Deg-degan Lamar Kekasih, Gilang Dirga: Seperti Masuk SD

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Agustus 2016 15:14
Deg-degan Lamar Kekasih, Gilang Dirga: Seperti Masuk SD
Pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 itu pun mengungkapkan perasaannya saat menuju tempat lamaran di Plataran Patio, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dream - Presenter Gilang Dirga di hari kemerdekaan kemarin, 17 Agustus 2016, resmi melamar kekasihnya, Adiezty Ferza. Pria kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 mengaku pengalaman pertamanya ini seolah membawa kembali ke masa saat masuk Sekolah Dasar (SD).

" Di rumah itu sudah deg-degan pada saat datang ke sini, karena bawa keluarga besar semuanya," kata pria yang akrab disapa Dirga ini saat ditemui sebelum sesi lamaran di Plataran Patio, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis 18 Agustus 2016.

Begini Tips Sehat Ala Gilang Dirga© MEN

Menurut Dirga proses lamaran ini perasaannya tak karuan dan hati berdebar-debar saat akan melangsungkan proses lamaran.

" Dan yang bikin deg-degan itu nunggunya ini. Kan sudah keliatan nih. Jadi perasaannya kayak baru pertama kali masuk SD, ngeliat guru-guru, temen-teman. Kira-kira yang jahat yang mana. Perasaan gue sih excited tapi deg-degan," paparnya.

Seserahan Unik Gilang Dirga saat Lamaran© MEN

 

Presenter yang juga penyanyi ini pun membocorkan rencana pernikahannya dengan Adiezty. " Iya tahun ini (Menikah)," ungkapnya.

Lantaran ingin segera menikahi kekasihnya Adiezty Fersa tahun ini, Gilang pun seperti kejar setoran dengan menambah pundi-pundi uangnya untuk menambah biaya pernikahan.

" Iya kerja, kejar setoran banget," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar