Ending Menggantung, Preman Pensiun 4 Akan Kembali Tayang, Bocoran Ceritanya...

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 30 Mei 2020 11:47
Ending Menggantung, Preman Pensiun 4 Akan Kembali Tayang, Bocoran Ceritanya...
Kapan tanggal pastinya?

Dream - Penggemar Preman Pensiun 4 mendapatkan kabar gembira dari sinetron garapan sutradara Aris Nugraha ini. Sebab, sinetron yang masuk seri keempat ini akan tayang kembali setelah episode terakhir pada Kamis 28 Mei 2020.

Aris mengatakan sinetron Preman Pensiun 4 akan syuting kembali usai pandemi corona di Indonesia berakhir. Ia tidak menyebutkan tanggal persisnya tapi yang pasti Aris berjanji akan kembali syuting usai pandemi berakhir.

" Buat temen-temen ada kabar gembira, tadi juga di telpon bertubi-tubi begitu pandemi selesai, Preman Pensiun lanjut,” ujar Aris Nugraha dalam video di akun twitter salah satu crew Preman Pensiun @dodisanjaya, dikutip Dream, Jumat 29 Mei 2020.

 preman pensiun 4© preman pensiun 4

Dalam caption videonya, Dodi mengataakn ucapan terimakasih kepada pecinta setia sineton yang tayang sejak Januari 2015 itu.

" Hatur nuhun sudah menjadi penonton setia PREMAN PENSIUN 4. Salam hormat & sekaligus menyampaikan kabar gembira dari Pak @aris_nugraha Sutradara & Penulis PREMAN PENSIUN 4 Tunggu PREMAN PENSIUN tayang kembali di @OfficialRCTI,”tulisnya.

1 dari 5 halaman

Disambut Antusias

Unggahan Dodi ini langsung disambut gembira oleh para fans sinetron Preman Pensiun 4. Mereka nampaknya sangat antusias menunggu sinetron ini.

" @dodisanjaya, @aris_nugraha and @OfficialRCTI Kapan ngk sabar menunggu Kelanjutan nya ,mw liat willy sama toni , trus usaha kicimpring family Semangat PP4 ku tunggu janda mu eeh salah tayanganmu,"  kata akun @dechabhayu.

" @dodisanjaya @aris_nugraha and @OfficialRCTI Amiin semoga corona nya beres film nya terus dilanjut kang,rame pisan aslina,"  kata akun @budiman87516292.

" Semoga pandemi segera berakhir yaallahhYellow heart,"  kata akun @hoomanidiots.

2 dari 5 halaman

Sebelum Tenar, Toni 'Bos Kecil' Preman Pensiun 4 Ngamen Atraksi Ular

Dream - Pemeran Toni di Preman Pensiun 4 menceritakan awal pekerjaannya sebelum menjadi salah satu pemain di sinetron garapan Aris Nugraha itu.

Pria bernama asli Rifki Setia Mulyadi atau yang akrab disapa Caky ini awalnya seorang pengamen menggunakan atraksi ular pada 2013 sampai 2014. Namun profesi itu ia tinggalan karena takut dengan resiko bermain ular berbisa.

" Awal mulanya saya masuk ke dunia entertain, (saya) ngamen. Cuman ngamennya beda dari orang lain. Ngamennya atraksi ular. Kalau sekarang takut (atraksi ular). Takutnya, kalau kita bermain ular risikonya besar, dengan nyawa," ujar Toni dikutip Dream dari Youtube Dikdik, Kamis 28 Mei 2020.

  Toni Preman Pensiun 4© Toni Preman Pensiun 4

Sebelumnya, Toni mengaku pernah menjadi kuli bangunan selama setengah tahun. Namun karena kecintaannya terhadap hewan ia memutuskan manjadi pengamen dengan melakukan atrakksi ular.

" Ada hampir setengah tahun (jadi kuli bangunan). Akhirnya (memutuskan untuk) main ular, (karena) kenal dari teman. Ini memang sangat berbahaya (atraksi ular)," kata dia.

3 dari 5 halaman

Awal Jadi Pemain Preman Pensiun 4

Toni mengatakan menjadi pemain sinetron PP4 gara-gara ia melihat syuting sinetron tersebut. Ia tidak menyangka saat melihat-lihat lokasi syuting PP4, para pemainnya sangat ramah.

Sampai akhirnya dia ditawari untuk bermain Preman Pensiun 4 dan bisa dikenal Produksi House (PH) lain dari PH Aris Nugraha.

" Beberapa hari kemudian saya tetap ke sana, tetap main, karena nganggur. (Satu waktu) tiba-tiba ada yang nelepon. (Memberi tahu) ada peran buat Preman Pensiun 4," ucapnya.

  Toni Preman Pensiun 4© Toni Preman Pensiun 4

Saat diminta untuk bermain sinetron Toni mengaku sangat bahagia. Ia tidak percaya sekaligus tidak percaya diri saat ditawari peran tersebut.

" (Saya) langsung bahagia, tapi awalnya enggak percaya diri, benar atau enggak, percaya enggak percaya," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ DIKDIK Channel

4 dari 5 halaman

Boim Preman Pensiun 4 Alami Kecelakan, Wajah Dipenuhi Perban

Dream - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu pemain sinetron Preman Pensiun 4. Purwo Kristiono atau Kris Tato yang berperan sebagai Boim di sinetron agrapan Aris Nugraha itu mengalami kecelakaan.

Dalam unggahannya di akun Instagram @bohim_clothing, Kris mengaku terjatuh ke aspal sehingga menyebabkan bagian wajahnya mengalami luka-luka.  

Ditengok dari foto yang diunggah tiga hari lalu itu terlihat bagian kening dan dagu Boim ditutupi perban. Boim juga mengunggah foto saat terbaring di ranjang Rumah Sakit dengan selang oksigen masih terpasang di hidungnya. 

" Kejam nya ibu tiri tak se kejam aspal jalanan.. SALAM SATU ASPAL..!!," tulis Boim pada keterangan foto dikutip Dream, Kamis 28 Mei 2020.

  BOIM Premn Pensiun 4© BOIM Premn Pensiun 4

Unggahan pria penuh dengan tindik dan tatto itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Merekanya banyak yang mendoakan Boim cepat sehat.

" Moga cepet sembuh kang,"  tulis akun @satex_nxx.

" Semoga lekas pulih ya kang bohim,"  kata akun @don_mfky.

" Moga cepat sembuh,"  kata akun @taufik_raffi.

5 dari 5 halaman

Begini Nasib Jupri Preman Pensiun 4 Setelah Sepatu Adinda Viral

Dream - Dicky Satria Putra, aktor pemeran karakter Jupri, penjual sepatu di serial Preman Pensiun 4 mengaku sempat mendapat teror dari netizen karena sepatu Adinda.

Jupri merasa semakin dikenal masyarakat sejak Preman Pensiun 4 tenar dan nama sepatu Adinda berlogo daun singkong ikut terkerek. Dia bahkan mengaku mendapat pertanyaan dari netizen seputar sepatu yang dijual di dalam adegan sinetron itu.

" Kerasa pisan booming (Preman Pensiun 4). Apalagi pas si emak minta sepatu Adinda yang gambarnya daun singkong tiga, langsung heboh," ujar Dicky dikutip Dream dari Youtube TYSONISME CHANNEL, Selasa 26 Mei 2020.

   jupri preman pensiun 4© jupri preman pensiun 4

Saat heboh itu, Dicky mengatakan, banyak netizen yang 'menyerbu' mengirimkan DM dan pesan ke akun media sosialnya. Mereka ingin membeli sepatu Adinda.

" (Banyak yang nanya), 'A Jupri, ada sepatu Adinda daun singkong tiga? Saya mau beli. Saya tinggalnya di Cicaheum bisa enggak di-gojek kang nomor 38 buat emak saya'. Saya sudah enggak jualan kang di kehidupan nyata mah. Saya cuma jualan di Preman Pensiun," kata dia.

   sepatu adinda© sepatu adinda

Sebelum bermain sinetron, Jupri mangaku sempat jualan sepatu di kehidupan nyata. Namun itu dulu dan saat ini profesi lamanya sudah ia tinggalkan.

" Sebenarnya mah saya dulu memang jualan sepatu, tapi dulu. Sekarang udah enggak. Sekarang udah pensiun jualan sepatunya," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar