Pengorbanan Bebi Romeo Demi Meisya Siregar dan Mantan Suaminya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 19 September 2019 11:24
Pengorbanan Bebi Romeo Demi Meisya Siregar dan Mantan Suaminya
Mantan suami Meisya Siregar meninggal dunia sehari setelah Bebi Romeo menjenguknya.

Dream - Kisah mengharukan sekaligus romantis terjadi pada pasangan selebriti Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Cerita mereka melibatkan mantan suami Meisya, Rudi Gusnadi yang meninggal sekitar empat tahun yang lalu. 

Datang sebagai bintang tamu di acara Okay Bos, Bebi mengaku pernah menemukan foto seorang pria di telepon seluler milik Meisya. Foto itu memperlihatkan seorang pria yang tengah terbaring di tempat tidur sebuah rumah sakit

" Aku tanya dia, siapa cowok ini. Ternyata itu Rudy mantan suaminya," ujar Bebi.

Respons Bebi mendengar jawaban Meisya tersebut membuat luluh. Tampak berpikir panjang, penyanyi bersuara berat itu langsung mengajak Meisya untuk menjenguk mantan suaminya itu.

Ajakan Bebi cukup mengejutkan karena hubungannya dengan Rudi sempat tak harmonis. 

" Dulu kita punya rasa benci, begitupun keluarganya. Tapi pas malam itu sudah tidak ada," ungkap Bebi.

Tindakan pria berusia 45 itu tak sampai disitu saja. 

1 dari 4 halaman

Minta Meisya Sementara Melupakannya Sebagai Suami

Melihat kondisi Rudy yang memprihatinkan, Bebi sempat meminta Meisya untuk tak menganggapnya sebagai suami di hari itu. Permintaan itu disampaikan karena dia merasa Rudy hari itu lebih membutuhkan kehadiran Meisya yang pernah menjadi istrinya.

" Gue bilang sama dia, 'kamu lupain aku sebagai suami kamu dulu, dia butuh kamu'. Ini bukan gue sok-sokan tapi pada saat itu lu liat punya musuh yang lemah tapi gue sedih," tutur dia.

Di momen itulah, Bebi melihat langsung Meisya memegang tangan mantan suaminya tersebut. Lagi-lagi Bebi tidak mempermasalahkan tindakan istrinya tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Kirim Pesan Khusus Sebelum Berpuang

Sehari usai menjenguk Rudi, Meisya dan Bebi justru mendengar kabar menyedihkan. Rudi meninggal dunia keesokkan harinya.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Bebi menceritakan menerima pesan singkat (SMS) dari Rudi. Dalam pesannya, Rudi mengucapkan terima kasih telah menjenguknya di rumah sakit.

" Dia sms gue dan ngucapin terima kasih karena sudah dateng. Padahal dulu kita ributin cewek sekarang malah endingnya indah. Dan besoknya gue dengar dia meninggal, kaget loh gue," kenang Bebi.

3 dari 4 halaman

Meisya Siregar Ungkap Rahasia Sebelum Dinikahi Bebi Romeo

Dream - Selama 14 tahun berumah tangga, pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo terlihat harmonis. Tapi siapa sangka, Meisya rupanya sempat mengajukan syarat khusus sebelum pelantun Bunga Terakhir itu menikahinya.

" Dulu pas mau nikah, aku bilang ke dia, 'Kalau lo mau nikahin gue, siapin financial plan yang jelas dulu'," ujar Meisya di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Meisya memang membuat persyaratan terkait keuangan, namun aktris 39 tahun itu menolak disebut sebagai wanita matre. Sebab, syarat itu dia ajukan untuk menata kehidupan keluarga mereka.

" Bukan matre, ya. Kalau matre itu bagaimana caranya dapat duit dengan shortcut, cari suami kaya. Tapi kalau yang disiapin sama-sama dari nol itu enggak matre, itu pintar," katanya.

4 dari 4 halaman

Sempat Ragu Jadikan Bebi Sebagai Suami

 Instagram.com/meisya__siregar

Awalnya, aktris yang juga presenter acara gosip itu sempat ragu untuk memulai hidup bersama Bebi.

" Biasanya kan, musisi terkenal kalau sama hidupnya ya 'gimana ntar deh'. Aku waktu itu cukup saklek, harus disiplin dan komitmen untuk mempersiapkan segala sesuatunya sedini mungkin supaya lebih ringan," ungkap aktris asal Bandung itu.

 Instagram.com/meisya__siregar

Hingga kini, keduanya selalu membagi tugas dan bekerja sama membesarkan ketiga anaknya yang berusia 13, delapan, dan dua tahun.

" Dari awal, kami sudah menyamakan visi dan brainstorm, kami mau membangun karakter anak serta harapannya seperti apa. Kami pun enggak pernah nge-judge tugas istri dan suami, berbagi saja. Komunikasi selalu yang paling penting," tegas Meisya.

Beri Komentar