Mengejutkan, Pevita Pearce Dua Tahun Idap Tumor Payudara

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 April 2016 10:44
Mengejutkan, Pevita Pearce Dua Tahun Idap Tumor Payudara
Kabar mengejutkan datang dari artis Pevita Pearce, wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini mengaku mengidap tumor payudara.

Dream - Kabar mengejutkan datang dari artis Pevita Pearce. Wanita kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 ini mengaku mengidap tumor payudara. Lewat video di akun snapchat miliknya, Pevita mengatakan sudah dua tahun mengidap tumor payudara.

" Hai guys, jadi aku mau bikin youtube channel. Sharing seputar kehidupan aku, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tumor payudara," kata adik dari Keenan Pearce ini.

Pevita juga mengatakan di akun youtubenya nanti akan diceritakan proses operasi yang dijalani pemain film '5cm' ini. Pagi ini, Selasa 12 April di akun instagram miliknya, Pevita mengabarkan persiapan operasi pengangkatan tumor payudaranya.

" Aku sudah di Kuala Lumpur, mempersiapkan mental buat besok pagi operasi," kata perempuan 23 tahun ini di akun snapchat-nya.

Putri pasangan Bramwell Pearce dan Ernie Auliasari ini menegaskan unggaan video ini bukan bertujuan meminta belas kasihan. Namun untuk mengingatkan para wanita agar lebih peduli dengan tumor payudara, karena bisa saja berisiko kanker jika tidak ditangani dengan cepat.

" Aku enggak minta dikasihani, tapi minta doanya semoga lancar dan mudah-mudah kejadian ini tidak terjadi sama kalian, dan cepat-cepat untuk check up," tutupnya.

Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer