Pesona Reitha Ananda, Sang Bidadari Mendiang Cecep Reza

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 20 November 2019 17:24
Pesona Reitha Ananda, Sang Bidadari Mendiang Cecep Reza
Lihat foto-fotonya.

Dream - Pesinetron Cecep Reza telah tenang di dunianya yang baru. Namun cerita di balik kehidupan pesinetron yang meninggal di usia 31 tahun akan selalu dikenang. Salah satunya adalah hubungan rumah tangga Cecep dan istrinya, Reitha Ananda.

Kepergian Cecep memang telah menorehkan kesedihan mendalam terutama bagi istrinya. Cecep menghembuskan napas terakhirnya di momen yang tak terduga. Meski telah menjalani pengobatan jantung dengan memasang ring sebanyak dua kali, takdir berkata lain.

Reita kini harus menjalani hidup baru dengan putri tinggalnya. Mochamad Syariful Zannah, nama asli Cecep Reza dan Reitha Ananda yang menikah pada 3 Mei 2014 diketahui telah memiliki buah hati berusia 4,5 tahun. Buah cinta berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aira.

 istri cecep reza by instagram cecep

Foto : @cecepreza_

Tak banyak orang yang mengetahui sosok Reitha. Kemunculannya baru diketahui publik saat pemakaman Cecep Reza.

Pesona Reitha ternyata tak luput dari perhatian publik. Berikut potret modis Reitha Ananda:

1 dari 5 halaman

Sederhana

Meski dikenal lewat sinetron 'Bidadari' yang populer di era 2000-an, keluarga Cecep Reza dikenal jauh dari kesan glamor. Mereka terbiasa hidup sederhana sebagai keluarga kecil.

 istri cecep reza by instagram cecep

Foto : @cecepreza_

Lihat saja gaya Reitha Ananda saat momong anak. Ia tampil simpel memakai baju lengan panjang dan menenteng tas. Tanpa polesan makeup tebal di wajahnya, Reitha tetap terlihat memesona.

2 dari 5 halaman

Bidadari Cecep

Berparas cantik dan jadi istri idaman, Reitha Ananda bagaikan bidadari Cecep Reza semasa hidup. Saking cintanya, Cecep yang menggeluti dunia fotografi kerap menjadikan istrinya sebagai objek foto.

 istri cecep reza by instagram cecep

Foto : @cecepreza_

Pada potret yang diunggah, Reitha tampil manglingi dengan gaya rambut ikal. Ia mengenakan t-shirt motif floral yang memberi sentuhan feminin.

3 dari 5 halaman

Gaya Minimalis

Di kesehariannya, Reitha Ananda tak pernah tampil muluk-muluk. Ibu satu anak itu selalu tampil simpel dengan gaya minimalis.

 istri cecep reza by instagram cecep

Foto :cecepreza_

Tengok saja potret di atas. Ia terlihat manis dalam balutan jumpsuit berwarna dusty dengan gaya rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

4 dari 5 halaman

Serasi dengan Suami

Sifat kocak Cecep Reza nampaknya menular pada sang istri. Mereka kerap tampil gokil di sesi pemotretan. Seperti pada foto prewedding berikut ini.

 istri cecep reza by instagram cecep

Foto : @cecepreza_

Hanya mengenakan kaos, Reitha Ananda tampil kompak dengan Cecep yang juga terlihat kasual. Reitha memakai kacamata untuk menambah kesan trendy.

5 dari 5 halaman

Tangis Keluarga Pecah Saat Prosesi Pemakaman Cecep Reza

Dream - Jenazah Cecep Reza dimakamkan di  Tempat Pemakaman Umum (TPU) Penggilingan, Jakarta Timur, Rabu  20 November 2019.  Kerabat dan para sahabat turut mengantar jenazah pria 31 tahun tersebut.

Jenazah bapak satu anak ini dibawa menggunakan ambulans, iring-iringan tiba di permakam pukul 09.15 WIB. Keharuan meruap dalam prosesi pemakaman tersebut.

Saat jenazah Cecep dimasukan ke liang lahat, istri Cecep, Reitha Dyhera, tak kuasa menahan tangis. Begitupun dengan keluarga dan para pelayat yang tak kuasa membendung air mata.

Reitha Dyhera terlihat sangat terpukul atas meninggalnya sang suami. Rieha yang terus menangis mendapatkan pelukan dari ibunda Cecep Reza. 

  suasana pemakaman cecep reza(Foto Ulfa/Dream)

Proses pemakaman Cecep Reza (Nur Ulfa/ Draem)

Usai pemakaman,  Reitha Dyhera enggan menjawab pertanyaan awak media yang ikut menyaksikan pemakanan Cecep Reza. Raut wajahnya terlihat sangat sedih dan terpukul atas kepergian suami tercinta.

Cecep Reza meninggal pada Selasa 19 November 2019. Pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari tersebut meninggal akibat penyakit jantung.

 

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone