CONNECT WITH US!

Ramadan, Alex Abbad Target Khatam Alquran

Reporter : Ervina | Senin, 23 Juni 2014 15:16
Alex Abbad (kapanlagi.com)
Tak ada ritual khusus Alex Abbad saat Ramadan. Satu hal yang menjadi targetnya tahun ini, khatam Alquran. Tapi itu tantangan terbesar karena jadwal syuting padat selama puasa.

Dream - Memasuki bulan Ramadan, artis Alex Abbad disibukkan dengan syuting serial televisi '9 Wali'. Aad - begitu ia biasa disapa - menyebut tidak ada aktivitas lain selama Ramadan selain merampungkan serial televisi terbarunya ini.

Bukan hanya itu, untuk Ramadan tahun ini anak tunggal yang memiliki kecintaan besar terhadap seni juga belum menyiapkan target khusus. Saat ditemui beberapa hari lalu di sela penayangan perdana 9 Wali kepada tim Dream.co.id, Aad berbagi alasannya belum menyiapkan target saat Ramadan.

" Ngga ada ritual khusus sih, ingin khatam Alquran. Tapi itu tantangan terbesar karena jadwal syuting saya padat selama puasa," ungkap Aad.

Menariknya Aad justru memiliki aktivitas untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan.

" Nah kalau jelang Ramadan biasanya sih bersih-bersih rumah, apalagi sekarang lagi renovasi. Selain itu telepon dan datang silaturahmi ke saudara dan teman," ucapnya lagi.

Untuk merampungkan satu episode, pemeran Syekh Siti Jenar ini memerlukan waktu lima hari. Hal itu pula yang sepertinya membuat ia belum berencana untuk menghabiskan hari Raya Idul Fitri di kampung halaman atau tetap di Jakarta.

" Biasa sih hampir tiap tahun mudik ke Tulung Agung sama mama, tapi belum tau nih kalau ngga kekejar ya sepertinya cuma mama yang mudik sementara saya tetap Lebaran di sini," pungkas pria berusia 36 tahun ini. (Ism)

Trump buat murka negara Islam - Panglima TNI Baru