Marion Jola Pose di Atap Disebut Sangat Cantik, Mantannya Pasti Menyesal

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 26 Oktober 2020 08:23
Marion Jola Pose di Atap Disebut Sangat Cantik, Mantannya Pasti Menyesal
Lihat penampilan Marion jola pakai rambut panjang.

Dream - Marion Jola menunjukkan penampilan barunya dengan model rambut panjang. Wanita yang akrab disapa Lala itu berpose di atap dengan mengenakan baju hitam dan celana panjang berwarna cokelat.

Lala berpose menghadap ke samping sembari menunjukan model rambut yang terlihat panjang terutai. Lala menuliskan caption menggunakan bahasa Korea.

" Aku hanya kamu," tulis Marion Jola dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 23 Oktober 2020.

Marion Jola© Marion Jola

Unggahan wanita asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Selain rambut yang menjadi sorotan, netizen menyebut Lala semakin cantik. Sang mantan pasti akan menyesal melihat penampilan gadis 20 tahun ini.

" Aaaaa canteknya," kata akun @sari_sar19.

" Rambutnya udh panjang ya lala," tulis akun @nicholassada.

" Cantik banget sih kamu," tulis akun @_nuuuuuuuuuuu.

" Wah Lala rambut Panjang cantik yah, Mantan pasti nyesel deh," kata @goldie_kilogram

1 dari 5 halaman

Tampil Seksi Seperti Tak Pakai Celana, Marion Jola Tutup Kolom Komentar

Dream - Usai melakukan comeback, Marion Jola mulai jarang mengunggah potret ke Instagram. Ia menjalani masa PSBB dengan beristirahat di rumah.

Pelantun 'Aduh' itu juga menutup kolom komentar di beberapa unggahannya. Banyak warganet menyeret nama Marion Jola dengan sang mantan kekasih, Julian Jacob yang kini tengah dekat dengan Brisia Jodie.

Namun hal itu tampaknya tidak mematahkan semangat Marion Jola. Dara asal Kupang itu kembali mengunggah potretnya yang cantik.

Lala menampilkan gaya seksi dalam potret kali ini. Ia mempromosikan koleksi fashion karya rumah mode kenamaan Italia, yaitu Gucci.

2 dari 5 halaman

Tutup Kolom Komentar

Dalam foto yang diunggah, Marion Jola tampil seksi mengenakan blouse putih polos bersiluet longgar.

Marion Jola© Foto: Instagram @lalamarionmj

Lala memadukannya dengan celana yang sangat pendek. Padu padan itu membuat Lala terlihat seperti tak mengenakan celana.

Agar semakin modis, penampilan Marion Jola dilengkapi dengan sepatu block heels dan sling bag berwarna hitam. Ia juga memakai riasan mata bold.

Lala tak menyebutkan apa pun di keterangan foto selain menyebut akun resmi Gucci. Ia juga mengunci kolom komentarnya. Bikin penasaran nih?

3 dari 5 halaman

Tak Diakui Sahabat, Video Lawas Marion Jola dan Brisia Jodie Disorot

Dream - Belakangan ini nama Marion Jola, Brisia Jodie, dan Julian Jacob tengah menjadi sorotan publik. Usai putus dari Marion Jola, Julian Jacob dikabarkan berhubungan dengan Brisia Jodie. Marion Jola alias Lala dan Brisia Jodie atau Jodie, merupakan sama-sama jebolan Indonesian Idol. 

Namun sayang, hubungan Jodie dan Julian ini justru mendapat respons negatif dari publik. Jodie ramai disindir dengan sebutan 'teman makan teman', lantaran berpacaran dengan mantan kekasih Marion Jola.

Berawal dari hal tersebut, satu per satu momen lawas Brisia Jodie dan Marion Jola mulai muncul ke permukaan. Termasuk pernyataan Lala yang menyebut Jodie sebagai sahabatnya.

