Potret Cantik Tantri Syalindri dan Chua Kotak Tampil Feminin

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 30 Juni 2022 18:23
Potret Cantik Tantri Syalindri dan Chua Kotak Tampil Feminin
Tantri dan Chua kotak tampil kompak dengan perhiasan yang dikenakan

Dream - Dua personel perempuan grup band Kotak, Tantri Syalindri dan Chua, kerap tampil tomboi. Mereka sering mengenakan busana simpel, yakni t-shirt dipadu celana panjang.

Warna hitam tampaknya menjadi favorit kedua musisi tersebut. Kendati demikian, Tantri dan Chua juga bisa tampil feminin.

Mereka memadupadankan busana yang dikenakan dengan perhiasan yang kekinian seperti dalam foto yang diunggah di Instagram.

Seperti apa penampilan keduanya? berikut ulasannya.

1 dari 5 halaman

1. Tampil Beda

tantri© instagram

Tantri dan Chua Kotak tampil keren dengan busana hitam yang mereka kenakan. Apalagi terdapat perhiasan yang mereka pakai seperti kalung dan gelang. Penampilan tak biasa mereka ini ternyata saat menghadiri acara Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta dari UBS Gold.

" Temanya black, aksesorisnya harus gold dongs! Suka banget liat design aksesorisnya @axelvinesse," kata Tantri.

2 dari 5 halaman

2. Lebih Feminim

Chua Kotak© instagram

Bagi Tantri, perhiasan yang dikenakan bukan sekedar untuk menunjang penampilan saja, melainkan untuk investasi di masa depan. Apalagi koleksi Axel Vinesse by UBS Gold terlihat kekinian dan anak muda sekali modelnya.

" Ini bukan sembarang aksesoris tapi emas yang bisa dijadikan investasi, keceh," ungkap Tantri.

3 dari 5 halaman

3. Model Edgy

tantri© instagram

Tak cuma Tantri saja yang ternyata gemar mengenakan perhiasan, Chua Kotak juga merasakan hal yang sama. Dia melihat koleksi Axel Vinesse by UBS Gold tidak pasaran.

" Edgy banget! Kalau kalung emas biasanya modelnya seperti yang dikenakan emak-emak begitu ya. Tetapi tidak tidak dengan ini. Senang banget nemu nemu brand perhiasan emas tetapi designnya unik,urban, bold dan edgy," ungkap Chua

4 dari 5 halaman

4. Tampil Kompak

tantri© instagram

Dua personel band kotak ini terlihat sangat kompak satu sama lain. Apalagi sama-sama memperlihatkan perhiasan yang mereka kenakan itu.

" Warna hitam berketemu emas tidak pernah gagal! In gold we bold," tutur Chua.

5 dari 5 halaman

5. Perhiasan Bentuk Unik

tantri© instagram

Tantri terlihat feminim dengan perhiasan yang menghiasi leher dan jari-jarinya. Meski mengenakan busana warna gelap, tetapi penampilannya menjadi lebih berkelas.

Beri Komentar