Dikaitkan Prostitusi Online, Roro Fitria Ngamuk

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 12 Januari 2019 15:00
Dikaitkan Prostitusi Online, Roro Fitria Ngamuk
Ini penjelasan dari kuasa hukum Roro Fitria.

Dream - Roro Fotria tidak terima inisial namanya disebut-sebut terlibat jaringan prostitusi online yang terbongkar di Surabaya. Wanita yang tengah meringkuk di dalam tahanan akibat kasus narkoba itu pun ngamuk.

" Iya udah tahu, dia marah-marah," kata pengacara Roro Fitria, Asgar Sjafri, saat dihubungi, Jumat 11 Januari 2019.

Menurut Asgar, Roro Fitria tahu inisial namanya dikait-kaitkan praktik haram itu dari teman yang menjenguknya. " Dia mau buat statement," tegas Asgar.

Roro Fitria© Roro Fitria

Foto : Kapanlagi.com

Roro Fitria, kata Asgar, merasa namanya dicemarkan. Roro tak merasa masuk ke dalam jaringan prostitusi online. " Itu tidak benar, RF itu bukan dia," ucap Asgar.

Dia menambahkan, wanita asal Yogyakarta ini tidak mengenal dua mucikari yang ditahan di Polda Jawa Timur. " Dia sama sekali enggak kenal sama mucikarinya," tutur Asgar.

Penyelidikan yang dilakuka oleh penyidik Polda Jawa Timur memang muncul inisial RF. Namun, pemilik inisial itu bukanlah Roro Fitria.

1 dari 2 halaman

Ternyata, Begini Perlakuan yang Diterima Roro Fitria Selama di Penjara

Dream Ruben Onsu memastikan Roro Fitria tidak mendapat perlakuan istimewa selama mendekam di dalam tahanan. Suami Sarwendah itu melihat dengan matakepala sendiri saat membesuk terdakwa kasus narkotika tersebut, Selasa 6 November 2018.

" Ya di dalam seperti warga binaan yang lain, mengikuti banyak kegiatan, tidak ada perlakuan yang spesial," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu© Ruben Onsu

Ruben Onsu (Nur Ulfa/ Dream)

Ruben mengaku harus menunggu lama di ruangan tunggu seperti warga binaan lain. Jadi, tambah dia, Roro tidak mendapatkan perlakuan beda dari tahanan lain.

" Tadi kita juga jenguk nunggu di depan sama kayak orang-orang, semuanya tidak ada perlakuan spesial, siapapun itu. Dan itu yang buat saya senang karena Roro harus belajar dari situ," kata dia.

 

 

2 dari 2 halaman

Sempat Menangis

Saat bertemu dan berbincangan, menurut Ruben, wanita asal Yogyakarta itu sempat menangis. Roro menceritakan keluh kesahnya selama berada di tahanan.

" Ya nangislah, namanya kita sebagai teman kangen ketemu," ucapnya.

Ruben mengaku menjadi dekat dengan Roro setelah bertemu di program acara yang dia bawakan. Dari situlah Ruben mulai mengenal sosok Roro yang baru awal-awal merintis karirnya di dunia hiburan.

" Apalagi ketika awal Roro genit-genitan itu kan di acara saya juga pertama Roro muncul di salah satu stasiun TV. Makanya saya punya kedeketan yang lain sama Roro kan dari awal karir juga,"   tuturnya.

Beri Komentar