Siti Badriah Pose Bareng Suami di Kamar Mandi, Ditegur Inul Daratista

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 4 September 2019 14:23
Siti Badriah Pose Bareng Suami di Kamar Mandi, Ditegur Inul Daratista
Kenapa dengan Siti Badriah dan Inul Daratista?.

Dream - Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharuddin masih dimabuk asmara setelah melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2019 lalu. Pasangan ini memperlihatkan pose mesra saat bersama suaminya di kamar mandi.

Sibad, sapaan penyanyi dangdut itu terlihat seru saat bermain busa sabun di kamar mandi. Sementara sang suami tengah berendam di dalam bathtub yag sudah dipenuhi busa tersebut.

Masih mengenakan pakaian lengkap, pelantun tembang 'Lagi Syantik' inimengunggah tiga foto ke akun Instagramnya.

" Mandiin bayi badak," tulis Siti Badriah dikutip Dream, Rabu 4 September 2019.

Unggahan wanita asal Bekasi ini ternyata menarik perhatian rekan artis Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor ini ditegur istri dari Adam Suseno itu lantaran menyebut suaminya dengan sebutan badak.

" Husssss Bini koplak ini wakakakk," kata Inul.

 Siti Badriah

Warganet yang melihat pose sepasang suami istri ini pun ikut berkomentar. Banyak yang iri dengan kemesraan keduanya.

" Duh,,,,gemeshh deh," tulis akun @diah619.

" Cuit bgt y alloh baper gue," tulis akun @dafit_rena.

" Uucch... Unyu bgt c klian seneng liat pasangan @sitibadriahh @krisjianabah," tulis akun @ika_acunk.

1 dari 5 halaman

Banjir Cibiran, Suami Siti Badriah Hapus Foto Intim di Kolam Renang

Dream - Krisjiana Baharudin, suami pedangdut Siti Badriah, menghapus foto intimsaat mereka tengah berada di kolam renang. Foto itu mendapat komentar pedas karena dianggap terlalu vulgar dengan menampilkan bagian tubuh. 

Sebelumnya, Kris sempat menutup kolom komentar unggahan foto tersebut karena ramainya hujatan dari warganet di akun Instagramnya milik pria berusia 25 tahun itu.

Foto unggahan tersebut muncul setelah Siti Badriah sebelumnya mengunggah foto yang tak kalah intim. Keduanya terlihat berpelukan dengan senyum semringah saat mereka resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Sibad, sapaan Siti Badriah, dan Krisjiana yang berpose sangat rapat terlihat saling menempelkan dahinya,.

  kriss dan siti badriahFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

"  you make me happy, i make you happy, and that’s all that matters!,"  tulis Krisjiana Baharudin dikutip Dream, Rabu 31 Juli 2019.

Rupanya selain mengucapkan selamat dan doa agar pernikahan Kriss dan Sibad langgeng, banyak yang memperingatkan Kris agar tidak lagi mengunggah foto vulgar istrinya di sosial media.

" Maaf kk sekedar mengingatkan auratnya jgn d umbar meski sudah menikah,"  tulis akun @halimahmbem.

" Ko ga buka2an lg foto nya yg lain jg ngrsain pngntn baru tp yg vulgar2 mah di rem untuk di upld,"  tulis akun @vhidianti_sikumbang91.

" Tapi postingan sebelumnya terlalu vulgar, harusnya menjaga karna seorang muslim,"  tulis akun @tanty1453.

2 dari 5 halaman

Dicibir Suka Pajang Foto Intim, Siti Badriah Bilang Begini

Dream - Semenjak menikah, Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin kerap memamerkan foto mesranya di sosial media. Namun foto keduanya justru sering mendapat cibiran dari netizen.

Sibad--panggilan akrabnya, tak peduli dengan cibiran netizen. Menurut dia tidak ada yang salah, terlebih ia dan Kriss sudah menjadi suami istri.

"  Nggak ada yang dibatesi, ya kan kita sudah menikah buat apa dibatasi lagi," ujar pelantun Lagi Sayntik itu di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 9 Agustus 2019.

Sama dengan Sibad, Krisjiana juga tidak peduli. Bagi dia tidak ada habisnya jika terus mengikuti permintaan netizen.

" Ngapain haters diladenin, dia juga akan tetap benci. Mau gimanapun kita mereka bakal terus nyari kesalahan kita," tutur Krisjiana.

Meski terkadang Sibad suka merasa sedih, jika ada komentar netizen yang membuatnya sakit hati.

" Iya kadang sedih, cuma gimana ya aku sama dia mikir yaudah kenal juga nggak," kata Sibad.

 

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Foto Intim Siti Badriah dan Suami Panen Protes

Dream - Kebahagiaan Siti Badriah usai melangsung pernikahan sempat terusik oleh komentar pedas haters. Pria yang kini menjadi istri Krisjiana Baharudin itu mengunggah momen foto imtim di akun Instagramnya. 

Dalam unggahan tersebut, wanita yang tenar dengan nama panggung Sibad itu mengucapkan syukur atas penyelenggaraan resepsi pernikahan yang berlancung lancar. 

" Alhamdullilah selesai sudah acara demi acara yang kita laksanakan,dan semuanya Alhamdullilah berjalan dengan lancar,"  tulis pelantun lagu ' Lagi Syantik' dikutip Dream, Selasa 30 Juli 2019.

Wanita 27 tahun ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada keluarga, sahabat dan teman-teman yang telah berkenan hadir dan mengucapkan doa untuk pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin.

 

 

4 dari 5 halaman

Ucapan untuk Sang Suami

 Terimakasih untuk semua teman2,sahabat keluarga,dan semua tamu undangan yang sudah hadir dan mengirimkan ucapan doanya untuk kita berdua,dan terimakasih untuk vendor dan semua yang sudah membantu kita untuk kelancaran acara ini..,"   kata dia.

Tak lupa Sibad juga mengirimkan pesan romantis untuk pria yang kini telah menjadi suaminya. Dia berterimakasih kepada Krisjiana yang telah memilihnya untuk mendampingi hidup.

Sibad berharap bisa menjadi istri yang bik dan bisa menghormati suaminya.

"  Dan teruntuk kamu suamiku @krisjianabah terimakasih telah memilih aku untuk jadi pendamping hidupmu,semoga aku bisa menjadi istri yang kamu harapkan, semoga aku bisa menjaga kepercayaan Allah swt untuk menjadi istri yang menghormati suami, ilove you suamiku perjalanan kita baru saja di mulai BISMILLAH," .

5 dari 5 halaman

Foto yang Jadi Cibiran

   Siti BadriahSiti Badriah © siti badriah

Namun unggahan bahagia tersebut sedikti tercederai oleh komentar pedas para netizen. Bukan karena ucapan Sibad, haters mengkritik unggahan foto yang dipakai Sibad.

Penyanyi yang melangsungkan akad nikah di Bekasi itu mengungah foto intim saat berduaan bersama Krisjiana. Sekilas Sibad tampak sedang memeluk mesra suaminya dan melakukan pose mesra berlatar belakang hitam putih di acara pernikahan mereka.

" Maaf kok fotonya kurang pas ya..tolong hormati agamamu mbak,"  tulis akun @bunda_aisyah_alesha.

" Malu... Banyak anak2,"   tulis akun @laekha_achmad.

" Ko gtu si ky budaya barat bngt,"   kata akun @safrina.safrina.52090.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak