Raffi Ahmad Kesurupan Sampai Mata Merah dan Badan Kaku, Netizen Sebut Gimmick

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 14 Januari 2022 11:08
Raffi Ahmad Kesurupan Sampai Mata Merah dan Badan Kaku, Netizen Sebut Gimmick
Raffi Ahmad tiba-tiba kesurupan dalam tayangan Kakak Beradik Podcast

Dream - Raffi Ahmad tiba-tiba kesurupan saat mengikuti syuting Kakak Beradik Podcast yang berlokasi di salah satu rumah sakit yang berdiri di atas kuburan.

Dalam video yang diunggah kanal youtube MOP Channel, semula Raffi bisa berbincang-bincang dengan Ruben Onsu, Anwar, Novia Bachmid dan tim kru yang lain.

Namun mendadak sikap Raffi Ahmad berubah diam dan kondisi matanya memerah. Dia juga berbicara denga suara yang terdengar aneh.

Sontak hal ini membuat semuanya terkejut dan takut.Anwar yang berada di samping Raffi bahkan tak berhenti mengucapkan kalimat-kalimat zikir.

Saat diduga kesurupan Raffi yang semula hanya diam bak patung, tiba-tiba menggebrak meja dan membuat orang di sekitarnya takut.

" Ini matanya Aa Raffi benar-benar merah banget," kata Novia.

" Badannya Raffi keras banget," celetuk Ruben Onsu.


1 dari 5 halaman

Banyak yang Ragu dan Sebut Gimmick

raffi© instagram

Melihat Raffi yang belum juga tersadar, rekan-rekannya memutuskan memanggil orang yang bisa mengobati Raffi. Ayah dua anak itu dibawa ke suatu ruangan dan bisa disadarkan dari kesurupannya.

Video Raffi Ahmad kesurupan tak lantas membuat banyak orang percaya. Beberapa netizen menilai rekaman itu hanya bagian dari rekayasa untuk membuat konten videonya semakin banyak ditonton.

" Gimmick bukan sih? Suka rada gak percaya hal gini," kata akun yushika_irma.

" kalo acara2 gini harus ada ulama atau org yg pinter ngusir2 gt.. jadi buat jaga2 kalo emang ada yg kesurupan.. gimmick atau gak tp emang ada org2 tertentu yg lemah bulu kata orgtua dl. tetanggaku ada yg model gini soalnya," kata akun minna.zar.

" Kalo raffi kenapa ya gw kaga begitu percaya..dan gw mengatakan ini setting an," kata akun triyanietook.

" Saya ngikutin acara ini udah lama banget, bahkan sampai ada yg celaka karena jin, jadi menurut ku ini bukan setingan tapi beneran,, tpi y balik lagi sih sama kalian,, Percaya GK percaya itu hak xalian," kata akun na.ura1166.

2 dari 5 halaman

Dibully karena Aksi Roasting Sultan Andara, Kiky Saputri Malah Diperlakukan Seperti Ini Raffi Ahmad

Dream - Kiky Saputri didapuk untuk meroasting tujuh 'sultan' yang hadir di acara Ulang Tahun Indosiar beberapa hari lalu. Salah satunya adalah Raffi Ahmad.

Ternyata aksi Kiky meroasting Raffi Ahmad membuatnya dicibir netizen karena terlalu berani mengumbar aib suami Nagita Slavina tersebut.

Karena banyaknya cibiran, Kiky menjelaskan bahwa roasting tersebut adalah bagian dari komedi.

" Aa (Raffi) tadi gimana aku roasting? itu semua komedi ya Aa," tanya Kiky ke Raffi Ahmad, dikutip dari video yang diunggah di Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Bagian Komedi

Raffi memuji penampilan Kiky yang berhasil membuat satu studio tertawa. " Bagus, tambah bagus lo pecah satu studio ketawa semua," puji Raffi.

Kiky memastikan roasting yang dia lakukan kepada Raffi semata-mata hanya untuk menghibur.

" Itu komedi yang deket sama Aa yang viral-viral, enggak terjadi sebenarnya," ungkap Kiky.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

kiky© instagram

Suami Nagita Slavina ini menambahkan kalau apa yang dilakukan Kiky Saputri merupakan bagian dari pekerjannya.

" Itu menghibur aja, kita yang penting di atas panggung kita menghibur. Kalau dikehdiupan nyata kita punya kehidupan masing-masing," ucap Raffi.

Meski demikian, Kiky tetap meminta maaf jika ada perkataannya yang menyakiti hati Raffi Ahmad.

" Maaf ya Aa, marah enggak?" tanya Kiky.

5 dari 5 halaman

Dicium

Tak disangka, Raffi memberikan reaksi yang mengejutkan. Ayah Rafathar tersebut mencium kening Kiky untuk menujukkan dia tidak marah.

" Ya Allah Aa baek banget," tutur Kiky.

Beri Komentar