Pilih Mana, Mukena Fenomenal Syahrini Atau Nagita yang Elegan?

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 4 Juni 2019 13:01
Pilih Mana, Mukena Fenomenal Syahrini Atau Nagita yang Elegan?
Lihat kemewahan dua mukena milik Syahrini dan Nagita Slavina.

Dream - Memiliki nama besar panggung, selebritis Tanah Air menggunakan kesepatan itu untuk membangun istana bisnis. Saat Ramadan, para seleb ini pun memiliki bisnis busana muslim sampai ke mukena.

Seperti dua posohor ini yaitu, Syahrini dan Nagita Slavina. Kedua artis ini memiliki bisnis di bidang fashion. Mereka meluncurkan koleksi mukena.

Harga yang ditawarkan keduanya pun nampaknya berbeda. Mulai dari model sampai desain keduanya memiliki perbedaan yang sangat signifikan.

1. Syahrini

 syahrini

Wanita yang bisa disapa Inces itu meluncurkan kolekasi mukena yang diberi nama Fatimah Syahrini. Dari laman akun resmi Syahrini, mukena milikya itu ada tiga varian warna, yaitu putih, coklat muda dan pink.

Mukena Syahrini tebilang istimewa. Sebab untuk aksen mukena dilapisi dengan emas 24 karat. Tidak hanya itu, ciri khas mukena ini bertuliskan inisial nama Syahrini yaitu SYR.

Untuk harganya sendiri cukup mahal karena ada lapisan emas di mukena ini dibanderol dari harga Rp 2,9 juta hingga Rp 3,5 juta.

 syahrini

1 dari 2 halaman

2. Nagita Slavina

 nagita slavina

Istri Raffi Ahmad ini sudah menjalankan bisnis mukena sejak beberapa tahun lalu. Hampir memasuki bulan Ramadan, ibu satu anak ini memamerkan kolekasi mukena miliknya.

Tidak kalah denga Syahrini, mukena milik Nagita Slavina ini terlihat cukup elegan, ada sentuhan bordir dan berbagai pilihan warna serta motif.

Jika Syahrini menggunakan sentuhan lapisan emas, untuk mukena Nagita Slavina bahkan menggunakan bahan dari sutra. Mukena ini dibandrol dengan harga Rp. 8,3 juta.

tapi di koleksi lain, yang lebih sederhana, mukena Nagita menggunakan bahan viscose organik yang harganya relatif lebih murah yaitu 2,2 sampai 3 juta saja.

 nagita slavina

Bagimana sahabat Dream, kalian pilih mukena Syahrini atau Nagita Slavina Nih.

2 dari 2 halaman

Terungkap, Alasan di Balik Penampilan Bareng Syahrini dan Luna Maya

Dream - Luna Maya dan Syahrini sama-sama mengisi acara dalam Shopee Ramadan Big Sale. Di event tersebut, Syahrini diundang untuk bernyanyi sedangkan Luna Maya menjadi host dalam acara itu.

Kehadiran dua selebriti cantik itu cukup menyedot perhatian publik. Maklum, ini kali pertama mereka tampil dalam panggung yang sama setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack.

Rezki Yanuar Country, Brand Manager Shopee menjelaskan dua public figure ini sengaja dihadirkan karena banyaknya permintaan masyarakat untuk menghadirikan mereka di acara Shopee.

" Ini ternyata menarik, sebetulnya kita terbuka dengan semua artis. Cuma kehadiran Luna Maya dan Syahrini banyak yang menunggu," kata Rezki Yanuar saat dikawasan Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam setiap gelaran acara, Shopee memang selalu berupaya menghadirkan artis-artis ternama. Diakui Rezki, kehadiran para pesohor telah memberikan dampakpositif bagi penjualan Shopee.

" Artis selalu menjadi bagian penting Shopee dan berdampak positif," ungkapnya.(Sah)

 

 

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik