Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Panik

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 30 Juni 2021 13:59
Roger Danuarta Positif Covid-19, Cut Meyriska Panik
"Pas positif aku gak bisa marah, cuma bisa diem".

Dream - Roger Danuarta menjadi salah satu artis yang juga terpapar Covid-19. Kata Cut Meyriska, sang suami sudah mengalami gejala covid-19 sejak pertengahan Juni 2021.

" Tanggal 16 suami aku demam, aku panggil orang buat infus, tanggal 17 panggil orang pijet, tapi kondisi ga baik juga. Besoknya aku suruh ke rumah sakit," kata Cut Meyriska dikutip dalam channel YouTubenya, Rabu 30 Juni 2021.

Dia tak terpikir jika sang suami terpapar covid-19, karena dia meminta Roger ke rumah sakit bukan untuk PCR melainkan ke dokter THT.

Hingga sebelum ke dokter dan di jam makan siang, Roger mulai mengalami penciuman hilang, dan Cut Meyriska bergegas minta suaminya untuk tes PCR.

Baca Juga: Hafalan Surah Ar Rahman, Roger Danuarta Bikin Netizen Merinding

" Pas makan gak kecium baunya, trus dia telepon aku. pas ditarik baru kecium, ah sugest apa gimana. aku bilang PCR deh, yaudah dia PCR," ungkap dia.

Saat keluar hasilnya benar saja Roger dinyatakan positif covid-19. Saat itu Cut Meyriska akui panik, karena dia tidak tahu harus bertindak apa.

Sampai dia menghubungi Ussy dan bertanya apa yang harus dia lakukan dan suaminya minum obat apa yang ampuh.

Baca Juga: Jadi Mualaf, Roger Danuarta Banyak Berubah

" Pas positif aku gak bisa marah, cuma bisa diem, dan telpon dokter. Telepon ka Ussy dikasih tau minum apa. aku panik banget," imbuhnya.

Beruntung hanya Roger saja yang positif, dia dan sang putra negatif. Sehingga mereka pun pisah kamar. Roger tidur di kamar atas, sedangkan Cut Meyriska tidur di kamar bawah bersama putranya.

1 dari 5 halaman

Roger Danuarta Pamer Foto Lawas Ibunda, Wajahnya Disebut Mirip Cut Meyriska

Dream - Roger Danuarta membagikan foto lawas mendiang ibunda Engnawati Atmadja di feed Instagram. Dalam foto itu, sang ibunda terlihat begitu cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih.

Mendiang ibundanya terlihat tersenyum semringah dalam foto tersebut. Mengiringi postingannya ayah satu anak ini mengungkapkan kerinduannya kepada sang bunda.

" miss you,"  tulis Roger dikutip Dream.

Tak ayal, unggahan Roger langsung menuai beragam tanggapa. Banyak warganet mengatakan ibunda Roger memiliki paras yang begitu cantik.

Ibunda Roger Danuarta© Ibunda Roger Danuarta

Bahkan tak sedikit pula yang menyebut paras cantik mendiang ibunya mirip dengan Cut Meyriska.

" Chantiiik mamimu, mirip istrimu ya," tulis akun @nisasatyawati.

" Masya Allah cantik nya ko mirip mama nya Shaquille ya," tulis akun @sri9125wahyuni.

" Klo diperatiin mirip mami shaquille yahh ...MasyaAllah," tulis akun @toko.roozanty.

2 dari 5 halaman

Gara-gara Ini Cut Meyriska Sadap Whatsapp Roger Danuarta

Dream - Cut Meyriska mengungkapkan pengakuan mengejutkan tentang suaminya, Roger Danuarta. Dia mengaku pernah menyadap handphone suaminya dengan menduplikat WhatsApp.

" Jadi waktu itu aku pernah dulikat WhatsAppnya Roger. Tapi enggak kenapa udah semingguan ini udah enggak bisa, aplikasinya eror apa gimana gitu," kata Cut Meyriska dalam video YouTube Uya Kuya TV.

Wanita 27 tahun ini menduplikat WhatsApp Roger karena suaminya itu suka mengomel saat dirinya memeriksa ponselnya.

Cuy Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya© Cuy Meyriska saat dihipnotis Uya Kuya

" Jadi aku pernah duplikat jadi semua isi chatnya aku tahu. karena aku bongkar handphonenya dia sellu ngomel. 'Ngapain sih kamu tuh harus percaya sama aku, jangan nggak percaya sama aku. Jangan nggak percaya'," kata Cut Meyriskan menirukan perkataan Roger Danuarta.

