Sambut Istri Pulang Liburan, Ringgo Agus Sampai Sewa Tanjidor

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 25 Juni 2022 10:50
Sambut Istri Pulang Liburan, Ringgo Agus Sampai Sewa Tanjidor
Lihat momen kocaknya, dijamin bikin gemas.

Dream - Ditinggal istri dan anak selama berminggu-minggu ternyata merupakan hal berat bagi Ringgo Agus. Pemeran " Abah" di film Keluarga Cemara ini tak bisa ikut liburan ke Bali bersama sang istri, Sabai, dan dua anaknya karena harus bekerja.

Saat Sabai pulang ke rumah, Ringgo yang sangat girang rupanya menyiapkan kejutan khusus. Ia menyewa grup tanjidor yang terdiri dari tiga orang hanya untuk memberi kejutan manis bagi Sabai.

Momen seru dan kocak itu diunggah Sabai di akun Instagramnya @sabaidieter. Tampak ia keluar dari mobil yang disetiri Ringgo dan langsung terbahak melihat grup tanjidor tersebut.

Sabai tertawa© Sabai Dieter

" Kaget! Beneran dong disambut huahahaha.. tadinya udah mikir ah baba mah pasti gak bakal siapin apa2, sungguh ku terkejut 🤣 pake pesen tanjidor segala huahahaha..," tulis Sabai dalam unggahannya.

Sabai Ringgo© Sabai Dieter

1 dari 2 halaman

Balasan Manis untuk Sabai

Kejutan tersebut sebenarnya dilakukan Ringgo untuk " membalas" Sabai. Pasalnya, beberapa waktu lalu Sabai juga menyambut Ringgo dengan cara manis dan lucu.

Sabai© Sabai

Sabai menggunakan kostum Trex saat menjemput sang suami di bandara. Tampaknya Ringgo tak mau kalah dan memberikan balasan yang lebih seru. 

Manisnya pasangan ini ya, Sahabat Dream. Komentar pun bermunculan menanggapi unggahan Sabai.

" HAHAHAHAHAHA!!! TOP BGT INIII," tulis salah satu warganet.

" Ruaaar biasa. Nggak bakal ada yg ngalahin nih," ungkap netizen lain.

2 dari 2 halaman

Lihat Video Gemasnya

Beri Komentar