Terungkap Alasan Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 14 September 2022 19:09
Terungkap Alasan Roro Fitria Gugat Cerai Suami
Roro hanya minta bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangannya.

Dream - Roro Fitria menggugat cerai suaminya, Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 14 September 2022.

Roro mendaftarkan perceraiannya secara online yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

" Sudah didaftarkan melalui e-court baru terdaftar hari ini, secara e-court, tanggal 14," ungkap Taslimah Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 14 September 2023.

Beredar kabar kalau alasan Roro gugat cerai suami karena KDRT, Taslimah enggak mengungkapkannya secara terbuka. Namun yang pasti ada permasalahan di rumah tangganya.

" Untuk alasan saya tidak dapat berikan informasi karena baru saja didaftarkan dalam proses yang jelas," imbuhnya.

Soal isi gugatan, Roro hanya minta bercerai dan hak asuh anak jatuh kepadanya.

" Tuntutannya permintaan agar dikabulkan gugatan percraianya terus permintaan akibat dari perceraian tersebut ada akibat hukumnya dan juga mohon  untuk ditetapkan anak dalam pengasuhan penggugat serta biaya hidupnya," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Usai melahirkan, rumah tangga Roro Fitria dan Andri Irwan diterpa isu tak sedap. Keduanya dikabarkan ribut besar hingga tidak tinggal serumah.

Terkait kebenaran kabar tersebut, Roro buka suara. Ia mengaku masih tinggal satu rumah namun artis kelahiran Yogyakarta itu tak menampik jika rumah tanggannya tengah dirundung masalah.

" Pisah rumah enggak ya, kita masih jalin komunikasi. Mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu jadi bisa saling berpikir dan mengevaluasi," ungkap Roro Fitria dilansir dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle.

Selamat! Roro Fitria Melahirkan Bayi Laki-laki, Ungkap Perjuangan Persalinan yang Tidak Mudah© MEN

 

2 dari 2 halaman

Beredar kabar kalau permasalahan yang dihadapi karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mengenai itu Roro Fitria enggan menceritakan secara terbuka.

" No comment, kalau siapapun yang melihat malah gosok-gosokan, maunya semua baik ya," imbuh Roro.

Kata Roro hingga saat ini komunikasinya dengan sang suami terkait tumbuh kembang anak sangat baik. Namun untuk urusan lain, memang belum menemukan titik terang.

" Maunya semua baik karena yang difokusin itu tumbuh kembang baby Sulthan," ucapnya.

Beri Komentar