Pernah Viral, Penampilan Terbaru Risa 'Culametan' Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 September 2021 18:23
Pernah Viral, Penampilan Terbaru Risa 'Culametan' Jadi Sorotan
Lihat penampilan Risa Culametan sekarang!

Dream - Risa Culametan sempat viral. Ketenaran di sosial media membuat gadis asal Solokanjeruk, Bandung, Jawa Barat, ini masuk ke panggung hiburan tanah air.

Risa kerap diundang oleh stasiun televisi menjadi bintang tamu acara talk show. Tak hanya itu, Risa juga mengisi konten YouTube artis, salah satunya adalah Ria Ricis.

Namun ketenaran Risa kian meredup. Ia tak lagi muncul di layar televisi. Meski demikian, Risa tetap eksis di sosial media. Dia kerap mengunggah foto-fotonya ke Instagram.

Penampilan baru Risa Culametan© Penampilan baru Risa Culametan

Penampilan terbaru gadis bernama lengkap Risa Nurhakim ini pun mendapatkan sorotan. Menurut warganet penampilan Risa sekarang semakin cantik.

Hal ini diketahui dari salah satu foto unggahan Risa di Instagram. Dalam foto itu, gadis berusia 14 tahun ini tampil dengan hijab pasmina hitam.

Penampilan baru Risa Culametan© Penampilan baru Risa Culametan

Wajahnya semakin glowing dan manis. Risa juga sudah pintar berkreasi memakai hijab. Dulu Risa tampil dengan hijab instan tapi sekarang Risa mekai hijab pasmina.

Tidak ada caption di unggahan Risa tapi warganet menyoroti wajah Risa yang terlihat semakin cantik.

" Sdh tambah mengkilat aj sayang," tulis akun @jhon_vht.

" neneng kamana wae meni redup di TV," tulis akun @naddia31.

" Ihhhhh cantik bgt," tulis akun @sya_tasyaaaaaaa.

" Geulis pisan," tulis akun @elsynaapriliani.

1 dari 5 halaman

Nyempil di Gang Sempit, Begini Penampakan Rumah Risa 'Culametan Met-Met'

Dream - Risa belakangan mendadak viral karena video 'Culametan Met-Met' yang diunggah ke media sosial. Bocah kelas 1 Sekolah Menengah Pertama itu diundang ke berbagai acara televisi karena video yang sempat trending di YouTube tersebut.

Kini giliran, YouTuber Ria Ricis mengulas sisi pribadi bocah 13 tahun itu. Ricis mengulas rumah Risa di Bandung, Jawa Barat. Ricis bersama timnya datang ke Kota Kembang dan menyapa keluarga serta tetangga Risa 'Culametan Met-Met'.

Potret Sigi Wimala Saat Bersepeda, Bikin Netizen Gagal Fokus

" Kita mau masuk ke rumahnya kakak Risa Culametan. Ini pertama kali kita masuk dan roomtour ke rumahnya karena belum ada yang pernah sama sekali, belum ada yang perah. Ini kita ekslusif pertama kali," kata Ria Ricis dikutip dari video YouTube Ria Ricis, Jumat 20 Maet 2020.

rumah risa culametan© rumah risa culametan

Untuk menuju rumah Risa Culametan, Ricis bersama tim harus melewati gang-gang sempit. Akses untuk menuju rumah Risa hanya bisa dilewati dengan kendaraan roda dua.

Selain itu, rumah Risa berada di tengah-tengah pemukiman padat penduduk. Tampak jarak antara satu rumah dengan rumah lainnya berada sangat dekat.

rumah risa culametan© rumah risa culametan

2 dari 5 halaman

Teras dan Ruang Tamu

Saat sampai di depan rumah, tampak rumah Risa didominasi dengan cat cokelat muda dan rumah itu terdiri dari satu lantai. Terdapat teras yang dipenuhi kursi dan meja berbahan kayu.

rumah risa culametan© rumah risa culametan

Dulu Hempas Aldi Taher, Begini Nasib Georgina Aisyah Sekarang

Masuk ke bagian dalam, langsung ke ruang tamu. Tampak ruangan didominasi dengan warna putih. Di bagian dinding tertata beberapa foto keluarga mulai dari orangtua sampai foto Risa saat masih balita.

Di bagian lantai juga terdapat karpet berwarna ungu muda tapi lantai belum dikeramik. Beberapa intu ditutup degan korden berwarna coklat. Sedangkan korden ruang tamu di dominasi dengan warna biru.

rumah risa culametan© rumah risa culametan

3 dari 5 halaman

Ruang Santai Keluarga

Masuk ke ruangan keluarga, kita langsung dimanjakan lagi dengan karpet. Bukan warna ungu seperti di ruangan tamu tapi warna biru.

rumah risa culametan© rumah risa culametan

Tampil Bela Rizki DA, Nadya Mustika: `Tambah Lagi Sabarnya, Sayang`

Di ruangan keluarga juga tampak televisi yang diletakan di atas meja. Terdapat pula air minum galon di atas dispenser. Ada juga meja di rungan tersebut.

" Di sini nonton tv," kata Risa.

deddy corbuzier© rumah risa culametan

 

4 dari 5 halaman

Masuk Ruangan Kamar

Risa kemudian menunjukkan kamarnya. Tampak kamar Risa yang didominasi dengan warna biru. Ada lemari dan boneka yang ada di ranjang tempat tidur.

rumah risa culametan© rumah risa culametan

Dua Ibu Mencuri Susu, Hotman Paris Minta Maaf ke Pemilik Toko

" Kamarnya nyaman banget," kata Ria Ricis.

" Disini tidur sama mamah," kata Risa Culametan.

rumah risa culametan© rumah risa culametan

 

5 dari 5 halaman

Calon Suami Ria Ricis Ditolak Keluarga

Dream - Ria Ricis diam-diam sudah memiliki seorang kekasih. Bahkan sudah diperkenalkan kepada keluarga besarnya.

Namun sayang, baru pertama dibawa ke tengah keluarga, Ricis justru belum mendapatkan restu. 

" Udah, cuma belum dapet lampu hijau. Jadi nggak apa-apa masih tunggu aja," ujar Ria Ricis di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis, 27 Februari 2020.

Padahal, kata dia, sosok kekasihnya ini merupakan pria idamannya. Dan Ricis berencana untuk menjalankan proses taaruf dengan pria tersebut. Namun keinginan Ricis itu justru tidak didukung oleh keluarganya.

" Kan kalo dari keluarga kita sistemnya, kakak pertama taaruf, kakak kedua juga kenal langsung dilamar. Jadi Ricis juga mau ikutin keluarga aja," kata dia.

Padahal kata Ricis, ia sudah disuruh kakak pertamanya Oki Setiana Dewi untuk segera menikah. Namun pria pilihannya justru tidak disukai keluarga besarnya.

" Jadi kata mereka 'hayu sudah 25 nih, gimana gimana' tapi giliran aku kasih calon, merekanya nggak setuju. Ya udah, tunggu aja," ungkapnya.

Beri Komentar