Namun, berbanding terbalik dengan pernyataan Jodie dalam vlog YouTube milik Gritte Agatha. Jika Lala menyebut Jodie sahabat, Jodie punya respons berbeda. Jodi menilai hubungannya dengan pelantun " Jangan" itu hanya sekadar teman.

Marion Jola dan Brisia Jodie© Foto : Instagram/zona_info

" Di personal life kita sahabat. Aku gak masalah kalau kita selalu dibanding-bandingin. Terus mau gimana lagi? Keluarnya sama-sama. Rilis lagu juga selalu deketan. Jadi enggak apa-apa," ujar Marion Jola.

" Kan mereka mikirnya kayak aku deket banget. Ya aku sebenarnya temenan aja. Bukannya sedeket itu. Karena kita jarang ketemu juga, aku sama Lala. Ketemu cuma di karantina,” ungkap Jodie baru-baru ini.

Perbedaan pernyataan kedua penyanyi ini menuai banyak komentar dari publik. Sejumlah warganet lagi-lagi melontarkan komentar sinis untuk Jodie.

Menyusul pernyataan yang menghebohkan tersebut, video lama wanita kelahiran 1996 tersebut bersama Marion Jola kembali diperbincangkan.

Dalam video yang beredar di dunia maya, tampak hubungan Marion Jola dan Jodie memang sangat dekat. Mau tahu seperti apa? Simak ulasan berikut ini!

4 dari 5 halaman

Video Keakraban Marion Jola dan Brisia Jodie

Terlihat dalam video, Brisia Jodie dan Marion Jola tampak begitu akrab. Marion Jola dan Jodie diketahui sudah berteman dekat semenjak sama-sama menjadi mantan kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesembilan yang disiarkan tahun 2017 silam.

Marion Jola dan Brisia Jodie© Foto : Instagram/zona_info

Berdiri samping-sampingan, keduanya sama-sama menatap ke arah kamera. Kemudian, wanita kelahiran Kupang tersebut menanyakan apakah wajahnya mirip dengan Brisia Jodie.

“  Kita mirip enggak?,” tanya Marion Jola.

Brisia Jodie sendiri tidak menggubris pertanyaan yang Marion Jola ucapkan. Ia justru menyinggung soal perubahan tubuh sang sahabat. 

"  Curang ya, sekarang Lala (sapaan akrab untuk Marion Jola) sudah benar-benar kurus," ucap Brisia Jodie.

5 dari 5 halaman

Marion Mencium kepala Jodie

Pada akhir video, Marion Jola sempat mencium kepala Brisia Jodie, menunjukkan betapa akrabnya hubungan mereka berdua sebagai sepasang sahabat.

Meskipun usia Brisia Jodie empat tahun lebih tua dari Marion Jola, tidak menjadi penghalang untuk menjalin persahabatan.

Marion Jola dan Brisia Jodie© Foto : Instagram/zona_info

Video lawas ini diunggah oleh akun Instagram @zona_info dan langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Lagi-lagi, sebagian besar dari mereka justru menanggapi sinis pernyataan Jodie yang menganggap Marion hanya sekadar teman di karantina. Bahkan secara gamblang membandingkan sifat Brisia Jodie dan Marion Jola yang berbeda jauh. 

“  Ohh ini yg katanya cuman temenan di karantina,” ujar akun @Sarahdam.

“  Kasihan si jola,,gak dianggap sahabat,” tulis akun @nvhat.

“  Marion lah. Bae banget penyayang keliatan,” ungkap seorang warganet.

"  Kayanya mending teman deh.. krna lala ya ga pantas aja punya sahabat kya itu," komentar akun @nasibu.

"  Gak malu bilang gtu, demi cowok gk seberapa wkwkwk," sahut akun @eyolala.

"  Jod jod... Demi yang kek gitu aja lu ngorbanin perasaan temen lu sendiri kualitas lu cuma segitu doang jod?" sambung akun @obichris.

 

Beri Komentar