Renovasi Hampir Rampung, Istana Cinere Ashanty Dilepas Jika Ditawar Rp100 Miliar?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 25 Agustus 2022 15:23
Renovasi Hampir Rampung, Istana Cinere Ashanty Dilepas Jika Ditawar Rp100 Miliar?
Ashanty mengaku hanya bercanda menyebut angkat tersebut. Namun dia mengakui jika rumah di Cinere meninggalkan banyak kenangan bagi seluruh penghuninya.

Dream - Ashanty sudah tak sabar untuk kembali pindah ke kediamannya di Cinere, Depok yang sedang dalam tahap renovasi. Semula direncanakan rumah megah tersebut akan selesai pada Januari 2022 namun mengalami keterlambatan hingga saat ini. 

" Maksimal harus jadi akhir bulan ini, Ameena mau main, kita mau nginep di sana," kata Ashanty dilansir dari Intens Investigasi.

Menurut Ashanty, waktu pengerjaan rumahnya menjadi molor dari rencana karena hampir seluruh bagian dalam direnovasi termasuk furniture yang digunakan. Namun istri dari Anang Hermansyah itu tetap mempertahankan bentuk rumah seperti sedia kala.

" Sudah 80 persen sih (jadi)," imbuhnya.

ashanty© instagram

1 dari 2 halaman

Meski akan menempati kediaman lamanya, Ashanty tidak menutup kemungkinan jika rumah tersebut akan dijual jika ada peminat yang serius ingin membelinya.

Pemilik baru nantinya akan mendapatkan kondisi rumah yang lebih baru karena hampir seluruh interiornya mengalami renovasi. " Jadi kalau ada yang mau beli alhamdulillah silahkan," ujar Ashanty.

ashanty© instagram

2 dari 2 halaman

Mengaku sudah cukup banyak mengeluarkan biaya renovasi, ibu dua anak itu bercanda ingin melepas rumahnya di harga Rp100 miliar.

" Bercanda, enggak tahu (harganya). Kalau sekarang naik 2 kali lipat," tutur Ashanty.

Meski ingin melepas rumah megah yang mendapat julukan Istana Cinere, Ashanty mengaku jika kediamannya itu memiliki banyak kenangan. Di rumah itulah perjuangan dan air mata telah mewarnai perjalanan hidupnya bersama Anang dan dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. 

" Kenapa air mata, karena kita waktu itu keuangan belum banyak dan harus nabung dan dibangun pelan-pelan, dibangun dengan cinta, anak-anak lahir di sana. Jiel, Aurel besar di sana," imbuhnya.

Beri Komentar