Heboh Video Isi Kamar Kaesang Diubah Jadi Speech Composing

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 April 2016 12:33
Heboh Video Isi Kamar Kaesang Diubah Jadi Speech Composing
Komposer Eka Gustiwana membuat karya yang terinspirasi dari video anak presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang membahas tentang isi kamarnya.

Dream - Komposer musik Eka Gustiwana sepertinya selalu 'melek' dengan isu yang ramai diperbincangkan di jagat maya. Kali ini Eka membuat karya yang terinspirasi dari video anak presiden RI, Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang membahas tentang isi kamarnya.

Lewat akun Youtube miliknya, Eka mengunggah video berjudul 'Kipas Angin Kaesang Pangarep featuring Eka Gustiwana (speech composing)'.

Karya Eka cukup memikat perhatian para pengguna internet. Video berdurasi 3 menit 18 detik itu sudah ditonton lebih dari 76 ribu netizen. Sebanyak 6 ribu pengguna internet menyukai karya Eka.

Dalam video tersebut, Eka mengutip pernyataan Kaesang tentang gaya hidup.  'Orang yang punya duit banyak bisa hidup sederhana. Orang yang punya duit sedikit bisa juga hidup (seolah terlihat) bermewah-mewahan. Itu adalah pilihan'.

Rupanya video Eka itu pun sudah dilihat Kaesang, ia pun mengomentari dengan guyonan khasnya. " Terima kasih bang Eka. Hati-hati ya bang kalau tiba-tiba ada paspampres hahha," tulis Kaesang di kolom komentar akun youtube Eka, Senin 11 April 2016.

Para peselancar dunia maya pun memuji karya Eka itu. Namun tidak sedikit juga netizen yang mengatakan Eka cukup berani mengedit video anak Presiden. " Banyakin doa yang bang Eka, siap siap rumah digerebek paspampres," tutur akun Merla.

" Salut deh sama karya Eka," ujar akun Wilson.

Tak hanya EKa, Kaesang juga dibanjiri pujian dari para pengguna internet. " Gila nih anak presiden paling asik," ujar akun Ruli.

" Keren loh endingnya, quotes of the day," tutur akun Abdur.

Untuk melihat videonya, klik tautan ini 

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting