Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Risty Tagor Masih Rahasiakan Sosok Mantan Suami ke Tiganya Meski Sudah Pisah, Kenapa?

Risty Tagor Masih Rahasiakan Sosok Mantan Suami ke Tiganya Meski Sudah Pisah, Kenapa? Risty Tagor

Dream - Risty Tagor masih merahasiakan sosok mantan suami ke tiganya.
Buat Risty sosok mantan suami ke tiganya ini memang tidak perlu diketahui orang banyak karena sudah kesepakatan bersama.

"Enggak bisa dibahas sih. Sebenarnya kalau urusan yang terakhir ini memang lebih internal," kata Risty Tagor di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Risty soal hubunganya dengan sang mantan suami yang hanya tahu ada dia dang keluarga saja.

Tiga Kali Gagal Nikah, Lihat Potret Rumah Risty Tagor yang Jarang Tersorot!

"Kalau dibahas pisah kembali atau sendiri itu pun kayak semuanya masih rahasianya Allah," tuturnya.

Dengan kondisi seperti itu, Risty mengaku tidak trauma untuk menikah lagi. Dia juga tidak masalah harus membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

"Kalau misalnya trauma akan sesuatu iya yang bikin trauma adalah semua orang yang kita kenal itu kan ada masanya mereka mengerti kita. Tapi pada saat sudah kenal masing-masing belum tentu kayak gitu," imbuhnya.

Untuk saat ini, mantan istri Rifky Balweel belum berniat  membina rumah tangga lagi. Dia ingin fokus mengurus anak-anaknya

"Sekarang aku terserah sama Allah aja, fokus sama anak-anak. Karena banyak kok orang yang sampai tua juga tetap jadi single mom atau ditinggal meninggal suaminya atau berpisah tetap hidup-hidup aja," ungkap Risty Tagor.

Risty Tagor kembali gagal membina rumah tangga untuk ke tiga kalinya. Kini, ibu tiga anak tersebut mengaku pasrah dan menyerahkan urusan jodoh kepada Sang Pencipta.

"Aku cuma pantesin diri aja. Cuma bisa buat mendekat sama Allah karena ya kita tahu ya kita enggak bisa berharap sama manusia, jadi berharapnya sama Allah aja," ucap Risty Tagor.

Bagi Risty, bila tidak bisa menemukan jodoh yang pas, dia memilih hidup sendiri. Sebab dia yakin punya jodoh yang bagus saat di surga kelak. "Ya udah, sesimpel itu sih sekarang," imbuhnya.

Risty Tagor

Wanita bernama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini mengatakan fokus utamanya saat ini adalah ketiga anaknya. Meski demikian ia tidak menutup diri untuk menikah lagi.

"Karena buat aku pribadi kalau sudah ada anak, aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan. Tapi bukan berarti menutup diri. Kalau fokus sama sesuatu itu (jodoh), enggak lah, capek," tuturnya.

Ucapan wanita 33 tahun ini langsung dikomentari warganet setelah videonya diunggah akun gosip @rumpi_gosip. Tak sedikit yang memberikan cibiran karena Risty dianggap terlalu berharap ke pasangan.

Mereka juga memberikan pesan kepada Risty untuk tidak menuntut pasangan sempurna tapi saling melengkapi dan instropeksi diri.

"Klu sama 1 suami yg bermasalah ,itu wajar ,,ini udah 3 suaminya selalu bermasalah ,,nahh siapa skrng yg bermasalah ??," kata akun @nanarw12.

"Mbanya expektasi ktggian mau yg sempurna mana ada.. pasangan itu sama aja smua klo nikah ktahuan bnyk gk cocok.. mmg smua cere kan engk.. namanya nikah y dcocok2in..sm2 introspeksi diri...," tulis akun @serumpun_berlian.

"Mana ada tsaaay rumah tangga yg sempurna, pasangan yg sempurna itu cuma ada di drakor ajah," tulis akun @rini_utami6685.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP