Pose Bareng Bule Cantik, Celana Sobek Hotman Paris Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Mei 2022 14:12
Pose Bareng Bule Cantik, Celana Sobek Hotman Paris Bikin Salfok
Lihat penampilan Hotman Paris Hutapea!

Dream - Hotman Paris Hutapea memperlihatkan pose bersama bule cantik. Hotman dan bule Rusia bernama Polania ini bersandar di Pohon besar. Keduanya melihat ke arah kamera.

Menariknya, penampilan Hotman Paris mendapatkan sorotan dari warganet, terutama celana sobek berwarna hitam yang dia pakai.

" Bukan hanya cewek yg berhak tampil seksi! Wao cewek Rusia @goldy.poly," tulis Hotman Paris pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 30 Mei 2022.

Unggahan Hotman Paris Hutapea© Unggahan Hotman Paris Hutapea

Sontak unggahan pengacara berusia 62 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang salfok dengan celana sobek Hotman Paris dan menyebutnya seksi.

" Bang abis diapain loe celana ampe sobek sobek gitu," tulis akun @wila_samhita.

" Wkwkwk celana abang keren, robek nya kurang ke atas bang," tulis akun @dian_kori.

" Bentar lagi jadi trend celana robeknya bang," tulis akun @siholperdanakusuma.

1 dari 5 halaman

Totalitas Hotman Paris, Ubah Penampilan Nyentrik jadi Pedagang Gemblong di Puncak Demi Promo Program TV

Dream - Penampilan Hotman Paris kembali disorot. Bukan karena mengenakan setelah jas necis, berlian di jari-jarinya dan berpose di depan mobil mewah. Kali ini pengacara nyentrik iyu tampil sebagai penjual gemblong di pinggir jalan.

Dalam postingan instagram, pengacara kondang itu tampil mengenakan kaos coklat, celana kolor pink, topi hitam dan sendal jepit. Di tangannya terdapat pikulan berisi gemblong yang biasa dijajakan pedagang di lampu merah.

Aksi Hotman berjualan gemblong itu dilakukan di jalur Puncak, Bogor saat kondisi jalanan sedang macet total.

" Hotman jualan gemblong di Puncak,," tulis Hotman yang mempromosikan sebuah program acaranya di televisi yang tayang setiap malam di akhir pekan.

2 dari 5 halaman

hotman© instagram

Penampilan Hotman yang bergaya berbanding terbalik 180 derajat dari gayanya selama ini merupakan bagian dari proses syuting program TV yang ia pandu.

Melihat aksi Hotman yang sangat totalitas dalam bekerja, banyak netizen yang memuji.

" Tapi sumpah pantes loh bang," kata akun maulida_octavia.

" Kereeen abang ga ada capeknya," kata akun pratiwiwensuisen.

" Salut ya sama pak hotman ajah berani biasa ajah," kata akun asnidarboy.

" Ooo...eeemmm...jiiii....... Kok mirip kalee.... Ku kira abang2 beneran," kata akun hendyhermawan93.

3 dari 5 halaman

Perangai Hotman Paris Selama Bekerja di Luar Kota Dibongkar Aspri

Dream - Hotman Paris Hutape belum lama ini memboyong tiga asisten pribadi saat berkunjung ke Bali. Selain berlibur, diketahui Hotman juga pernah mengungkapkan bisnis yang dimilikinya di Pulau Dewata tersebut.

Sebagai pengacara yang selalu didampingi Aspri, selebriti dan pemilik kanal Youtube Melaney Ricardo dibuat penasaran dengan keseharian Hotman selama bekerja di luar kota. Melaney mengorek informasi tersebut denga mengundang dua Aspri Hotman sebagai bintang tamu bernama Lisa dan Beiby. 

" Kalau ke luar kota, sekamar enggak sih sama bang Hotman?" tanya Melaney langsung menembah dua tamu yang merupakan Aspri Hotman, Lisa dan Beiby.

Meski mencitrakan diri sebagai pengacara yang selalu dikelilingi asisten cantik, Hotman selama ini ternyata tak pernah berada satu kamar dengan para pegawainya tersebut.

" Enggak lah. Kemarin berdua sekamar sama dia (Beiby). Bang Hotman tidur di villa, kita di hotel," ungkap Lisa di kanal youtube Melaney Ricardo.

Jawaban Lisa tak begitu saja dipercaya Melaney. Sambil bercanda, artis dan presenter itu menyebut jika tindakan itu dilakukan karena istri dari Hotman turut serta dalam kunjungan tersebut. 

" Oh karena ada nyonya (istri Hotman) ikut ya," tanya Melaney sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

hotman© instagram

Lisa kembali menegaskan jika dia tak pernah sekalipun mengincap di kamar yang sama dengan Hotman. Hal itupun dilakukannya meski istri bosnya tersebut tidak ikut serta.

" Beda kamar, pas di Medan juga beda kamar, satu hotel tapi beda kamar," jawab Lisa.

 

 

5 dari 5 halaman

Selama setahun bekerja dengan Hotman, lanjut Lisa, dia tidak pernah diperlakukan tak sopan oleh pengacara tersebut. Meski sering terlihat mesra di depan kamera, Hotman dalam kehidupan nyata tak pernah berperilaku seperti itu.

Tak hanya itu, Lisa juga mengungkapkan jika setiap Aspri yang bekerja untuk Hotman sudah memiliki batasan tentang apa saja yang bisa mereka lakukan. 

" Aku kasih batasan. Kalau masih wajar, masih oke. Kalau ke yang lain, jangan," tutur Lisa.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More