Perceraian Dianggap Settingan, Rachel Vennya Ngamuk

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 23 Februari 2021 13:23
Perceraian Dianggap Settingan, Rachel Vennya Ngamuk
Rachel tidak terima percerainnya dengan Niko disebut settingan.

Dream - Perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim membuat sebagian penggemarnya kecewa. Mengingat pasangan ini selalu tampil adem ayem di sosial media.

Damun di awal 2021 tiba-tiba Rachel menggugat cerai sang suami. Karena hal tersebut, ternyata netizen ada yang beranggapan, perceraian pasangan ini settingan. Seperti yang terlihat dalam insta stories Rachel.

" Btw nggak tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba RV sama OKN itu settingan deh. Tiba-tiba aja...Coba kita lihat beberapa bulan atau tahun lagi ya," kata seorang netizen.

okin© Instagram

Melihat komentar tersebut, ibu dua anak ini pun ngamuk. Rachel tidak terima percerainnya dengan Niko disebut settingan.

" Pagi-pagi dapat kiriman inih, dikira hidupku sinetron ya mbak? Yaudah kalau ingin naik panggung, ini aku kasih," ujar Rachel Vennya.

Seperti diketahui Rachel menggugat NIko AL Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Januari 2021. dan pada 16 Februari 2021 Rachel dan Niko resmi bercerai.

1 dari 3 halaman

Niko Bicara Perceraiannya dengan Rachel Vennya: `Lebih Baik Diam daripada Drama`

Dream - Niko Al Hakim akhirnya angkat bicara mengenai perceraiannya dengan sang istri yang yang berprofesi sebagai selebgram dan pengusaha, Rachel Vennya. Pria yang biasa disapa Okin ini memastikan hubungannya dengan Rachel tetap berjalan baik usai bercerai.

Menurut Niko, dia dan Rachel Vennya telah berkomitmen membesarkan dua anak mereka secara baik bersama. Tak lupa Niko mengatakan unggahannya di sosial media selama ini berusaha hanya menampilkan hal-hal yang baik demi tumbuh kembang anak-anaknya.

" Apa yang kita tunjukan di sosial media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang ditunjukin yang baik-baik aja masa sedihnya di share juga. But yea life must go on,"  kata Okin dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 17 Februari 2021.

Niko Al Hakim atau Okin (Foto : @okintph)© Niko Al Hakim atau Okin (Foto : @okintph)

" Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan ksih sayang dai kedua orangtuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik,"  imbuhnya. 

2 dari 3 halaman

Tidak akan Klarifikasi

Curhatan Okin soal perceraiannya dengan Rachel Vennya© Curhatan Okin soal perceraiannya dengan Rachel Vennya

Niko mengaku hubungannya dengan Rachel Vennya sudah melalui masa-masa sulit beberapa bulan lalu. Namun dia berjanji perceraian itu takkan memicu dendam setelah mereka berusaha melewati masa-masa sulit beberapa bulan lalu.

" Orangtua yang terpisah baik-baik tanpa ada dendam. Gue dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan-bulan lalu. Saat ini kami komunikasi yang baik dan akan seterusnya begitu demi anak-anak,"  ucapnya.

Pria 26 tahun ini mengatakan tidak perlu membuat klarifikasi pemberitaan liar di luar tentang perceraiannya dengan Rachel Vennya. Menurutnya, permasalahannya dengan Rachel hanya diketahui oleh mereka. Ia memilih diam dan tidak mau membuat drama berkepanjangan.

" Anw berita ini itu selama ini nggak perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama, Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tahu. Jadi mari doakan yang terbaik untuk kita semua,"  tuturnya.

3 dari 3 halaman

Resmi Cerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya: Ini Mengecewakan

Dream - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai setelah menjalani dua kali sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rachel sadar banyak orang kecewa karena rumah tangga yang sudah mereka bina selama empat tahun harus berakhr. Sehingga dia meminta maaf karena sudah membuat orang-orang yang mencintainya, termasuk para penggemar, sedih mendengar kabar ini.

" Aku tahu ini keputusan yang mengecewakan, but life must goes on. Kalau aku dan Mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," kata Rachel Vennya di Instagram, Selasa 16 Februari 2021.

Namun, dia meminta kepada semua orang, yang melihat unggahan-unggahan mesranya bersama Niko di Instagram, tidak memandangnya sebagai upaya menutupi masalah keluarganya.

" Banyak yang bilang bahwa foto yang kita bagikan palsu dan jangan percaya apa yang ada di sosmed. Bagiku kalian renggak perlu harus percaya, tapi kalian cuma serap energi yang baik," ungkapnya.

Yang pasti, tambah dia, apa yang terlihat di sosial media bisa menjadi kenangan indah untuknya.

" Karena setiap postingan seseorang itu pasti bukan cuma best moment tapi ada harapan kalau foto tersebut akan jadi kenangan indah nantinya," ungkap Rachel.

Beri Komentar