Atalia Praratya Merindu Almarhum Eril, Kolase Video Kebersamaan Undang Haru

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 14 Agustus 2022 14:01
Atalia Praratya Merindu Almarhum Eril, Kolase Video Kebersamaan Undang Haru
Potret kebersamaan itu berhasil menyentuh hati sebagai ungkapan kerinduan

Dream - Cinta ibu memang sepanjang masa. Kasih sayang yang dilimpahkan sejak dalam kandungan tak pernah putus sampai akhir hayat.

Seperti rasa cinta Atalia Praratya kepada putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril yang telah berpulang sekitar 2 bulan yang lalu.

Instagram @ataliapr© Instagram @ataliapr

Seperti ibu pada umumnya, Atalia juga memendam rindu kepada Eril yang meninggal dunia karena terseret arus sungai di Swiss sekitar Juni 2022 lalu.

Saat rindu, Atalia kerap membagikan momen kebersamaan dengan buah hati tercintanya yang kini telah pergi selama-lamanya.

Potret kebersamaan sebagai ungkapan kerinduan Atalia kepada Eril itu turut membawa rasa haru bagi netizen.

1 dari 5 halaman

Bagikan Video

Instagram @ataliapr© Instagram @ataliapr

Deretan potret kedekatan dengan almarhum Eril kembali dibagikan dalam video berbentuk gabungan foto dan video oleh Atalia Praratya pada akun Instagram @ataliapr.

Dalam potret yang dibagikan itu, tampak Atalia begitu rindu menghabiskan waktu bersama Eril. Tidak hanya seorang anak, Eril bagaikan sahabat istri Gubernur Jawa Barat ini.

 

2 dari 5 halaman

Tak Lupa Mendoakan

Instagram @ataliapr© Instagram @ataliapr

" Iyaaa ... sedekat itu..... Al-Fatihah," tulis Atalia pada postingannya.

Tiap kali rasa rindu yang dirasakan begitu hebat, Atalia tak lupa mengirimkan doa untuk sang mendiang dengan harapan putranya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Doa

Instagram @ataliapr© Instagram @ataliapr

Segala potret kebersamaan sekaligus kedekatannya dengan Eril sontak membuat hati para netizen dan rekan selebriti tersentuh. Banyak dari mereka yang kemudian turut memberikan doa untuk almarhum.

" Al fatihah 🤲 Peluuuuk kenceng ibu 🥰🥰🥰," tulis @eddiesadellia.

" 😢😢😢❤️❤️❤️❤️ kelak ia akan menjemput Ibu ke surga bersama Bu, ia disimpan sbg tabungan akhirat Ibu," tulis akun @arestiatantriyani.

" Alfatihah🤲🏻🤲🏻," tulis akun @rya_baraba.

4 dari 5 halaman
5 dari 5 halaman

Air Mata Atalia Istri Ridwan Kamil Tumpah Lihat Nama Eril Dihapus dari Kartu Keluarga

Dream - Tangisan Atalia Praratya istri Ridwan Kamil pecah saat menceritakan salah satu cerita mengurus surat kematian putranya Emmeril Khan Mumtadz alias Eril.

" Jadi waktu kita mengurus surat kematian Eril, kan dapat akta tuh, pada waktu dapat akta itu saya, 'Oh iya terima kasih pak', gitu kan, terus tiba-tiba, 'Ini Bu sekalian kartu keluarganya', di situ saya nangis karena nama Eril udah nggak ada kan" kata Atalia dikutip dari Youtube Mata Najwa, Kamis 7 Juli 2022.

Atalia tak kuasa menahan kesedihannya melihat nama Eril yang hilang di Kartu Keluarga (KK).

Atalia istri Ridwan Kamil© Atalia istri Ridwan Kamil

Foto: Youtube Mata Najwa

Ia awalnya meminta nama Eril tetap ada tapi petugas itu menjelaskan kalau hal tersebut merupakan syarat administratif.

" Saya bilang, 'bapak kenapa dihilangkan (nama Eril), biarin saja'. Kata si bapak (petugas), 'enggak bisa bu, ini administratif.' Itu saya beratnya di situ," ucap Atalia.

 

 

Beri Komentar