Raffi Ahmad Bikin Laudya Cynthia Bella Tertawa Lepas

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 9 Juli 2020 09:24
Raffi Ahmad Bikin Laudya Cynthia Bella Tertawa Lepas
Kok bisa, kenapa?

Dream - Raffi Ahmad akhirnya reuni dengan para personel Bukan Bintang Biasa (BBB) besutan musisi Melly Goeslaw. Ia berkumpul bersama Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, Ayushita, dan Dimas Beck.

Mereka melakukan pemotretan untuk  25 tahun perjalanan pernikahan Melly dan Anto Hoed. Di sela-sela pertemuan tersebut, Raffi menghidupkan suasana saat melakukan pemotretan.

Raffi bahkan membuat mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella, tertawa lepas. Candaan suami nagita Slavina itu disambut gelak tawa pula oleh teman-teman dan para kru di acara tersebut.

 raffi Ahmad© raffi Ahmad

" Bella saking suburnya, bunga aja tumbuh di kakinya," ucap Raffi Ahmad sambil menunjuk ke kaos kaki Laudya Cynhtia Bella dengan motif bunga-bunga, dikutip Dream dari Youtube, Chelsea Olivia, Rabu 8 Juli 2020.

Tak hanya itu, saat pemotretan dan fotografer mengarahkan gaya, tiba-tiba rekan yang lain tertawa karena ekspresi Raffi Ahmad tidak sesuai arahan fotografer.

" Lihat kamera flat, flat, flat. oke siap ya. Iya next, flat Raffi," kata sang fotografer.

 Raffi Ahmad dan Bella© Raffi Ahmad dan Bella

Sontak peringatan fotografer meminta wajah Raffi Ahmad flat membuat rekan BBB termasuk Melly dan Anto yang ikut pemotretan langsung tertawa. Begitu juga dengan Bella, ia bahkan heran ayah satu anak itu tidak flat.

" Dia tetap senyum ya," kata Laudya Cynthia Bella, sambil tertawa.

Sumber : youtube.com

1 dari 5 halaman

Penampilan Laudya Cynthia Bella di Reuni BBB Disorot, Dipuji Makin Cantik

Dream- Laudya Cynthia Bella mengisi waktunya sebagai seorang wanita single dengan hadir dalam reuni Bukan Bintang Biasa (BBB). Grup vokal yang beranggotakan Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Bek, dan Chelsea Olivia, menjlani sesi foto untuk persiapan perayaan ulang tahun pernikahan perak, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.  

Wanita yang biasa disapa Bella itu melepas senyum kalem ketika berpose di samping Dimas Beck. 

Menurut Raffi, ulang tahun pernikahan ke-25 Melly dan Anto akan berlangsung pada Agustus mendatang. Melly Goeslaw sengaja mengumpulkan BBB karena telah menjadi bagian perjalanan mereka selama ini.

Tak hanya saat sesi foto bareng, Raffi juga mengunggah sebuah foto bersama personil BBB lengkap di akun instagramnya.

Ekspresi dan penampilan Laudya Cynthia Bella menjadi sorotan netizen sekaligus banjir komentar. Keempat sahabatnya tampak mengenakan baju berwarna-warni sementara Bella mengenakan dress dan hijab berwarna hitam. Bella pun dibanjiri pujian yang mengatakan dirinya bertambah cantik usai menjanda.

2 dari 5 halaman

Kembali Berkumpul

Jadi hari ini aku seneng banget," ujar Raffi Ahmad sembari memperlihatkan para personil BBB yang akan berfoto.

  BBB© Photo (Youtube)

" Aduh ganteng banget gue," ujar Raffi.

Sontak kalimat Raffi itu sukses membuat semua orang menatap Raffi sampai tertawa terbahak-bahak. Laudya Cynthia Bella yang berdiri di samping Dimas Beck juga nampak tertawa sampai menutup mulut mendengar ucapan mantan kekasihnya itu.

3 dari 5 halaman

Bella Menjadi Sorotan

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengunggah sebuah foto bersama personil BBB lengkap di akun instagramnya Tak ayal, pertemuan Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella itu menjadi sorotan publik.

"  Hello guys," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan unggahannya.

  BBB© Photo: Youtube

Kelima personil BBB itu nampak sumringah bisa berkumpul bersama lagi setelah sekian lama. Ekspresi dan penampilan Laudya Cynthia Bella pun menjadi sorotan netizen sampai banjir komentar datang untuk dirinya.

Keempat sahabatnya tampak mengenakan baju berwarna-warni sementara Bella mengenakan dress dan hijab berwarna hitam. Ia juga hanya memberikan senyuman tipis yang menyiratkan dirinya masih berduka pasca perceraiannya dengan Engku Emran.

Lantas warganet pun membanjiri kolom komentar Raffi Ahmad dengan memuji Bella yang semakin terlihat cantik. Merekapun bahagia BBB dapat kembali bersama-sama.

  BBB© Photo: Youtube

" Emang ya bener kata org kalo udah jadi janda tambah cantik," tulis @asri_utami96.

" Hay ka raffi salam sama ka @laudyacynthiabella Yang kuat ya ka, kk org hebat," tulis @dhea_ainurridho.

“ Kak Bella adem banget,” tulis akun @annasyawa.

“ Awass ada janda cantik,” tulis akun @Vivian.

“ Bellanya jrg d shoot....Dn bellanya biasanya seru skrg bnyak diemny cmn snyum2 aj, ngakak pas raffi bilang sangking suburnya bella d tumbuhin bunga2...,” tulis akun @inisialn.

“ Sumringah banget A ketemu Anyun yg udah punya status baru,” tulis akun @hambajaer.

“ Kak Bella, my idol, stay strong ya,” ujar akun @dhellaayumaharani.

“ Yeiii ngumpul lagi BBB..,” ujar akun @Arlindaparadisa.

“ Yeaaayyyyy BBB comebackkkkkkkk,” komentar akun @nabilahamro.

4 dari 5 halaman

Mak Comblang Sedih Laudya Cynthia Bella Cerai, Sempat Temani Kencan Pertama

Dream - Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran membuat publik terkejut. Mereka juga mengaku sedih Bella memutuskan bercerai dari pria asal Malaysia itu.

Tak hanya fans yang sedih atas perceraian Bella tapi salah satu sahabatnya berasal dari Malaysia, Niesa Khalil.

Wanita asal Malaysia ini juga mengaku sedih mendengar Bella dan Engku Emran bercerai. Apalagi, ia menjadi saksi pertemuan sekaligus orang yang menemani Bella dan Engku Emran pertama kali berkencan.

  Bella berasma Niesa© Bella berasma Niesa

Foto : @niesakhalil

" Siapa pun tentu tidak bahagia (atas kabar ini). Bagaimana pun, jika itu adalah takdir Allah, tidak ada yang bisa mencegah. Saya tidak tahu apa-apa (soal perceraian Bella),” kata Niesa kepada media Malaysia, dikutip Dream dari hmetro.com, Kamis 2 Juli 2020.

Niesa Khalil mengaku mendapatkan banyak kiriman pesan melalui direct message (DM) Instagram yang menanyakan soal perceraian Bella.

" Saya pun tahu berita ini pagi tadi selepas dihujani pesan pribadi di Instagram. Saya sebolehnya tidak mahu komen lanjut," ucapnya.

  Bella dan Niesa© Bella dan Niesa

Foto : @niesakhalil

Niesa mengaku belum sempat menghubungi Laudya Cynthia Bella untuk menanyakan kabar perceriannya dengan Engku Emran. Menurut Niesa, hati Bella kini sedang hancur sehingga ia memilih untuk menghormati privasi sahabatnya itu saat ini.

" Saya belum menghubunginya lagi. Saya rasa bukan waktu yang tepat karena tidak mudah untuk dia menghadapi situasi seperti ini. Sebelum ini pun saya tak pernah tanya apa-apa. Takut dia sedang tidak enak dan nanti saya salah," tuturnya.

Sumber : hmetro.com

5 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai: `Ini Adalah Takdir`

Dream - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjawab. Artis yang biasa disapa Bella itu mengakui jika pernikahannya dengan dan Emran telah berakhir.

" Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dilansir dalam tayangan Insert Pagi Trans Tv, Rabu, 1 Juli 2020.

Meski tak menjelaskan rinsi kapan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai, pemain Surga yang Tak Dirindukan Ini mengatakan jika perceraian merupakan jalan terbaik dalam rumah tangganya.

" Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ungkap Bella.

Diungkapkan Bella, mereka sudah sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya dengan Emran yang hampir berjalan 3 tahun tersebut. Namun segala upaya itu tak berhasil sehingga bercerai adalah cara terbaik untuk mereka.

" Udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," imbuh Bella.

Beri Komentar