Reaksi Dessy Ratnasari Ditanya Soal Pernikahan Maia dan Irwan Mussry

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 3 Desember 2018 17:55
Reaksi Dessy Ratnasari Ditanya Soal Pernikahan Maia dan Irwan Mussry
Apa kata Dessy Ratnasari?

Dream - Pernikahan Irwan Mussry dan Maia Estianty menyedot perhatian publik. Pasalnya, Maia menikahi Irwan yang merupakan mantan kekasih dari artis yang terjun ke dunia politik, Dessy Ratnasari.

Dessy pun saat ditanya perihal pernikahan Maia dan Irwan memillih untuk tidak berkomentar banyak.

" Tadi kan udah di (bahas) di dalam (acara Brownis)," kata Dessy Ratnasari saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 3 Desember 2018.

Foto Jadul Dessy Ratnasari Tuai Komentar Nostalgia© MEN

Foto : Kapanlagi.com

Saat disinggung perihal kisah asmaranya dan kapan dirinya menikah, pelantun 'Tenda biru'ini mengatakan sedang fokus pencalonannya calon legislatif.

" Ntar dulu deh, saya mau fokus caleg (calon legislatif) dulu," tuturnya.

Diketahui Dessy dan Irwan sempat menjalin hubungan 8 tahun. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan lantaran Irwan yang tak kunjung menikahi dirinya.

1 dari 4 halaman

Desy Ratnasari Kenang Masa Indah Bersama Irwan Mussry

Dream - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry saat ini sedang menikmati masa indah pengantin baru. Pernikahan yang diresmikan di Tokyo, Jepang itu tiba-tiba memunculkan nama aktris Desy Ratnasari

Sebelum menikahi Maia Estianty, Irwan sempat menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari. Hubungan yang cukup lama yakni sekitar 8 tahun.

Dessy pun mengenang hubungannya dengan sang pengusaha. Bahkan menyebut mereka sempat memiliki target untuk menikah saat itu. 

Desy  ratnasari© Desy ratnasari

Foto : Akrom/Kapanlagi.com

" Pada saat itu iya (ingin menikah), karena saya berhubungan dengan seseorang. Anak saya juga mengenal dan mencintainya. Pasti dalam jangka waktu hubungan ada sesuatu target tertentu ya, apalagi di usia saya," kata Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu `Satu Jam Lebih Dekat` di TvOne, dikutip Dream, Selasa 6 November 2018.

" Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut. Tapi sampai detik ini kami masih memiliki hubungan yang baik," imbuhnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Pernah Melamar

Desy menjelaskan, di tahun kedua hubungannya itu Irwan melamarnya. Hanya saja, kata Desy, saat itu Irwan belum memastikan dan meresmikan kapan pertunangannya.


" Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya atau meresmikannya," kata dia.

Diakui wanita asal Sukabumi ini, saat menjalani hubungan dengan Irwan banyak hal yang membuat Desy mencapai sesuatu yang belum tentu bisa dicapai sendiri.

" Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai dengan usaha saya sendiri," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur Bertemu Irwan Mussry

Wanita 44 tahun ini bersyukur dipertemukan dengan Irwan Mussry, meski hubungan yang dibina selama 8 tahun akhirnya kandas.

" Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang bisa dekat mencintai anak saya. Dan yang terpenting adalah menerima keluarga saya tidak pernah saya rasakan dipernikahan sebelumnya," tuturnya.

Desy mengaku hidupnya lebih dekat dengan keluarga besarnya setelah bertemu dengan Irwan. Apalagi Irwan begitu peduli dengan keluarga besarnya di Sukabumi Jawa Barat.

desy ratna sari© desy ratna sari

" Menurut saya keluarga energi hidup saya, saya yakin orang yang selalu siap ketika saya jatuh, luka, keluarga yang akan selalu di sisi saya. Maka ketika saya bertemu dengan orang dalam hidup saya itu, ketika tidak mau menerima keluarga saya maka hidup saya jadi lebih kering," kata Desy.

" Dan ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," imbuhnya.

Menurut Desy, Irwan merupakan laki-laki yang sangat menghargai dia apa adanya. Menghargai profesi dan semua yang dia lakukan sebagai perjuangan hidup yang dilalui sejak usianya muda sampai sekarang.

" Dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," kata Desy. 

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

 

(ism, sumber: tvOne)

Beri Komentar