Rayakan Ultah Keponakan Pakai Jas Hujan dan Masker, Boy William Dihujat

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 2 April 2020 16:22
Rayakan Ultah Keponakan Pakai Jas Hujan dan Masker, Boy William Dihujat
Begini potret perayaan ultah keponakan Boy William.

Dream - Penampilan Boy William saat merayakan ulang tahun sang keponakan, Kyle, menuai kecaman. Presenter 28 tahun itu dianggap menggunakan tema virus corona sebagai bahan lelucon.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Boy terlihat bersama sang kekasih, Karen Vendela. Ada juga adik iparnya, Stella Goshellin. Karen dan Stella terlihat menggendong bocah.

Boy, Karen, dan Stella, terlihat mengenakan jas hujan berbahan plastik tipis transparan. Boy berjas hujan kelir hijau. Sementara Karen dan Stella warna pink. Mereka bermasker, yang masing-masing warnanya seragam dengan jas hujan.

Warganet menilai Boy William dan kedua perempuan itu tak pantas menggunakan kostum dengan tema tersebut di tengah pandemi virus corona.

Boy William© Boy William

" Seriusan ini nggak lucu. Cuman ngasih pendapat, kayaknya hal serius gini nggak bisa buat bahan ginian deh bang," tulis @amellia.am.

" Mndoakan diri sndiri dg mengambil tema corona not fun," kata akun @lyndakurnia.

" wth... galucu boy," tulis akun @navyaatanjung.

" corona gak ad lucu2 nya sama sekali. Malah jd tema pésta, seriusss boy.. kamu gak tau apa gimana si. Gimana keadaan pasien dan paramedis serta relawan.. atau d pésta sana kamu undang mereka gitu ?," kata akun @ocha.wildan05.

1 dari 5 halaman

Boy William: Thank You Corona Virus

Dream - Pandemi virus corona di dunia membuat banyak orang menjadi khawatir. Meski demikian, presenter Boy William tetap merasa bersyukur karena pandemi virus corona telah mengingatkan manusia kepada sesuatu yang lebih besar dalam kehidupan ini.

"  Thank you corona virus," tulis Boy, melengkapi unggahan video di Instagram tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh Boy William itu, dijelaskan bahwa banyak manusia yang tidak bersyukur dengan segala nikmat yang didapatkan. Banyak manusia yang tidak peduli dengan lingkungan. Dan, pandemi corona telah mengingatkan manusia kepada kenikmatan selama ini.

Unggahan Boy William© @boywilliam17

" Terima kasih corona, terima kasih telah menggerakkan hati kami dan menunjukkan bahwa kami bergantung kepada sesuatu yang lebih besar dari yang kita kira," demikian narasi dalam video itu.

" Terima kasih telah membuat kami mensyukuri kemewahan yang diberikan di hidup kami, barang yang melimpah, kebebasan, dan kesehatan."

Karena pandemi virus corona itu pula manusia menghentikan sejumlah aktivitas. Sehingga manusia tersadar dan mengetahui masalah yang sebenarnya sangat mendasar dan jauh lebih penting untuk kehidupan mereka di muka Bumi.

" Terima kasih telah membuat kami berhenti. Untuk melihat seberapa jauh kami telah tersesat dalam 'kesibukan', hingga tak punya waktu untuk hal paling mendasar. Terima kasih karena telah membuat kami mengesampingkan semua masalah kami yang kami anggap penting, dan menunjukan hal penting sebenarnya."

Karena pandemi virus corona pula polusi berkurang karena transportasi berkurang. " Terima kasih telah menghentikan transportasi. Bumi telah lama memohon pada kami untuk memperhatikan polusi, tapi kami tak pernah mendengar."

Pandemi corona, tambah narasi video itu, membuat manusia tersadar untuk saling perduli satu sama lain. Sebab, semua manusia di muka Bumi ini saling terkoneksi.

 

 

 

© Dream
2 dari 5 halaman

Foto di Kota Mati, Boy William: Semua Orang Ketakutan

Dream – Unggahan Boy Wiliam di media sosial menarik perhatian warganet belakangan ini. Dia mengunggah fotonya di `kota mati`.

“ Kota mati. Semua orang ketakutan,” tulis dia dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya, @boywilliam17, Minggu 8 Maret 2020.

Di foto ini, Boy berpose di pinggir jalan. Suasana kota pada malam hari terlihat lengang.

Boy William di kota mati`© Akun Instagram @boywilliam17

Melihat unggahan ini, warganet menerka-nerka lokasi foto Boy. Istilah kota mati ini kini populer setelah virus corona `menyerang`. Istilah itu menggambarkan kota yang sunyi akibat virus corona yang mewabah.

“ Wuhan?” tanya @friendy18_.

“ Seattle!” tulis @hafidhdani.

“ Kamu lagi di Wuhankah itu, Kak @boywilliam17 hehe,” tulis @yohanawtias.

Ada juga yang menduga jika Boy William masih berada di Amerika Serikat. Sebelumnya, Boy William memang diketahui tengah liburan ke Los Angeles dan Las Vegas.

3 dari 5 halaman

Boy William Sukses Bikin Iri, Ajak Hyoyeon SNSD Main Tik Tok

Dream - Boy William membuat iri banyak orang lantaran sukses mengajak salah satu personil girl band SNSD, Hyoyeon bermain Tiktok. Dua selebriti beda negara itu turut mengajak salah seorang youtuber terkenal Korea Selatan, Bung Korea.

Hyoyeon yang berada di tengah begitu menikmati lantunan musik dari Tik Tok sambil sesekali Hyoyeon tersenyum ke arah kamera.

" Nge-Alay dikit bareng orang2 asik di korea.. Hyoyeon SNSD @hyoyeon_x_x & Bung Korea @bungkorea ... kebanyakan soju... @smtown_idn,"  tulis Boy William dikutip Dream dari akun instargamnya, Kamis 13 Februari 2020.

Boy William© boy william

Unggahan pemilik nama lengkap William Hartanto langsung membuat banyak warganet, terutama para K-Popers yang iri. Tak sedikit yang tampak takjub dengan Boy bisa main Tik Tok bareng Hyoyeon SNSD.

" OMGG HYOYEONNNNN,"  tulis akun @arsywidianto.

" Wahh bareng hyoyeon,"  kata akun @sekarayuuu__.

" Widih anjaaayyy bang Boy main tiktok sama mba Hyoyeo,"  tulis akun @husnulllrhmdnh.

" OMG KOK BISAA,"  kata akun @licyacen.

© Dream
4 dari 5 halaman

Nyanyi Pamer Bojo Versi Cendol Dawet, Boy William dan Chef Arnold Bikin Ngakak

Dream - Tembang Pamer Bojo memang sudah tak asing di telinga penikmat musik Tanah Air, khususnya pecinta dangdut koplo dan campur sari. Hampir tiap hari kita memang mendengar lagu itu.

Lagu ciptaan Didi Kempot itu memang sedang tenar-tenarnya. Diputar berbagai stasiun radio. Dibawakan di layar kaca, baik oleh Didi Kempot maupun penyanyi lain. Belum lagi menjadi trending di YouTube. Cover lagu ini juga sudah tak terhitung jumlahnya.

Ya, lagu ini memang disukai banyak orang. Salah satu yang gandrung dengan tembang Pamer Bojo adalah Boy William. Presenter sekaligus YouTuber ini melantunkan lagu tersebut saat membuat konten YouTube bersama salah satu juri Master Chef, Arnold Poernomo.

Dalam cuplikan video yang diunggah ke Instagram, Boy terlihat berkaraoke bersama Chef Arnold. Mereka menyanyikan lagu yang sedang naik daun itu. "  Boywilliam17. Lagu favorit kita.. Cendol dawet! Berapa Piro? 500!@arnoldpo @glamzcelebrity_ktv," tulis Boy William.

Boy William dan Chef Arnold© Boy William dan Chef Arnold

Tak hanya Boy, Chef Arnold juga mengunggah cuplikan video itu ke Instagram. "  Bakat terpendam @boywilliam17,"  tulis Arnold.

Dalam tayangan itu, Boy dan Chef Arnold memang menyanyikan tembang Pamer Bojo versi 'cendol dawet'. Keduanya tampak bernyanyi dengan riang.

Meski demikian, pada bagian 'cendol dawet' mereka terdengar kaku. Kurang fasih. Tapi, Boy dan Chef Arnold terlihat tetap percaya diri. Warganet ngakak melihat tingkah Boy dan Chef Arnold.

Boy William dan Chef Arnold© Boy William dan Chef Arnold

" Gemayy,"  tulis akun @gitayasida.

" Ambyar wkwwk,"  tulis akun @daud_1307.

" Medoook bikin ngakak,"  kata akun @titilianti__.

" Versi boy bikin ngakak,' tulis akun @wawahini.

5 dari 5 halaman

Ala Drama Korea, Lihat Foto Prewedding Boy William dan Karen

Dream - Boy William membagikan foto-foto prewedding-nya dengan  Karen Vandela di laman akun instagramnya. Pada foto itu, Boy Wiliam menunjukan keromantisan dengan calon istrinya. 

Boy William berpose di atas kapal bak pangeran, sedangkan Karen Vandela menjadi sosok putri duyung yang cantik jelita berpose di dalam air. Boy meraih tangan Karen Vandela dari dalam air laut dengan senyum semringah.

"  MERMAID AND THE BOY. 100juta for me yay! I found the mermaid! @h2photography. Makeup & Styled by @arie_khayz,Z"  tulis Boy William dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 23 Desember 2019.

preweding boy william© preweding boy william

Foto : @boywilliam17

Unggahan pria berusia 28 tahun ini langsung heboh. Warganet menyebut foto prewedding Boy William mirip dengan adegan drama korea Legend Of The Blue Sea yang dimainkan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

Dalam drama tersebut menceritakan seorang putri duyung Jun Ji Hyun yang bertemu pangeran yang diperankan oleh Lee Min Ho. Adegan yang dilakukan Boy dan Karen sama persis yang dilakukan oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho. Bedanya di drama tersebut Lee Min Ho mengenakan pakaian khas Korea.

drakor legend of the blue Sea© drakor legend of the blue Sea

" Penggemar Drakor langsung sebut the legend of the red sea hmm,"  kata akun @braam_15.

" Persis judul drakor : the legend of blue sea kak @boywilliam17,"  tulis akun @d.irawati_21

" Kaya drama korea legend of the blue sea,"  kata akun @novia_nanda.

" Legend of the blue sea indo ver,"  tulis akun @fariha.nurul26. (mut)

© Dream
Beri Komentar