Pose Berdiri di Atas Kapal, Kaki Anya Geraldine Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 29 Februari 2020 10:03
Pose Berdiri di Atas Kapal, Kaki Anya Geraldine Bikin Salfok
Lihat foto yang membuat riuh warganet.

Dream - Anya Geraldine membagikan liburannya di Australia, salah satunya mengunjungi Neptune Islands. Anya berpose di atas kapal dengan pemandangan laut.

Anya berdiri di tepi kapal dengan mengenakan pakaian dan topi serba hitam. Selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati ini mengatakan sedang menunggu ikan yang lewat di depannya itu.

" Nungguin ada yang lewat (emoji ikan)," tulis Anya Geraldine dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 28 Februari 2020.

 Anya geraldine© Anya Geraldine

Foto : @anyageraldine

Unggahan wanita 24 tahun ini langsung ramai. Bukan soal pemandangan laut yang indah dengamn birunya langit, tapi warganet gagal fokus ke kaki jenjang Anya Geraldine.

" Kaki goals," tulis akun @rosarositasari.

" ya Allah mulus bgt," tulis akun @azh.shaffaa.

" Bueseeet.. setinggi itukah dirimu?? @anyageraldine," tulis akun @zara.biifa.

1 dari 6 halaman

Main Air Bareng Anya Geraldine, Ekspresi Baim Wong Jadi Sorotan

Dream - Anya Geraldin dan Baim Wong tampaknya sedang menggarap project bareng. Anya membocorkan project tersebut melalui Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Anya dan Baim Wong terlihat berada di kolam renang. Mereka mengenakan pakaian hitam mirip penyelam.

Entah program apa yang sedang mereka kerjakan. Yang jelas, dalam foto itu Anya dan Baim terlihat ceria. Baim mencipratkan air ke muka Anya.

"  Ngapain si nih baim? ada yang bisa tebak gak kita bakal ngapain?! tunggu akhir bulan! coming soon,"  tulis Anya pada unggahan yang dibuat pada Minggu 9 Februari 2020 itu.

Sebagian netizen yang melihat unggahan itu memang penasaran dengan program yang tengah dikerjakan Anya dan Baim Wong. Tapi, tak sedikit netizen yang justru menyoroti mimik Baim Wong.

  Anya Geraldine dan Baim Wong© Anya Geraldine dan Baim Wong

Di kolam itu, Baim memang berdiri di depan Anya. Tangannya berada di air seolah hendak mencipratkan air ke arah dara 24 tahun tersebut. Sambil tertawa lebar, Baim menatap selebgram dengan follower 3,6 juta tersebut.

Dan, bacalah komentar para netizen berikut ini. "  Baim napsu gtu liat any," tulis akun @dw992.

"  MAAFIN BAIM YA ALLOH," komentar akun @gazeety.

"  Ekspresi yg awww bgt," tulis akun @dittamutya.

"  Duh ekspresinya," kata akun @malikirosidi.

2 dari 6 halaman

Duh! Video Tik Tok Perdana Anya Geraldine Langsung Bikin Lemas

Dream - Anya Geraldine membuat geger para followernya di Instagram. Mengaku baru pertama kali bermain aplikasi video Tik Tok, unggahan selebgram berusia 24 tahun ini langsung  ditonton jutaan netizen. 

Pemilik nama Nur Amalina Hayati ini tampil seksi dengan pakaian atasan bralette dengan outer terawang dan jeans berwarna hitam. Sembari meliuk-liukan tubuhnya, Anya asyik berjoged mengikuti irama yang dimainkan Tik Tok.

Mengaku bukan wanita yang pintar dance, Anya sebelumnya meminta jika gerakannya dianggap tak lihai.

"  HAHAHAHHA akhirnya. Maaf ga jago dance. First time tiktok,"  tulis Anya Geraldine dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 15 Januari 2020.

Tak butuh lama, video unggahan Anya langsung membuat heboh warganet. Banyak warganet, terutama pria, memuji video unggahan Anya meski sudah mengaku tak jago berjoget.

Bahkan ada netizen yang berkomentar lemas saat pertama kali melihat video tersebut.

   video anya tik tok© video anya tik tok

" Ngga buruk juga untuk pertama kalinya,"  tulis akun @rega.mlna.

" Gakuat gakuatttt gustiiiiii,"  kata akun @siwandalagi.

" First time juga mantap kan pada terhibur pada body aduhainya,"  tulis akun @restufadhillah10.

" aduuh sayannng," kata akun @zidan_farish.

" Haduh lemes," kata akun @danarjon.

3 dari 6 halaman

Orang Ini Benar-Benar Bikin Anya Geraldine Grogi

Dream - Selebgram Anya Geraldine mengaku bahagia akhirnya bertemu dengan idonya, Chef Juna Rorimpandey.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Anya terlihat tersipu dan grogi saat berdiri di samping sang idola. Di bahkana terlihat semakin lucu saat mencolek-colek tububh Chef Juna untuk menanyakan mengapa kerap terlihat galak.

" Jadi aku hari ini ketemu idola aku. Chef Juna mau tanya deh, aslinya galak enggak sih," kata Anya Geraldine, ikutip pada Jumat 13 Desember 2019.

    Anya Geraldine© Anya Geraldine

" Aslinya galak tapi lebih tegas sih bukan masalah galaknya," jawab Chef Juna.

Anya lalu meminta bersalaman dengan Juri Master Chef Indonesia itu. " Ya udah salam kenal chef," kata Anya.

Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini mengaku sudah mengidolakan Chef Juna sejak masih di bangku sekolah.

" Akhirnya impianku tercapai.. demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeyofficial dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl chef juna cuma bisa ngeliatin dari tipi,"  tuturnya.

4 dari 6 halaman

Anya Geraldine Butuh Suami Biar Nggak Begadang

Dream - Anya Geraldine mengatakan fase kehidupannya saat ini sudah memasuki tahap membutuhkan pasangan hidup. Pemilik nama asli Nur Amalia Hayati ini mengaku membutuhkan suami agar pola hidupnya bisa berubah.

" Kayaknya gue udah ada di fase butuh suami karena butuh temen tidur biar nggak begadang mulu," tulis akun Twitter @anyaselalubenar.

Tangkapan layar itu diunggah Anya di Instagram pribadinya @anyageraldine. Dalam unggahan itu, Anya bertanya ke warganet mengenai perasaan serupa.

" Iya banget lagi. Ada yang ngerasa gini juga nggak?" tulis Anya.

5 dari 6 halaman

Anya Geraldine INgin Berbagi Sayang


    Anya Geraldine© Instagram

Sementara itu di Instagram story miliknya, Anya juga membagikan keinginnya mendapatkan kasih sayang di ranjang. Anya membagikan tangkapan layar akun Twitter @anyaselalubenar.

" Kepengen dielus-elus ampe ketiduran tapi belom muhrim," tulis Twitter tersebut.

Anya kemudian mengomentari unggahan itu. " Kurang bener apa coba gue kalo ngomong," kata dia.

Anya kini dikabarkan berpacaran dengan Ovi Rangkuti. Dalam satu wawancara sosok kekasihnya ini pula yang mengubah citra Anya yang seksi.

" Waktu itu aku disuruh kurang-kuranginlah sama cowok aku, maksudnya dia tu baik kan kayak gak mau aku dicap seksi segala macem," kata Anya, dilaporkan Kapanlagi.com.

6 dari 6 halaman

Beri Komentar