Potret Masa Kecil Vanessa Angel dan Dody Soedrajat, Mirip?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 6 Desember 2021 09:23
Potret Masa Kecil Vanessa Angel dan Dody Soedrajat, Mirip?
Lihat foto-fotonya!

Dream - Setelah membanta tuduhan bukan ayah kandung dari Vanessa Angel, Dody Sudrajat memperlihatkan sebuah foto masa kecil mendiang putrinya tersebut. Doddy memperlihatkan sebuah foto saat berpose dengan Vanessa yang kala itu masih kecil. 

Doddy memperlihatkan dua foto lawas bersama almarhum putrinya itu ke feed akun Instagramnya. Dalam foto itu, Vanessa tampak menggemaskan.

Vanessa tampak sedang duduk Ia berpose  di samping ayahnya, Dody, yang mengenakan celana pendek di atas lutut. Di foto kedua, Vanessa tampak tersenyum ke arah kamera saat dipangku oleh sang ayah.

" Yaa Allah... Sepertinya baru kemarin memangkumu putriku Vanesa Adzania,Tetapi Allah lebih sayang dan memintamu kembali lebih dulu kesisi Nya," tulis Dody Sudrajat dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 3 Desember 2021.

Unggahan Dody kembali ramai dikomentari warganet yang sebelumnya banyak menudingnya bukan orang tua kandung dari Vanessa.

Berbeda dengan foto pasangan pengantin yang dikira Dody, kali ini netizen memberikan komentar positif pada unggahan tersebut. Mereka banyak membandingkan kemiripan wajah ayah dan anak ini.

Potret masa Kecil Vanessa Angel dan Ayahnya© Potret masa Kecil Vanessa Angel dan Ayahnya

Foto : @dodysoedrajat_1

" Vanesa mirip bgt sama om saat muda, smoga vanesa ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah, al fatihah vanesa adznia binti dody sudrajat," kata akun @k4r_tieka.

" vanesa manis kayak papanya...klo mayang mirip almarhum ibunya," tulis akun @nabila_jihaningrum.

" Pantes Vanessa manis bgt, daddy-nya ganteng bgt waktu muda," tulis akun @fmliaaa.

1 dari 5 halaman

Manis Sejak Kecil

Tak sedikit pula yang menyoroti wajah Vanessa Angel sudah terlihat manis sejak kecil.

Potret masa Kecil Vanessa Angel dan Ayahnya© Potret masa Kecil Vanessa Angel dan Ayahnya

Foto : @dodysoedrajat_1

" Memang manis banget yaa vanessa ini dari kecil.. Dagunya asli lancipppp," tulis akun @imakurniawan_1526.

" Dari kecil emang Udah selalu ceria mama gala, tenang di sana mama gala , banyak yg sayang gala dan gala akan Jadi anak yg hebat AAMIIN," tulis akun @sweetie15361.

2 dari 5 halaman

Doddy Mau Pindahkan Makam Vanessa Angel, Begini Reaksi Faisal Ayah Bibi

Dream - Faisal, ayah Bibi Ardiansyah mengaku baru mengetahui kabar makam menantunnya Vanessa Angel akan dipindahkan dari media. Ia mengaku belum mendengar secara langsung dari Doddy Sudrajat.

" Kalau pemindahan makam sampai sekarang cerita itu belum sampai ke saya baru sekitaran wartawan. Namun kalau dia mau memindahkan ya saya tidak memiliki kekuatan juga untuk menahannya. Anak juga anak dia," kata Faisal dikutip Dream dari YouTube SelebOnCam, Kamis 2 Desember 2021.

Terungkap di Pengadilan, Ternyata Begini Kondisi Nia Ramadhani Saat Detik-detik Ditangkap

Faisal berharap makam Vanessa tetap bersebelahan dengan suaminya Bibi Ardiansyah. Menurut Faisal, anak dan menantunya sudah tenang beristirahat di satu liang lahat.

Makam Vanessa dan Bibi© Makam Vanessa dan Bibi

Foto : @h_faisal__69

Bagi Faisal, fokus utamanya saat ini adalah mendoakan almarhum Vanessa dan Bibi serta membesarkan Gala Sky Ardiansyah anak mereka.

" Tapi kalau ditanya harapan saya sudahlah mereka sudah nyaman di situ, sudah tenang di situ. Sama-sama kirim doa sajalah terus kita selamatkan anaknya itu saja harapan saya," tutur Faisal.

Faisal mengaku pasrah jika Dody Sudrajat benar-benar akan memindahkan makam Vanessa Angel ke makam keluarga. Apalagi Vanessa Angel putri kandung dari besannya.

" Tapi kalau dia mau memindahkannya itu hak mereka mau gimana lagi kan itu anaknya. Saya tidak bisa berbuat banyak," imbuh Faisal.

Ayah tiga anak ini mengaku kaget saat pertama kali mendengar makam menantunya akan dipindahkan dari TPU Malaka ke TPU Karet Bivak.

" Kalau kaget sangat kaget. Tapi tuntutan hukumnya untuk saya mempertahankan nggak ada. Nggak ada hukum, nggak ada pasalnya saya bisa mempertahankan tapi kalau dia mau ambil karena anak dia ya saya nggak ada masalah saya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Isu Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Dody Sudrajat: 'Datang di Mimpi, Minta Seperti Itu'

Dream - Dody Sudrajat menjawab isu makam putrinya Vanessa Angel akan dipindahkan dekat makam ibu kandungnya. Dody mengatakan putrinya datang lewat mimpi dan berpesan jika makamnya dipindahkan satu liang lahat dengan mamanya di TPU Karet Bivak.

" Mimpinya itu Vanessa ingin dimakamkan satu makam dengan mamanya. Itu mimpinya. Permintaan Vanessa seperti itu," kata Dody Sudrajat dikutip Dream dari YouTube Seleb Oncam News, Kamis 2 Desember 2021.

7 Potret Rumah Mewah Pelawak OVJ, Milik Andre Taulany Paling Megah Bak Istana!

Dody mengatakan jauh sebelum meninggal Vanessa sempat ingin memiliki makam keluarga. Makam keluarga nantinya bisa digunakan untuk keluarga besarnya.

Dody Sudrajat dan Vanessa Angel© Dody Sudrajat dan Vanessa Angel

Foto : @dodysoedrajat_1

" Jadi semasa dulu ada Vanessa waktu kita pernah ziarah almarhum mamanya Vanessa bilang ke saya. Waktu itu di Karet Bivak. Dia (bilang) bisa nggak yah kita punya makam keluarga kita sama-sama," kata Dody.

" Nanti kalau aku nggak umur, Daddy nggak ada umur kita bisa sama-sama satu dengan mama. Seperti kaya di kampung ada makam keluarga," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Takut Ada Pelebaran Jalan

Mendengar permintaan putrinya, Dody memberikan penjelasan kepada Vanessa kalau makam di Karet Bivak sudah penuh. Ia lalu menyarankan untuk membeli makam milik orang lain yang sudah tidak terpakai.

" Saya bilang sama Vanessa 'Nes disini tidak ada lagi liang di Karet Bivak kan sudah penuh. Kalau mau ada makam punya orang sudah enggak dipakai kita bisa beli. Biar suatu saat nanti disitu. Keinginan almarhum pernah bicara seperti itu ke saya pada saat waktu kita nyekar ziarah ke makam mamanya," ucapnya.

Sah Jadi Istri Pengusaha Tajir, Penampilan Velove Vexia Bikin Melongo

Selain itu, alasan lain Dody ingin memindahkan makam Vanessa Angel karena khawatir makam di TPU Malaka ada pelebaran jalan.

" Kenapa saya ingin pindahkan juga karena makam disana itu di pinggir jalan yah. Takutnya ada pelabaran jalan, itu yang Dady takutkan yah salah satu keputusan Daddy akan dipindahkan satu liang dengan mamanya. Tapi nanti kita bicarakan lagi kan belum 40 hari. Fokus dulu ke 40 hari," imbuhnya.

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Terkuak Sosok Pengantin Lawas di Instagram Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: `Pada Sok Tahu`

Dream - Doddy Sudrajat berang dituduh bukan orang tua kandung dari Vanessa Angel. Tudingan itu muncul setelah netizen mengunggah sebuah foto lama dari Instagram Vanessa yang memperlihatkan wajah sepasang pengantin dengan paras yang berbeda dengan Doddy.

Menurut Doddy, pasangan pengantin dalam foto lama yang diunggah almarhum Vanessa memang bukan dirinya. Foto itu adalah kakaknya yang sedang melangsungkan pernikahan. 

10 Foto Adu Cantik Fuji Vs Mayang Adik Vanessa-Bibi Saat Bergaya, Mana Idolamu?

Doddy menuding orang-orang yang menuduhnya bukan ayah kandung dari Vanessa hanya sok tahu. " Semoga bisa menjadi ladang pahala buat saya dan mereka yang pada sok tahu," ucap Doddy.

doddy© instagram

Terkait sebutan papa dan mama dalam unggahan yang dibuat Vanessa, Doddy menjelaskan jika putrinya memang memilikisapaan khusus untuk beberapa anggota keluarganya. 

" Echa (panggilan akrab Vanessa,red) dan adiknya dari dulu panggil ortunya Daddy, Mama. Panggil kakak saya papa, mama. Panggil kakeknya Ayah," kata Doddy di instagram.

Pernyataan Doddy juga dikuatkan oleh akun @irma_rachim yang memastikan pasangan pengantin dalam foto yang diunggah Vanessa memang bukan orang tuanya.

" Yang di foto ini adalah Mas Gandi, kakak dari Pak Doddy, dan Mbak Lina, istrinya Mas Gandi. Orangtua dari Tya. Jadi mereka uwa dari Echa. Cuma memang seperti orangtua kandung sendiri dan manggilnya pun mama papa. Dah paham ya," kata dia.(Sah)

Beri Komentar