Rumah Tangga Retak, Barbie Kumalasari: Semua Ada Batasnya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 6 Februari 2020 14:21
Rumah Tangga Retak, Barbie Kumalasari: Semua Ada Batasnya
Ini keterangan dari Barbie Kumalasari.

Dream - Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Barbie mengaku hubungannya dengan Galih Ginanjar sedang tidak baik. Pasalnya, dia dan Galih kerap berselisih karena perbedaan pendapat.

" Kita sudah jarang ketemu. Sekalinya ketemu juga yang dibahas beda pendapat. Semakin hari bukannya tambah nyaman, tapi nggak nyaman," kata Barbie Kumalasari dikutip Dream dari Hot Issue Pagi. 

Tak hanya itu, Barbie menngaku sejak mendekam di penjara, Galih mulai tidak percaya dengan dirinya. Alhasil, hubungan mereka pun semakin merenggang.

Barbie Kumalasari© Barbie Kumalasari

" Dia mula tidak percaya aku. Ya aku tambah parah juga kan jadi aku ngerasa ya udah kalau kamu nggak percaya aku dengan pola pikir seperti itu. Susah, lingkungan membuat pola pikir seseorang berubah," ucapnya.

Ibu satu anak ini mengaku cukup bersabar dengan Galih, sejak empat tahun membina rumah tangganya. Tapi perbedaan pendapat dan tidak lagi saling percaya membuat Barbie gerah.

" Cukup lama sudah empat tahu lebih. Beda pendapat tapi kan selama ini aku masih tetap coba ikutin, ngertiin tapi ya semua ada batasnya," kata dia.

Selain itu, pemeran Ijah di Sinetron Bidadari ini juga merasa sifat Galih yang dulu dia kenal dengan yang sekarang sudah berbeda. " Jadi sekarang aku cooling down aja," tuturnya.

Sumber : youtube.com 

1 dari 5 halaman

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari Baku Hantam

Dream - Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari terlibat dalam aksi baku hantam saat keduanya menjadi bintang tamu di konten Youtube milik Boy William. Lucinta emosional lantaran sakit hati dengan pernyataan Barbie yang menjelekan namanya.

Boy William yang mengunggah cuplikan video tersebut mengaku telah mendapat persetujuan dari Lucinta dan Barbie.

" Gue sakit hati sama dia. Gue rasa gue dia teman baik gue saat kenalan di salon. Tapi dia berhianat sama gue," kata Lucinta Luna dikutip Dream dari Youtube Boy William, Kamis 16 Januari 2020.

lucinta luna© Lucinta Luna

Menurut Lucinta, awalnya manager Lucinta sebetulnya menawarkan diri untuk membuat lagu bersama Barbie. Usul itu dilakukan karena Lucinta ingin menaikkan pamor Barbie.

" Gue baik hati ingin naikin lo," ujarnya.

Namun Lucinta Luna yang tengah berada di Rusia menjadi sakit hati karena mendengar Barbie menjelekan namanya di depan wartawan dengan membahas soal operasi kelamin. 

" Tanpa pamit, tanpa izin, lo bilang ke wartawan, lo ngata-ngatain gue, lo bilang gue operasi kelamin sampai bla bla dan loe cuma alasan itu off the record. Itu maksudnya apa?" tanya Lucinta kepada Kumalasari.

Kekesalan Lucinta semakin memuncak saat istri Galih Ginanjar ini tidak kunjung menghapus komentar soal operasi kelamin di Youtube. Namun hingga saat konten video Boy William itu dibuat, komentar tersebut tak dihapus.

 

 

2 dari 5 halaman

Pembelaan Barbie Kumalasari

Kumalasari yang mendapat tuduhan tersebut menjelaskan jika pernyataannya soal operasi kelamin bukan ditujukan kepada Lucinta. Dia membahas fenomena tersebut secara general terhadap artis-artis transgender.

" Dan saya sudah minta maaf kepada dia berkali-kalai dan pada saat itu dia," jawab Barbie Kumalasari.

Kumalasari© Kumalasari

" Sebetulnya bukan karena dia tapi memang ada terkenal dia. Dan saya say sorry sama dia," imbuhnya.

 

 

3 dari 5 halaman

Lucinta Luna Tak Terima

Bukannya tenang, jawaban Kumalasari malah membuat emosi Lucinta semakin memanas. Dia menilai jawaban ibu satu anak itu berbelit-belit. Apalagi, Kumalasari menyombongkan dirinya dengan profesinya sebagai advokat.

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Lucinta Luna semakin marah saat Kumalasari menyinggung soal kekayaannya dan menuding Lucinta membeli tas mewah dengan cara kredit.

" Kalau lo bilang gue pembantu, gue lebih kaya dari pada lo. Lo tas Hermes saja udah ngutang banyak banget. Semua dunia sudah tahu lo siapa. Terserah lo kekayan lo sama gue lebih banyak gue," kata Barbie Kumalasari.

4 dari 5 halaman

Baku Hantam

Kedua bintang tamu itu akhirnya tak bisa lagi menahan emosi. Lucinta dan Kumalasari akhirnya terlibat baku hantam. Boy sendiri menynsor rekaman saat keduanya berantem.

Setelah muncul lagi, Boy dan crew mencoba menenangkan Lucinta Luna dan Barbie Kumalaari. Crew Boy, melerai dengan memegang mereka berdua. 

Barbie Kumalasari© barbie kumalasari

Semakin memanas, Boy dan crew meminta Lucinta Luna dan Barbie untuk menyudahi pertengkaran mereka. Terdengar juga benda terjatuh, dari suaranya seperti barang pecah belah.

" Stop, stop, sudah, sudah," kata Boy William.

" Udah, udah stop Boy, Boy," kata salah satu crew Boy.

5 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Berbagai reaksi dituliskan warganet pada unggahan konten Youtube Boy William. Ada yang memberikan cibiran kepada Luicnta Luna dan Barbie ada juga yang mencibir Boy karena membuat konten seperti itu.

" Jadi nggak berkelas konten lu boy.  Miris,' tulis Sandra Januar.

" oh boy please why you have to get involve this useless drama? demi trending lagi demi adsense you're better than this bro,"  tulis Dillah Achmad.

" Seaneh anehnya kumalasari, lebih aneh lucinta luna. Sekasar kasarnya kumala, lebih kasar lucinta.. Dr sisi perilaku maupun ucapan. Gue eneg sama keduanya, tapi gue lbh respek ke kumalasari, kalo disuruh memilih,"  tulis cucok rumpi.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar