Syahrini Hingga Dewi Perssik Siap Galang Dana untuk Jupe

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 23 Maret 2017 11:16
Syahrini Hingga Dewi Perssik Siap Galang Dana untuk Jupe
Ruben Onsu berencana menggalang dana demi membantu pengobatan Jupe yang tak kunjung sembuh.

Dream - Penggalangan dana untuk Julia Perez alias Jupe segera digelar. Dana yang digalang itu nantinya akan diserahkan kepada Jupe, yang tengah terbaring melawan kanker serviks, untuk biaya berobat.

" Akan terealisasi penggalangan dana untuk Jupe. Sampai saat ini ada aku sama Mas Eko Patrio yang konsepin acaranya," kata Ruben Onsu di Jakarta, Rabu 22 Maret 2017.

Menurut Ruben, Jupe tidak mungkin hadir dalam malam penggalangan dana itu, sebab harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Oleh sebab itu, dia ingin ada live streaming, sehingga Jupe bisa menyaksikan acara tersebut.

Ruben menambahkan, banyak artis telah bersedia ambil bagian dalam acara yang masih dalam rencana tersebut. Mereka rela tak dibayar demi mengumpulkan dana untuk mantan istri Gaston Castano itu.

" Mereka gratis, mau bantu. Salah satunya ada Syahrini, Dewi Perssik, Denada, Ayu Ting Ting, banyaklah mereka menelpon mau membantu sukarela," ungkap tambah suami Sarwendah itu.

Meski demikian, Ruben belum bisa memastikan kapan acara itu akan diselenggarakan. Sebab, dia harus meminta persetujuan terlebih dahulu kepada Jupe. " Saya harus diskusi dulu sama Jupe."

" Karena begini lo, Jupe itu kan lagi sakit, amanatnya dia ke saya, dia enggak mau ngerepotin orang. Tapi melihat kondisi Jupe itu ibaratnya, untuk bisa sembuh terpikirkan masalah biaya. Saya bilang, yang Lo pikirkan itu masalah sembuh kalau biaya biar teman-teman Lo yang mikirin seperti apa," lanjut Ruben.

Ruben menegaskan, nantinya hasil penggalangan dana ini akan langsung masuk ke rekening keluarga Jupe. Sementara teman-teman Jupe hanya membantu agar dana dapat terkumpul, namun sama sekali tidak menyentuh uang tersebut.

Beri Komentar