijrah dan mengenakan hjab.

" Aku salah ternyata tentang penilaian aku bilang Allah itu ga sayang sama aku, ternyata Allah sayang sama aku. Allah sekarang sudah menyiapkan malaikat untuk aku,"   tuturnya.

" Anak aku menunggu aku di surga tinggal akunya bisa memantaskan diri menjadi penghuni surga akhirnya aku pakai jilbab deh," imbuh Dea Mirella.

Laporan :  Rahma Yultus 

Beri Komentar