CONNECT WITH US!

Ruben Onsu Menyayangkan Hadirnya Provider Murah, Kenapa?

Reporter : Irma Suryani | Sabtu, 4 Juni 2016 14:48
Ruben Onsu.
Karena menurut Ruben, harga murah mengakibatkan banyaknya pelanggaran ITE.

Dream - Ruben Onsu yang pernah menjadi korban kejahatan ITE sangat menyayangkan murahnya harga provider. Menurutnya, justru kejahatan ITE muncul dari persaingan provider yang berlomba-lomba menarik minat pelanggang.

 Ruben Onsu Menyayangkan Hadirnya Provider Murah, Kenapa?

(foto: instagram.com/@ruben_onsu)

" Provider semakin bersaing, mohon maaf apabila saya salah karena mungikin sekarang privder semakin banyak persaingan ada yg murah" , kata Ruben Onsu saat berbagi pengalaman pada acara Save Child On The Internet di Polda Metro Jaya, Jumat, 3 Juni 2016

Ruben menambahkan kehadiran smartphone murah juga menjadi salah satu penyebab pelanggaran ITE.

" Mereka (anak-anak) bisa dengan mudah mengakses internet dan juga mudah beli hp (smartphone) murah, sudah bisa 4G, mereka ingin tahu sesuatu yang belum cocok dengan usianya" , lanjut suami dari Sarwendah Tan ini.

Ruben menceritakan pelaku yang sempat menjual foto anaknya melalui instagram juga masih anak-anak.

" Pelaku ini juga anak-anak berusia 16 tahun, itu saya sangat perihatin sekali yang notabennya saya tidak kenal seperti apa dia, tapi dia jago banget mengambil fotonya," kata dia.

Kejadian yang sempat menimpa artis kelahiran Jakarta ini membuat dirinya dan istri melakukan penjagaan lebih kepada sang buah hati.

" Jadi saat kejadian, belum dibawa kemana-kemana pas udah umur tiga bulan baru dibawa keluar. Setelah kejadian itu saya jadi pasang CCTV di rumah" . Ucap Ruben.

 

Laporan Langsung Ilman

7 Restoran Halal di Korea Selatan