" Ya udah enggak bongkar enggak apa-apa. Dia tidur aku duplikatin ya itu udah," kata Cut Meyriska.

3 dari 5 halaman

Sejak Kapan?

Mendengar pengakuan istrinya, Roger terkejut. Ia lalu penasaran sejak kapan sang istri menduplikat whatsappnya. " Sejak kapan kamu handphone saya," tanya Roger.

" Waktu kamu pergi sebelum kamu berangkat umroh. Keknya itu aku hamil tiga bulan," kata Cut Meyriska.

" Pantesan waktu itu kok aku lagi mau ngapain dia tahu. Mau kasih surprise dia tahu, kayaknya percuma aja gitu. Ternyata dia duplikat," komentar Roger Danuarta.

cut Meryska dan Roger Danuarta© cut Meryska dan Roger Danuarta

Namun ibu satu anak ini mengatakan tak bisa lagi login ke whatsapp suaminya. Ia tidak tahu terjadi kesalahan atau ketahuan oleh Roger. Tapi pemain film Ajari Aku Islam ini berniat kembali menduplikat WA Roger.

" Aplikasi error apa ketahuan gitu. Rencana malam ini mau aku duplikat lagi, karena aku udah update yang terbaru, kemarin nggak diupdate," tuturnya.

" Buset!" kata Roger tak habis pikir dengan tindakan istrinya.

Sumber : youtube.com

4 dari 5 halaman

Wow! Cut Meyriska Dilabrak Artis Lain Gara-gara Roger Danuarta

Dream - Cut Meyriska mengaku pernah dilabrak wanita dari kalangan selebritis, karena pada saat itu ia sedang dekat dengan Roger.

" Satu perempuan ini ceritanya waktu aku belum nikah. Ini perempuan marah-marah labrak aku. kaatanya Roger deketin dia," ungkap Cut Meyriska dalam tayangan Bukan Bisik Bisik Trans 7.

Namun Cut Meyriska pun percaya wanita ini berbohong, karena ia saat itu sudah tahu seperti apa sifat dan karakter Roger.

" Kesal sih gak, kok dia begitu trus aku tanya (Roger), aku percaya Roger sih. Itu perempuan lebay sih berlebihan," ungap Cut.

Kata Cut wanita itu terlalu percaya diri didekatin Roger. Karena memang, kata Cut Meyriska, suaminya itu memang tipe pria yang ramah kepada setiap wanita.

" Roger tipe yang ramah sama perempuan. Jadi perempuan itu salah tanggap. aku mau lupain sih, cuma aku gak suka dia marah-marah aja," ucap Cut Meyriska.

Roger pun mengaku, memang dia dan wanita itu tak memiliki hubungan spesial karena menganggapnya sebagai teman saja. " Nggak deket, teman biasa aja," kata Roger.

5 dari 5 halaman

Cut Meyriska Syock Roger Danuarta Diam-Diam Masih Lakukan Hobi Ini

Dream - Roger Danuarta mengungkapkan fakta mengejutkan tentang hobi lamanya. Roger mengaku suka menghabiskan waktu dengan bermain game. Namun lantaran istrinya Cut Meyriska kurang suka dengan hobinya itu, Roger harus pintar-pintar menyembunyikan konsol game favoritnya.

Tak hanya itu, ayah satu anak itu bahkan harus diam-diam main game demi tidak diketahui oleh istrinya.

" Iya, ya emang dari dulu sih suka game kan, dari sebelum menikah udah suka game. Tapi emang Cika nggak suka lah kalau misalnya main game gitu. Karena sebenernya ya dia pengin ngikut juga, pengin bisa, tapi agak susah gitu. Ada (game yang Cut Meyriska nggak tahu), pinter-pinter gue ngumpetin aja. Banyak (game)," ujar Roger dikutip Dream dari acara BUKAN BISIK BISIK, Jumat 13 November 2020.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska© Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Mendengar jawaban suaminya, Cut Meyriska tampak shock dan melongo. Ia tak tahu jika selama ini suaminya menyembunyikan game yang tidak diketahuinya. " Waah banyak loh," celetuk Cut Meyriska kaget.

Pria yang telah mualaf ini mengaku selalu mencuri-curi waktu luang untuk menyalurkan hobinya itu. Saat ada waktu luang kata Roger, ia selalu main game.

Roger Danuarta© Roger Danuarta

" Ya palingan kalau misalkan lagi di rumah, lagi waktu senggang ya main. Kalau misalkan Cika ada kerjaan ke luar, ada waktu kosong ya main. Paling gitu aja," ucapnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar