Raffi Ahmad Bikin Panik, Nagita Sampai Paksa Congkel Jendela Kamar

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 Januari 2021 07:23
Raffi Ahmad Bikin Panik, Nagita Sampai Paksa Congkel Jendela Kamar
Ini masalahnya!

Dream - Nagita Slavina terkejut dengan tingkah suaminya Raffi Ahmad. Wanita yang akrab disapa Gigi itu mencari suaminya yang tidak ada di rumah.

Gigi lalu mencari dan bertanya kepada asisten Raffi, Merry dan Sensen. Gigi mencari di dalam kamar lantai atas sampai ke luar rumah, tapi tidak mendapati suaminya.

" Mbak jangan-jangan ada di kamar ijo. Soalnya kamar ijo kekunci enggak bisa dibuka. Soalnya, biasanya enggak pernah kekunci kamar itu," kata Merry, dikutip Dream dari Janji Suci, Senin 25 Januari 2021.

Nagita dan Merry mencari Raffi Ahmad© Nagita dan Merry mencari Raffi Ahmad

Gigi langsung panik takut Raffi Ahmad kenapa-kenapa. Sebab, kamar di lantai satu itu pintunya tidak bisa dikunci tapi malah kamar tersebut terkunci.

" Masa? Oh iya. Duh gimana dong," kata Nagita Slavina panik.

" Mbak tapi enggak apa-apa kan, enggak berantem sama Mbak?" tanya Merry, khawatir.

1 dari 5 halaman

Paksa Congkel Jendela

Panik terjadi sesuatu dengan suaminya, Gigi meminta Merry membuka paksa jendela kamar agar bisa melihat kondisinya Raffi. Sebab, tak seperti biasa, telepon genggam ada di ruang tamu.

Tapi saat Merry dan Gigi mencoba mencongkel jendela kamar, terdengar suara Raffi Ahmad. " Apaan sih?" tanya Raffi.

" Ih kamu tuh kan aku cariin ih. Aku pikir kamu kenapa, aku cariin. Kenapa enggak di atas?," kata Nagita Slavina masih panik.

Merry mencoba mmebuka paksa jendela© Merry mencoba mmebuka paksa jendela

Ayah Rafathar Malik Ahmad akhirnya menjelaskan alasan ia tertidur di lantai bawah.

" Ngantuk sayang, tidur. Tidur, orang aku nggak mau diganggu. Namanya juga lagi pengen istirahat. Kamu kan suka berisik, ngapain sih pada nyari-nyariin aku ngapain?" jawab Raffi.

" Masak suaminya enggak ada aku enggak nyariin? Aku kan khawatir," kata Gigi.

Raffi Ahmad terbangun dari tidurnya© Raffi Ahmad terbangun dari tidurnya

" Ngapain di khawatirin? Aku mah enggak harus dikhawatirin, tenang aja. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Aku mau tidur doang, enggak mau diganggu. Mau istirahat, biar kembali fit lagi," ujar Raffi saat Nagita mengelus kepala Nagita Slavina.

Sumber : youtube.com

2 dari 5 halaman

Kasus Pesta Usai Vaksin Raffi Ahmad Disetop

Dream - Penyelidikan dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan Raffi Ahmad dihentikan. Hasil gelar perkara disimpulkan tidak ada unsur pidana terkait kumpulan di acara pesta pengusaha itu.

" Tim melakukan penyelidikan, dan sudah klarifikasi beberapa saksi yang ada, dari tim tasgas sudah turun langsung ke lapangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari liputan6.com, Kamis 21 Januari 2021.

" Penyelidik juga sudah turun ke lapangan untuk cek langsung, hasil gelar perkara yang kita temukan memang belum ditemukan adanya minimal 2 alat bukti yang sesuai dnengan pasal 184 KUHP," lanjut Yusri Yunus.

Raffi Ahmad saat suntik vaksin© Raffi Ahmad saat suntik vaksin

Foto : Tangkapan layar YouTube/ Sekretariat Presiden

Salah satu hasil temuan dari gelar perkaranya sendiri adalah, pesta ulang tahun yang digelar di kediaman Ricardo Gelael pada 13 Januari 2021 itu, hanya dihadiri oleh 18 orang di sebuah rumah dengan luas sekitar 4000 meter persegi.

" Acara spontanitas yang dihadiri sekitar 18 orang yang datang tanpa undangan, mereka spontan tanpa undangan yang hadir di kediaman saudara GR," tuturnya.

Dalam acara itu juga dilakukan protokol kesehatan yaitu mengecek suhu tamu yang datang, serta diberlakukan swab antigen. Dari 18 orang yang hadir, hasil pemeriksaan swabnya adalah negatif.

Sumber : liputan6.com

3 dari 5 halaman

Beredar Sumbangan Ratusan Juta dari Raffi Ahmad, Bikin Salut!

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal baik hati dan dermawan. Mereka kerap membagikan hadiah ke keluarga atau pun karyawannya.

Raffi dan Nagita ternyata juga kerap berdonasi tanpa diketahui publik. Salah satu buktinya terlihat pada tangkapan layar yang beredar di media sosial. Tangkapan layar itu menunjukkan donasi atas nama Raffi, Nagita, dan Rafathar. Nominalnya pun fantastis, mencapai Rp411 juta.

"  Beredar sebuah capture an total sumbangan a Raffi dan gigi, ini bukan a Raffi sendiri yang sengaja post ya tapi orang lain. Jadi yang bilang mama Gigi cuma beli tas mahal aja taoi gak ada nyumbang gimana??? Karna nyumbang itu ga perlu dipost juga kan,"  tulis akun @igtainmenttt.

Memang belum bisa dikonfirmasi apakah keluarga Raffi benar-benar memberikan sumbangan itu. Tapi yang jelas, banyak netizen yang salut dengan pria asal Bandung tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian.

Sumbangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Sumbangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"  Pantes rejeki nya mreka gak pernah putus, karna mereka rajin berbagi dan bersedekah tanpa banyak orang lain tau. Semoga makin banyak orang orang seperti mereka itu," kata @yuliya.yuliyul.

" Mereka emang gitu sih, dermawan," kata @sifaulfadilah.

" Itu belum termasuk sumbangan yang gak ketauan. Makanya raffi sama nagita mah kalo dihujat diem2 bae. Tapi orang sekitarnya yg tau gmn baiknya mereka yg pada gak terima," tulis akun @yessikaaa11.

4 dari 5 halaman

Nagita Slavina Izinkan Raffi Ahmad Menikah Lagi, Tapi...

Dream - Nagita Slavina menyatakan mempersilakan Raffi Ahmad untuk menikah lagi jika ingin. Tetapi, ada syarat yang diajukan Nagita.

Pengakuan tersebut disampaikan Nagita dalam channel YouTube Nikita Willy. Syarat tersebut yaitu Nagita memilih mundur alias bercerai.

" Kalau kamu mau (nikah) silahkan, tapi aku mundur," kata Nagita.

Nagita menyatakan tidak menentang poligami. Hanya saja lebih baik hal tersebut tak terjadi di dalam rumah tangganya.

" Aku selalu bilang gini sama Raffi ya, di agama kita tuh nggak boleh menentang karena itu ada di agama, dan diperbolehkan buat istri juga dibilang itu jalan menuju surga," ucap Nagita.

Ibu satu anak ini ingin menjadi istri satu-satunya bagi Raffi sampai akhir hayat.

" Buat aku tapi jalan menuju surga bukan cuma itu tapi banyak hal," kata dia.

 

 

5 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Covid-19, Nagita Slavina Tak Berhenti Berdoa

Dream - Nagita Slavina ikut menyaksikan suaminya Raffi Ahmad menjalani vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Istana Merdeka Jakarta. Ibu satu anak itu melihat Raffi melalui tayangan langsung Youtube Sekretariat Presiden yang melaporkan peresmian program vaksinasi oleh Presiden Joko Widodo. 

Gigi, sapaannya, menyaksikan detik-detik suaminya divaksin melalui televisi di kamarnya. Tak ingin ketinggalan momen penting tersebut, Nagita juga sempat membangunkan putranya, Rafathar Malik Ahmad, untuk melihat sang ayah menjalani vaksinasi bersama tokoh publik lainnya,. 

 

Nagita membangunkan Rafathar© nagita Slavina membangunkan Rafathar

" OMG lagi menunggu Raffi mau divaksin. Ni anaknya diajakin nonton malahan tidur. pak jokowi udah di vaksin ini menunggu siapa berikutnya. Aa bangun aa itu papa mau disuntik," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari akun @raffinagita1717, Rabu 13 Januari 2021.

Nagita dan Rafathar menyaksinkan Raffi Ahmad© Nagita dan Rafathar menyaksinkan Raffi Ahmad

Ajakan Gigi itu berhasil membangunkan Rafathar, ia memeluk dan tak berhenti berdoa untuk suaminya saat menerima vaksin. Ia berdoa agar suaminya yang menerima vaksin dalam keadaan baik-baik saja.

" Kita pah udah nonton pah. Kita lagi nungguin. Itu papah lagi di pemeriksaan kesehatan, tuh bismillah yah, bismillah, bismillah ya Allah," tuturnya.

Nagita dan Rafathar menyaksinkan Raffi Ahmad© Nagita dan Rafathar menyaksinkan Raffi Ahmad

 

Beri Komentar