Umumkan Putus dengan Kekasih, Mic Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 21 Juli 2019 10:26
Umumkan Putus dengan Kekasih, Mic Vanessa Angel Bikin Salah Fokus
Ia mengunggah video yang memicu perdebatan publik.

Dream - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya sudah resmi berpisah. Sejak dipenjara, ia diketahui menghapus foto-foto bersama Bibi dari akun Instagramnya.

Isu tersebut diperkuat lewat unggahan Vanessa pada Sabtu, 21 Juli 2019. Ia memajang foto mantan kekasihnya dengan caption panjang bernada pamitan.

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Pada foto tersebut, Bibi terlihat sedang mengnakan kemeja putih dan kopiah. Pria tersebut memamerkan deretan giginya sembari tersenyum lebar.

" Dedicated to you mas @bibliss, Terima kasih udah nemenin aku, support aku & bahkan ngurusin aku seperti aku ini keluarga mu," tulis Vanessa di keterangan foto.

Sebelum dijebloskan ke penjara, aktris 27 tahun itu memang sering memperlihatkan kebersamaan mereka ke publik. Vanessa dan Bibi juga kerap berlibur bersama.

Bibi juga terbilang sangat suportif terhadap Vanessa. Bahkan ketika Vanessa dibui, Bibi masih mendukung dan tak pernah meninggalkan model cantik itu.

1 dari 5 halaman

Ingin Dibawa ke Jalan Lebih Baik

Kini setelah hubungan mereka usai, pesinetron 'Cinta Intan' berharap masih ada celah untuk seorang teman di hati Bibi. Ia juga meminta untuk dibawa ke jalan yang lebih baik.

 Vanessa Angel Ungkap Penyebab Putus Dengan Didi Mahardika


" Kita berteman baik terus ya mas, arahin aku ke jalan yg lebih baik lagi & jgn lupa juga Ingetin aku buat ibadah dan bersyukur terus ya mas..." lanjutnya.

Vanessa kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibunda Bibi. Tak lupa, ia meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat.

Bahkan Vanessa ikhlas jika Bibi menemukan pengganti yang lebih baik darinya.

" Maafin vanessa msh byk salah, semoga kamu menemukan pasangan hidup yg baik untuk dirimu dan keluargamu," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Persembahan Vanessa

Tak cuma itu, bintang FTV tersebut juga menyiapkan lagu spesial untuk sang kekasih. Lagu itu nampaknya dipersiapkan sebagai ucapan selamat tinggal.

 Pesan Menohok Kekasih Vanessa Angel ke Faye Nichole


" Slide ke 2 itu lagu untuk kamu sahabatku :) Aku pamit ya," pungkasnya.

Pada slide kedua, Vanessa mengunggah video karaoke sambil menyanyikan lagu Pergi yang dipopulerkan oleh Andezz. Tapi ternyata, aksi tersebut justru membuatnya disorot oleh warganet.

Hal itu tak lain karena benda lonjong yang digunakan Vanessa untuk menyanyikan lagu. Mic tersebut mengundang perdebatan dari sejumlah netizen.

3 dari 5 halaman

Benda Apa??

 Vanessa Angel

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

" Salfok sm yg di pegang vanesa," kata @linda_septiarini

" Panesa megang apasih," tanya @1105rukimac

" Kok saya mikir mick nya kek bentuk apa gituu," ucap @naracitatos

" itumah buat bersihin komedo kalii aduh netizennn," celetuk @vionyamartha

" Ya allah itu alat pembersih komedo kali astagaaah netijen 'piktor' aja emang!" ujar @agustialia

4 dari 5 halaman

Dituduh `Pansos`, Kekasih Vanessa Angel Beber Prestasi

Dream - Kekasih Vanessa Angel, Febri Ardiansyah atau akrab disapa Bibi menjadi orang yang selalu membela dan mendampingi sang kekasih selama terjerat kasus dugaan prostitusi. Banyak yang menganggap apa yang dilakukan Bibi hanya untuk popularitas di media sosial semata alias panjat sosial atau pansos.

Perihal tuduhan itu, Bibi angkat suara. Lewat insta story-nya ia mengatakan tak butuh popularitas. Justru ia merasa sudah terkenal jauh sebelum mengenal Vanessa Angel.

" Soal pansos?. Men, gw nih juara 1 majalah fashion se Indonesia loh (nylon face off magazine 2013) bareng @tatyanaakman," tulis Bibi di akun @bibliss.

Tak hanya itu, Bibi juga pernah menjadi finalis dari abang none.

" Finalis abang none Jakarta Pusat 2010 bareng @mariaselena_. saya pun bareng mas @imamtvri (moderator debat pilpres pertama kemarin) sempat jadi salah satu panitia yang mengatur berjalannya acara SEA GAMES 2011 dari awal sampai akhir," katanya.

Bibi pun terus menegaskan lingkungan pergaulannya memang merupakan orang-orang bergengsi. Ia membela sang kekasih bukan lantaran ingin dikenal banyak orang.

" Adek gw @fadlyfsl_  model hi fashion Indonesia, Paling penting nih, diriku temenan sama @yasiraditya yg notabene ada di ujung piramida sosialisasi pergaulan selatan Jakarta dan berangkatin rata2 jemaah Indonesia untuk umroh dan pergi haji," tulis Bibi.

5 dari 5 halaman

Sebut Kata Mahal, Vanessa Angel Jadi Sorotan

Dream - Vanessa Angel terus menjadi sorotan publik usai bebas dari penjara Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Seperti unggahan foto dan video di laman akun instagramnya.

Salah satu yang menjadi sorotan warganet, saat Vanessa mengunggah video menyebut kata mahal saat ingin makan. Vanessa menyebut kata mahal dengan memainkan dan menjulurkan lidahnya.

" Makan yang mahalalalal," kata Vanessa dalam video, dikutip Dream, Senin 15 Juli 2019.

Dalam postingan itu Vanessa juga menyinggung soal mahal challenge.

" Aku laper mas, makan apa ya kita?," #mahalchallenge," kata dia.

  Vanessa Angel

Unggahan Vanessa ini langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang salah fokus dengan kata 'Mahal' Vanessa dan menghubungkan dengan kasus prostitusi Vanessa kemarin.

" Mahal tapi apem wkwkwk," kata akun @rnyrndly.

" Ingat waktu di sergap ya mbak nya," kata akun @inov05.

" Kenapa dia keluar bukanya makin lebih baik,,malah keliatan makin mejulur2 begitu,,yaaaaa sia sia emak2 yg berkorban waktu suruh bebasin tuh lahh,,kalau begini caranya mah, kenapa dia bangga sekali keliatanya," kata akun @adrianaazka

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone